Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Gadget · 5 Mei 2024 17:30 WIB · Waktu Baca

Sambut #GGBerkahnya Ramadhan Bersama POCO Indonesia!

POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya! Perbesar

POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya!

Sambut #GGBerkahnya Ramadhan Bersama POCO Indonesia!

Ligaponsel.com – POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya!

POCO Indonesia baru-baru ini mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dengan mengundang rekan-rekan media. Acara yang bertajuk #GGBerkahnya ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih POCO Indonesia atas dukungan rekan-rekan media selama ini.

Acara bukber #GGBerkahnya digelar di sebuah restoran mewah di Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh puluhan rekan media dari berbagai media cetak, online, dan televisi. Dalam sambutannya, Country Director POCO Indonesia, Andi Renreng, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan rekan-rekan media selama ini. Ia juga berharap agar kerja sama yang baik antara POCO Indonesia dan rekan-rekan media dapat terus terjalin di masa mendatang.

Selain buka puasa bersama, acara #GGBerkahnya juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru, seperti kuis berhadiah, doorprize, dan hiburan musik. Acara ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Salah satu rekan media yang hadir dalam acara bukber #GGBerkahnya, Budi Santosa, mengaku sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh POCO Indonesia. Ia menilai acara ini sebagai bentuk nyata perhatian POCO Indonesia kepada rekan-rekan media.

“Saya sangat mengapresiasi acara bukber yang digelar oleh POCO Indonesia. Acara ini menunjukkan bahwa POCO Indonesia sangat menghargai peran media dalam mendukung kesuksesan mereka,” ujar Budi.

Acara bukber #GGBerkahnya menjadi bukti nyata bahwa POCO Indonesia sangat memperhatikan hubungan baik dengan rekan-rekan media. Acara ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara POCO Indonesia dan rekan-rekan media, sehingga dapat terus bekerja sama dalam memajukan industri teknologi di Indonesia.

POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya!

5 Aspek Penting: Apresiasi Media Suasana Hangat Kegiatan Seru Hubungan Baik Dukungan Industri Kesimpulan:Acara buka puasa bersama #GGBerkahnya yang digelar POCO Indonesia merupakan bukti nyata apresiasi mereka terhadap dukungan media. Suasana hangat dan kegiatan seru yang mewarnai acara ini semakin mempererat hubungan baik antara POCO Indonesia dan rekan-rekan media. Dukungan yang diberikan media selama ini telah membantu POCO Indonesia meraih kesuksesan dan berkontribusi pada kemajuan industri teknologi di Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget