Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 5 Mei 2024 01:40 WIB · Waktu Baca

Siap-siap! Samsung Bakal Rilis Ponsel 'Sultan' Harga Ramah!

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel 'Flagship' Versi Murah! Perbesar


Siap-siap! Samsung Bakal Rilis Ponsel 'Sultan' Harga Ramah!

Ligaponsel.com – Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel ‘Flagship’ Versi Murah!

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel baru dari keluarga Galaxy S24, yakni Galaxy S24 FE (Fan Edition). Ponsel ini disebut-sebut sebagai versi murah dari Galaxy S24 yang akan membawa spesifikasi kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy S24 FE akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar ini akan dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus 2. Di sektor dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dari Qualcomm.

Untuk fotografi, Galaxy S24 FE diprediksi akan mengusung tiga kamera belakang. Kamera utama beresolusi 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 10MP. Sementara itu, untuk kamera depan, ponsel ini akan dibekali kamera selfie 10MP.

Dari segi desain, Galaxy S24 FE diperkirakan akan mengadopsi desain yang mirip dengan Galaxy S24 reguler. Ponsel ini akan memiliki bodi yang terbuat dari logam dan kaca dengan tepian yang melengkung. Galaxy S24 FE juga akan memiliki fitur tahan air dan debu IP68.

Soal harga, Galaxy S24 FE dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar Rp 8 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan Galaxy S24 reguler yang dibanderol mulai dari Rp 12 jutaan.

Bagi kamu yang mencari ponsel flagship dengan harga terjangkau, Galaxy S24 FE bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel ini menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan model regulernya.

Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ponsel ‘Flagship’ Versi Murah!

Samsung kembali bersiap meluncurkan ponsel terbarunya dari keluarga Galaxy S24, yakni Galaxy S24 FE (Fan Edition). Ponsel ini diposisikan sebagai versi terjangkau dari Galaxy S24 reguler, menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang lebih ramah kantong.

Ada 5 aspek penting yang perlu kamu ketahui tentang Galaxy S24 FE:

  • Spesifikasi Flagship: Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, layar Super AMOLED 120Hz, dan kamera 50MP.
  • Harga Terjangkau: Dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S24 reguler, menjadikannya pilihan menarik bagi pencari ponsel flagship terjangkau.
  • Desain Premium: Mengadopsi desain serupa Galaxy S24 reguler, dengan bodi logam dan kaca yang elegan.
  • Kamera Mumpuni: Dilengkapi tiga kamera belakang (50MP + 12MP + 10MP) dan kamera depan 10MP untuk hasil foto dan video yang memukau.
  • Fitur Lengkap: Mendukung fitur tahan air dan debu IP68, serta berbagai fitur konektivitas terkini.

Dengan kombinasi spesifikasi flagship, harga terjangkau, dan desain premium, Galaxy S24 FE menjadi pilihan ideal bagi kamu yang mencari ponsel berperforma tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, bersiaplah untuk kehadiran Galaxy S24 FE yang akan segera hadir di pasaran!

Spesifikasi Flagship: Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, layar Super AMOLED 120Hz, dan kamera 50MP.

Galaxy S24 FE hadir dengan spesifikasi yang nggak main-main, geng! Dapur pacunya ditenagai sama prosesor Snapdragon 8 Gen 2 terbaru yang terkenal kenceng abis. Layarnya juga kece badai, Super AMOLED 120Hz, bikin tampilan visual jadi mulus dan memanjakan mata. Nggak cuma itu, kamera belakangnya juga nggak kalah gahar, dengan resolusi utama 50MP yang siap ngabadikan momen berhargamu dengan jernih dan tajam.

Dengan spesifikasi flagship kayak gini, Galaxy S24 FE bisa diandalkan buat berbagai aktivitas, mulai dari main game berat, streaming video, sampai browsing internet dengan lancar jaya. Pokoknya, ponsel ini siap nemenin kamu dalam segala aktivitas digital!

Harga Terjangkau: Dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S24 reguler, menjadikannya pilihan menarik bagi pencari ponsel flagship terjangkau.

Buat kamu yang pengen punya ponsel flagship tapi budget terbatas, Galaxy S24 FE hadir sebagai jawabannya! Ponsel ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S24 reguler, tapi tetep ngasih spesifikasi yang nggak kalah kece.

Dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa nikmatin performa flagship dari Galaxy S24 FE. Nggak perlu lagi deh ngiri sama temen-temen yang udah punya ponsel flagship mahal. Dengan Galaxy S24 FE, kamu juga bisa merasakan pengalaman pakai ponsel canggih tanpa bikin kantong jebol.

Desain Premium: Mengadopsi desain serupa Galaxy S24 reguler, dengan bodi logam dan kaca yang elegan.

Selain spesifikasi dan harga yang menarik, Galaxy S24 FE juga nggak mau kalah soal desain. Ponsel ini mengadopsi desain yang mirip dengan Galaxy S24 reguler, dengan bodi yang terbuat dari logam dan kaca yang elegan. Tepiannya yang melengkung bikin ponsel ini nyaman digenggam dan terlihat mewah.

Dengan desain premium kayak gini, Galaxy S24 FE nggak cuma kece buat dilihat, tapi juga enak dipakai sehari-hari. Kamu bisa makin pede bawa ponsel ini kemana-mana, mau ke kantor, ke kampus, atau ke acara formal sekalipun.

Kamera Mumpuni: Dilengkapi tiga kamera belakang (50MP + 12MP + 10MP) dan kamera depan 10MP untuk hasil foto dan video yang memukau.

Buat kamu yang hobi foto-foto atau bikin konten video, Galaxy S24 FE punya kamera yang nggak bakal ngecewain! Ponsel ini dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP. Kombinasi kamera ini memungkinkan kamu ngambil foto dan video yang kece dalam berbagai kondisi, mulai dari foto pemandangan yang luas sampai foto close-up yang detail.

Kamera depannya juga nggak kalah mumpuni, dengan resolusi 10MP yang siap bikin hasil selfie kamu makin kece dan instagramable. Nggak perlu lagi deh pakai filter berlebihan, karena kamera Galaxy S24 FE udah bisa ngasih hasil foto yang natural dan memukau.

Fitur Lengkap: Mendukung fitur tahan air dan debu IP68, serta berbagai fitur konektivitas terkini.

Selain spesifikasi dan desain yang kece, Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap yang bikin pengalaman pakai kamu makin nyaman dan aman.

Ponsel ini punya fitur tahan air dan debu IP68, yang artinya kamu nggak perlu khawatir lagi pakai ponsel ini di segala kondisi cuaca. Mau hujan-hujanan atau kejebur air, Galaxy S24 FE tetap aman sentosa.

Selain itu, Galaxy S24 FE juga mendukung berbagai fitur konektivitas terkini, seperti 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3. Konektivitas yang cepat dan stabil ini bikin kamu bisa streaming video, main game online, dan browsing internet dengan lancar jaya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

22 Mei 2024 - 19:09 WIB

Samsung Galaxy A35 5G Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Fitur Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

22 Mei 2024 - 17:30 WIB

7 Fitur Andalan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

22 Mei 2024 - 15:03 WIB

Catat, Setting Kamera Samsung S24 Ultra Buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Inovasi Terbaru! Xiaomi Civi 4 Pro Rilis dengan Snapdragon 8S Gen 3

22 Mei 2024 - 11:33 WIB

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi, HP Pertama dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Infinix Note 40 Series: Kamera 108 MP, Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama

22 Mei 2024 - 09:20 WIB

Infinix Note 40 Series Meluncur Global, Ada Empat Model dengan Kamera 108 MP

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing!

22 Mei 2024 - 08:15 WIB

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?
Trending di Gadget