Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 4 Mei 2024 14:02 WIB · Waktu Baca

Canggih Banget! Apple Store Akan Hadir di Indonesia, Ini Keuntungannya

Indonesia Dinilai Sudah Layak Punya Toko Fisik Apple Store Perbesar


Canggih Banget! Apple Store Akan Hadir di Indonesia, Ini Keuntungannya

Indonesia Dinilai Sudah Layak Punya Toko Fisik Apple Store. Pernyataan ini mengemuka setelah melihat pesatnya pertumbuhan pengguna produk Apple di Indonesia. Bahkan, Indonesia disebut-sebut sebagai negara dengan pertumbuhan pengguna Apple tercepat di Asia Tenggara.

Kehadiran Apple Store fisik di Indonesia tentu akan memberikan banyak keuntungan, baik bagi konsumen maupun Apple sendiri. Bagi konsumen, mereka bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan mencoba langsung produk-produk Apple sebelum membeli. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih baik, seperti perbaikan dan garansi.

Bagi Apple, kehadiran toko fisik di Indonesia akan semakin memperkuat posisinya di pasar smartphone dan perangkat elektronik Indonesia. Apple juga bisa lebih mudah untuk melakukan promosi dan pemasaran produk-produknya, serta mendapatkan feedback langsung dari konsumen.

Saat ini, sudah ada beberapa pihak yang menyatakan tertarik untuk membuka Apple Store di Indonesia. Salah satunya adalah PT Erajaya Swasembada, pemegang lisensi tunggal Apple di Indonesia. Erajaya sendiri sudah berpengalaman dalam mengelola toko-toko retail produk Apple, seperti iBox dan Erafone.

Kehadiran Apple Store fisik di Indonesia tentu akan menjadi kabar baik bagi para pecinta produk Apple. Mereka tidak perlu lagi membeli produk Apple dari luar negeri atau melalui toko online. Selain itu, kehadiran Apple Store juga akan semakin meramaikan persaingan di pasar smartphone dan perangkat elektronik Indonesia.

Indonesia Dinilai Sudah Layak Punya Toko Fisik Apple Store

Kehadiran toko fisik Apple Store di Indonesia tentu akan memberikan banyak keuntungan, baik bagi konsumen maupun Apple sendiri.

Bagi konsumen, mereka bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik, layanan purna jual yang lebih baik, dan tidak perlu lagi membeli produk Apple dari luar negeri atau melalui toko online.

Bagi Apple, kehadiran toko fisik di Indonesia akan semakin memperkuat posisinya di pasar Indonesia, mempermudah promosi dan pemasaran produk, dan mendapatkan feedback langsung dari konsumen.

Beberapa pihak sudah menyatakan tertarik untuk membuka Apple Store di Indonesia, salah satunya adalah PT Erajaya Swasembada yang sudah berpengalaman dalam mengelola toko-toko retail produk Apple.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch: Mewah tapi Rentan?

22 Mei 2024 - 05:32 WIB

Rawan Rusak, Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch Dihentikan?

Kamera 50 MP, HP 5G Harga Murah? Moto G Power 5G Series Jawabannya!

22 Mei 2024 - 02:28 WIB

Moto G Power 5G Series Meluncur, HP 5G Murah dengan Kamera 50 MP

5 Rahasia Beli Smartphone Baru Buat Lebaran, Dijamin Puas!

21 Mei 2024 - 23:47 WIB

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Smartphone Baru untuk Lebaran

Smartphone Canggih Vivo, V30 Pro atau V30 Reguler? Temukan Perbedaan Menariknya!

21 Mei 2024 - 22:37 WIB

Selisih Harga Rp 2 Juta, Ini Bedanya Smartphone Vivo V30 Pro dan V30 Reguler

Rahasia Boros Baterai Terungkap! 2 Trik Dahsyat untuk HP Android & iPhone

21 Mei 2024 - 19:38 WIB

2 Cara Cek Aplikasi yang Boros Baterai di HP Android dan iPhone

Poco F6 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Xiaomi Kencang dengan Harga Terjangkau!

21 Mei 2024 - 17:51 WIB

HP Xiaomi Terbaru Redmi Turbo 3 Dijual di Indonesia sebagai Poco F6?
Trending di Gadget