Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Gadget · 6 Mei 2024 07:21 WIB · Waktu Baca

Pengisian Daya Super Cepat & Kapasitas Jumbo: Anker Prime Series Hadir di Indonesia!

Anker Rilis Powerbank dan Charger Prime Series di Indonesia Perbesar


Pengisian Daya Super Cepat & Kapasitas Jumbo: Anker Prime Series Hadir di Indonesia!

Anker Rilis Powerbank dan Charger Prime Series di Indonesia

Anker, perusahaan teknologi terkemuka yang dikenal dengan produk pengisian dayanya yang inovatif, baru saja merilis jajaran produk Prime Series terbaru mereka di Indonesia. Seri ini mencakup Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger, yang menawarkan pengisian daya cepat, kapasitas tinggi, dan fitur unggulan lainnya.

Prime 3 Power Bank hadir dengan kapasitas besar 26.800 mAh, cukup untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Dilengkapi dengan teknologi PowerIQ 3.0, power bank ini dapat menyesuaikan output dayanya untuk mengisi daya perangkat Anda dengan kecepatan optimal. Power bank ini juga memiliki fitur Power Delivery 3.0, yang memungkinkannya mengisi daya perangkat USB-C seperti laptop dan tablet dengan kecepatan hingga 100W.

Prime 3 Charger adalah pengisi daya dinding yang ringkas namun bertenaga, menawarkan daya output total 65W. Dilengkapi dengan dua port USB-C dan satu port USB-A, pengisi daya ini dapat mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan. Port USB-C pertama mendukung Power Delivery 3.0, sedangkan port USB-C kedua dan port USB-A mendukung PowerIQ 3.0. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk mengisi daya berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, dan laptop.

Anker Prime Series dirancang dengan mempertimbangkan portabilitas dan kenyamanan. Prime 3 Power Bank memiliki desain ramping dan ringan, sedangkan Prime 3 Charger cukup ringkas untuk dibawa-bawa saat bepergian. Kedua produk ini juga memiliki fitur perlindungan keselamatan bawaan untuk memastikan pengisian daya yang aman dan andal.

Peluncuran Anker Prime Series di Indonesia merupakan kabar baik bagi pengguna yang mencari solusi pengisian daya yang cepat, andal, dan portabel. Dengan kapasitas tinggi, teknologi pengisian daya yang canggih, dan fitur-fitur unggulan, Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger siap memenuhi kebutuhan pengisian daya pengguna di era digital ini.

Anker Rilis Powerbank dan Charger Prime Series di Indonesia

Anker, perusahaan teknologi terkemuka, baru saja merilis jajaran produk Prime Series terbaru mereka di Indonesia. Seri ini mencakup Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger, yang menawarkan pengisian daya cepat, kapasitas tinggi, dan fitur unggulan lainnya.

Mari kita bahas empat aspek penting dari Prime Series terbaru Anker:

  • Kapasitas Besar: Prime 3 Power Bank memiliki kapasitas besar 26.800 mAh, cukup untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.
  • Pengisian Daya Cepat: Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, memungkinkan Anda mengisi daya perangkat dengan kecepatan optimal.
  • Portabilitas: Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger dirancang dengan mempertimbangkan portabilitas, menjadikannya mudah dibawa-bawa saat bepergian.
  • Fitur Unggulan: Prime Series dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti PowerIQ 3.0, Power Delivery 3.0, dan perlindungan keselamatan bawaan.

Keempat aspek ini menjadikan Anker Prime Series pilihan ideal bagi pengguna yang mencari solusi pengisian daya yang cepat, andal, dan portabel. Dengan kapasitas tinggi, teknologi pengisian daya yang canggih, dan fitur-fitur unggulan, Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger siap memenuhi kebutuhan pengisian daya pengguna di era digital ini.

Kapasitas Besar: Prime 3 Power Bank memiliki kapasitas besar 26.800 mAh, cukup untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.

Anker Prime Series hadir dengan kapasitas besar dan teknologi pengisian daya cepat, siap menjadi teman perjalanan yang handal untuk mengisi daya semua perangkat Anda dengan cepat dan mudah.

Prime 3 Power Bank, dengan kapasitas jumbo 26.800 mAh, sanggup mengisi daya beberapa perangkat sekaligus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bepergian atau beraktivitas di luar rumah.

Pengisian Daya Cepat

Selain memiliki kapasitas besar, Anker Prime Series juga unggul dalam hal kecepatan pengisian daya. Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat dengan kecepatan optimal.

Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya perangkat Anda. Cukup colokkan perangkat Anda ke Prime 3 Power Bank atau Prime 3 Charger, dan biarkan teknologi pengisian daya cepat bekerja.

Portabilitas: Prime 3 Power Bank dan Prime 3 Charger dirancang dengan mempertimbangkan portabilitas, menjadikannya mudah dibawa-bawa saat bepergian.

Anker Prime Series dirancang agar mudah dibawa-bawa, menjadikannya teman perjalanan yang sempurna bagi para pengguna yang aktif dan dinamis.

Prime 3 Power Bank memiliki desain yang ramping dan ringan, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku. Kapasitasnya yang besar memungkinkan Anda mengisi daya beberapa perangkat sekaligus, tanpa harus membawa banyak perangkat pengisi daya.

Prime 3 Charger juga sangat ringkas dan portabel, sehingga mudah dibawa-bawa saat bepergian. Pengisi daya ini dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengemasnya dengan rapi saat tidak digunakan.

Dengan portabilitasnya yang tinggi, Anker Prime Series sangat cocok untuk pengguna yang selalu bepergian dan membutuhkan solusi pengisian daya yang dapat diandalkan dan mudah dibawa-bawa.

Fitur Unggulan: Prime Series dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti PowerIQ 3.0, Power Delivery 3.0, dan perlindungan keselamatan bawaan.

Selain kapasitas besar dan pengisian daya cepat, Anker Prime Series juga dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang semakin meningkatkan pengalaman pengisian daya Anda.

Teknologi PowerIQ 3.0 memungkinkan Prime 3 Power Bank menyesuaikan output dayanya untuk mengisi daya setiap perangkat Anda dengan kecepatan optimal. Sementara itu, teknologi Power Delivery 3.0 pada Prime 3 Charger memungkinkan pengisian daya perangkat USB-C seperti laptop dan tablet dengan kecepatan hingga 100W.

Anker Prime Series juga dilengkapi dengan perlindungan keselamatan bawaan, seperti perlindungan arus berlebih, perlindungan tegangan berlebih, dan perlindungan suhu berlebih. Fitur-fitur ini memastikan pengisian daya yang aman dan andal untuk semua perangkat Anda.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark, Wajib Diketahui!

18 Mei 2024 - 12:40 WIB

Cara Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark

Fitur Kamera Tecno Spark 20 Pro, Hasil Foto Malam Hari Menor!

18 Mei 2024 - 12:38 WIB

3 Fitur Andalan di Kamera Tecno Spark 20 Pro Series

Alasan Memilih Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Temukan 7 Kelebihannya!

18 Mei 2024 - 11:18 WIB

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Intip Moto Edge 50 Pro, Kamera AI 50 MP Siap Bikin Foto Makin Keren!

18 Mei 2024 - 09:43 WIB

Moto Edge 50 Pro Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Dukungan AI

Banding Spek iPhone 11 dan 13, Mana yang Lebih Kece?

18 Mei 2024 - 08:59 WIB

Simak, Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 13 Yang Lagi Ramai Dipakai Pengguna iPhone

Meluncur! 3 Smartphone HMD Lepas Merek Nokia, Punya Fitur Super

18 Mei 2024 - 08:34 WIB

3 Smartphone Pertama HMD Tanpa Merek Nokia Resmi Meluncur
Trending di Gadget