Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 6 Mei 2024 00:04 WIB · Waktu Baca

Masihkah Samsung Galaxy S20 Layak Digunakan di Era Galaxy S24?

6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24 Perbesar


Masihkah Samsung Galaxy S20 Layak Digunakan di Era Galaxy S24?

Ligaponsel.com – 6 Alasan Samsung Galaxy S20 Masih Worth It Dipakai di Era Galaxy S24

Samsung Galaxy S20 merupakan salah satu smartphone terbaik yang pernah dirilis oleh Samsung. Meskipun sudah beberapa tahun beredar, namun Galaxy S20 masih sangat layak untuk digunakan bahkan di era Galaxy S24 sekalipun. Berikut adalah 6 alasan kenapa Samsung Galaxy S20 masih worth it di era Galaxy S24:

1. Desain yang Masih Elegan dan Modern

Samsung Galaxy S20 memiliki desain yang sangat elegan dan modern. Bodinya yang terbuat dari kaca dan metal membuat smartphone ini terlihat premium dan mewah. Layarnya yang beresolusi tinggi dan bezel yang tipis juga membuat Galaxy S20 terlihat sangat menawan.

2. Performa yang Masih Kencang

Samsung Galaxy S20 ditenagai oleh prosesor Exynos 990 yang merupakan salah satu prosesor terkencang di tahun 2020. Performa Galaxy S20 masih sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk bermain game berat sekalipun.

3. Kamera yang Masih Mumpuni

Samsung Galaxy S20 memiliki kamera yang sangat mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi 12MP dan dilengkapi dengan fitur OIS dan PDAF. Kamera ultrawide memiliki resolusi 12MP dan kamera telephoto memiliki resolusi 64MP. Hasil jepretan kamera Galaxy S20 masih sangat bagus, bahkan di kondisi low light sekalipun.

4. Baterai yang Tahan Lama

Samsung Galaxy S20 memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan, jika digunakan secara intens, Galaxy S20 masih bisa bertahan seharian penuh.

5. Fitur yang Lengkap

Samsung Galaxy S20 memiliki fitur yang sangat lengkap. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, wireless charging, dan IP68 water resistant. Selain itu, Galaxy S20 juga sudah mendukung jaringan 5G.

6. Harga yang Sudah Terjangkau

Samsung Galaxy S20 sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, sehingga harganya sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Saat ini, Galaxy S20 bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sangat worth it untuk dibeli.

Itulah 6 alasan kenapa Samsung Galaxy S20 masih worth it di era Galaxy S24. Meskipun sudah beberapa tahun beredar, namun Galaxy S20 masih memiliki performa yang mumpuni, kamera yang bagus, baterai yang tahan lama, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau.

6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24

Samsung Galaxy S20 masih banyak digunakan hingga saat ini meskipun sudah ada Galaxy S24. Alasannya adalah:

  • Harga terjangkau
  • Fitur lengkap
  • Kamera bagus
  • Performa mumpuni

Dengan harga yang sudah turun jauh, Samsung Galaxy S20 menawarkan fitur yang lengkap seperti NFC, wireless charging, dan tahan air. Kamera Galaxy S20 juga masih mampu menghasilkan foto yang bagus, bahkan di kondisi minim cahaya. Selain itu, performa Galaxy S20 masih mumpuni untuk penggunaan sehari-hari dan bermain game.

Harga terjangkau

Salah satu alasan kenapa Samsung Galaxy S20 masih banyak digunakan saat ini adalah karena harganya yang sudah terjangkau. Saat ini, Galaxy S20 bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan saat pertama kali dirilis. Meskipun harganya sudah turun, namun fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy S20 masih sangat mumpuni.

Fitur lengkap

Samsung Galaxy S20 memiliki fitur yang sangat lengkap. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, wireless charging, dan IP68 water resistant. Selain itu, Galaxy S20 juga sudah mendukung jaringan 5G. Dengan fitur yang lengkap ini, Galaxy S20 masih sangat layak untuk digunakan di era Galaxy S24.

Kamera bagus

Samsung Galaxy S20 memiliki kamera yang sangat bagus. Kamera utamanya memiliki resolusi 12MP dan dilengkapi dengan fitur OIS dan PDAF. Kamera ultrawide memiliki resolusi 12MP dan kamera telephoto memiliki resolusi 64MP. Hasil jepretan kamera Galaxy S20 masih sangat bagus, bahkan di kondisi low light sekalipun.

Performa mumpuni

Samsung Galaxy S20 ditenagai oleh prosesor Exynos 990 yang merupakan salah satu prosesor terkencang di tahun 2020. Performa Galaxy S20 masih sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk bermain game berat sekalipun.

Fitur lengkap

Salah satu alasan kenapa Samsung Galaxy S20 masih banyak digunakan saat ini adalah karena fiturnya yang lengkap. Samsung Galaxy S20 memiliki fitur NFC, wireless charging, dan IP68 water resistant. Selain itu, Galaxy S20 juga sudah mendukung jaringan 5G.

Fitur-fitur ini membuat Galaxy S20 menjadi smartphone yang sangat nyaman digunakan. Pengguna bisa dengan mudah melakukan pembayaran digital, mengisi daya smartphone secara nirkabel, dan menggunakan smartphone di kondisi basah sekalipun. Dukungan jaringan 5G juga memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang super cepat.

Kamera bagus

Alasan lain kenapa Samsung Galaxy S20 masih banyak digunakan saat ini adalah karena kameranya yang bagus. Kamera utama Galaxy S20 memiliki resolusi 12MP dan dilengkapi dengan fitur OIS dan PDAF. Kamera ultrawide memiliki resolusi 12MP dan kamera telephoto memiliki resolusi 64MP.

Dengan kamera ini, Galaxy S20 mampu menghasilkan foto yang sangat bagus, bahkan di kondisi low light sekalipun. Pengguna bisa dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga mereka dengan hasil yang memuaskan.

Performa mumpuni

Alasan terakhir kenapa Samsung Galaxy S20 masih banyak digunakan saat ini adalah karena performanya yang mumpuni. Galaxy S20 ditenagai oleh prosesor Exynos 990 yang merupakan salah satu prosesor terkencang di tahun 2020.

Dengan performa ini, Galaxy S20 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Pengguna bisa dengan nyaman menggunakan Galaxy S20 untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk bermain game berat sekalipun.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Revolusi Komunikasi: Panggilan Video WhatsApp Kini Hadir di Kacamata Pintar Meta Ray-Ban

24 Mei 2024 - 17:49 WIB

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Sudah Bisa Dipakai Video Call WhatsApp

Kamera Samsung Galaxy S24 Bikin Video Sinematik Saat Travelling Makin Praktis!

24 Mei 2024 - 15:28 WIB

Jajal Instant Slow Motion Samsung Galaxy S24, Bikin Video Sinematik Saat Travelling Lebih Praktis

Tanda-Tanda iQoo Z9 dan Z9x Segera Hadir di Indonesia!

24 Mei 2024 - 11:22 WIB

Tanda-tanda Smartphone iQoo Z9 dan Z9x Segera Masuk Indonesia

Terungkap! HP Murah Baterai Jumbo, Performa Gahar!

24 Mei 2024 - 09:14 WIB

Oppo K12 Resmi dengan Snapdragon 7 Gen 3, Baterai 5.500 mAh

Smartphone Super Keren dengan Lampu RGB dan Layar yang Bikin Melongo!

24 Mei 2024 - 06:49 WIB

Infinix GT 20 Pro Resmi dengan Lampu RGB dan Layar 144 Hz

Terungkap! Inilah Alasan Xiaomi 14 Lebih Mahal Rp 2 Juta dari Xiaomi 12

24 Mei 2024 - 06:30 WIB

Alasan Harga Xiaomi 14 Lebih Mahal Rp 2 Juta dari Xiaomi 12
Trending di Gadget