Menu

Mode Gelap
Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Gadget · 5 Mei 2024 16:34 WIB · Waktu Baca

HP Membosankan yang Bikin Hidup Lebih Menarik

HMD Perkenalkan Boring Phone, HP yang Dirancang Membosankan Perbesar


HP Membosankan yang Bikin Hidup Lebih Menarik

Pernahkah kalian mendengar istilah “Boring Phone”? Istilah ini pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan HMD Global, yang merupakan perusahaan asal Finlandia yang memegang lisensi untuk memproduksi ponsel Nokia. Sesuai dengan namanya, “Boring Phone” memang dirancang untuk menjadi ponsel yang membosankan.

Jadi, apa sebenarnya Boring Phone itu? Ponsel ini dirancang dengan tujuan untuk mengurangi gangguan dan membuat penggunanya lebih fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidup mereka. Boring Phone memiliki desain yang sangat sederhana, dengan layar hitam putih kecil, tombol fisik, dan tidak ada fitur-fitur canggih seperti kamera, akses internet, atau media sosial.

HMD Global percaya bahwa di era digital yang serba cepat ini, kita semua membutuhkan waktu istirahat dari teknologi. Boring Phone hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin mengurangi ketergantungan pada ponsel cerdas dan lebih menikmati momen saat ini. Ponsel ini cocok untuk digunakan sebagai ponsel cadangan, atau sebagai perangkat digital detox.

HMD Perkenalkan Boring Phone, HP yang Dirancang Membosankan

Inovatif, sederhana, fokus, dan membosankan. Inilah empat kata kunci yang menggambarkan “Boring Phone” dari HMD Global. Ponsel ini hadir sebagai solusi bagi kita yang ingin mengurangi ketergantungan pada teknologi dan lebih menikmati momen saat ini.

Dengan desain yang sangat sederhana dan fitur yang minim, Boring Phone mengajak kita untuk lebih fokus pada hal-hal penting dalam hidup. Ponsel ini cocok digunakan sebagai ponsel cadangan, atau sebagai perangkat detoks digital. HMD Global percaya bahwa Boring Phone dapat membantu kita untuk lebih menikmati hidup di dunia nyata, tanpa gangguan dari teknologi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget