Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 7 Mei 2024 18:23 WIB · Waktu Baca

Ngisi HP Secepat Kilat dengan Charger 240W Cuma 600 Ribuan!

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan! Perbesar


Ngisi HP Secepat Kilat dengan Charger 240W Cuma 600 Ribuan!

Ligaponsel.com – Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Realme kembali membuat gebrakan di dunia teknologi dengan menghadirkan charger super cepat 240W GaN. Charger ini diklaim mampu mengisi daya smartphone hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit saja. Menariknya, charger ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 600 ribuan saja.

Teknologi GaN (Gallium Nitride) yang digunakan pada charger ini memungkinkan ukurannya menjadi lebih ringkas dan ringan. Meskipun memiliki daya yang besar, charger ini tetap aman digunakan karena dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti perlindungan dari over-voltage, over-current, dan short-circuit.

Kehadiran charger super cepat 240W GaN dari Realme ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna smartphone yang seringkali kesulitan mengisi daya perangkat mereka dengan cepat. Dengan harga yang terjangkau, charger ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani aktivitas harian Anda.

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN

Lima aspek penting terkait kehadiran charger super cepat 240W GaN dari Realme:

  1. Super cepat: Mengisi daya hingga 50% hanya dalam 5 menit.
  2. Teknologi GaN: Ukuran ringkas dan ringan.
  3. Fitur keamanan: Dilengkapi perlindungan dari over-voltage, over-current, dan short-circuit.
  4. Harga terjangkau: Hanya sekitar Rp 600 ribuan.
  5. Variasi pilihan: Tersedia dalam berbagai pilihan daya dan konektor.

Kehadiran charger super cepat 240W GaN dari Realme ini merupakan inovasi terbaru di dunia teknologi pengisian daya. Dengan kemampuannya mengisi daya dengan sangat cepat, charger ini dapat menghemat waktu Anda secara signifikan. Selain itu, teknologi GaN yang digunakan membuat charger ini lebih ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja. Fitur keamanannya yang lengkap juga memastikan keamanan penggunaan charger ini. Dengan harga yang terjangkau, charger ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan solusi pengisian daya yang cepat dan andal.

Super cepat

Bayangkan Anda sedang terburu-buru berangkat kerja atau kuliah, tapi smartphone Anda mati total. Dengan charger super cepat 240W GaN dari Realme, Anda tidak perlu khawatir lagi. Charger ini mampu mengisi daya smartphone Anda hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit saja. Artinya, Anda bisa mendapatkan daya yang cukup untuk seharian hanya dalam waktu sekejap.

Kecepatan pengisian daya yang luar biasa ini membuat charger super cepat 240W GaN dari Realme menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak ingin membuang waktu untuk menunggu smartphone Anda terisi daya.

Teknologi GaN

Charger super cepat 240W GaN dari Realme menggunakan teknologi GaN (Gallium Nitride) yang membuatnya memiliki ukuran yang sangat ringkas dan ringan. Berbeda dengan charger konvensional yang biasanya berukuran besar dan berat, charger ini sangat mudah dibawa ke mana saja tanpa membuat tas Anda penuh.

Ukurannya yang ringkas juga membuat charger ini mudah disimpan di dalam laci atau tas kecil. Anda tidak perlu lagi repot mencari tempat khusus untuk menyimpan charger karena charger ini bisa diletakkan di mana saja.

Fitur keamanan

Charger super cepat 240W GaN dari Realme dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk memastikan keamanan penggunaan. Fitur-fitur ini meliputi perlindungan dari over-voltage (tegangan berlebih), over-current (arus berlebih), dan short-circuit (hubung singkat).

Dengan adanya fitur-fitur keamanan ini, Anda tidak perlu khawatir charger akan rusak atau menimbulkan bahaya saat digunakan. Anda dapat mengisi daya smartphone Anda dengan tenang tanpa perlu mengawasi terus-menerus.

Harga terjangkau

Siapa bilang charger super cepat itu mahal? Realme menghadirkan charger super cepat 240W GaN dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 600 ribuan saja. Dengan harga semurah ini, Anda sudah bisa merasakan sensasi mengisi daya smartphone dengan sangat cepat dan praktis.

Variasi pilihan

Charger super cepat 240W GaN dari Realme hadir dalam berbagai pilihan daya dan konektor. Anda bisa memilih charger dengan daya 65W, 100W, atau 240W, tergantung kebutuhan Anda. Selain itu, charger ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis konektor, seperti USB-A, USB-C, dan PD3.0, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mengisi daya berbagai jenis perangkat, mulai dari smartphone hingga laptop.

Dengan variasi pilihan daya dan konektor yang lengkap, charger super cepat 240W GaN dari Realme menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya Anda yang beragam.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

22 Mei 2024 - 19:09 WIB

Samsung Galaxy A35 5G Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Fitur Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

22 Mei 2024 - 17:30 WIB

7 Fitur Andalan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

22 Mei 2024 - 15:03 WIB

Catat, Setting Kamera Samsung S24 Ultra Buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Inovasi Terbaru! Xiaomi Civi 4 Pro Rilis dengan Snapdragon 8S Gen 3

22 Mei 2024 - 11:33 WIB

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi, HP Pertama dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Infinix Note 40 Series: Kamera 108 MP, Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama

22 Mei 2024 - 09:20 WIB

Infinix Note 40 Series Meluncur Global, Ada Empat Model dengan Kamera 108 MP

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing!

22 Mei 2024 - 08:15 WIB

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?
Trending di Gadget