Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 9 Mei 2024 14:12 WIB · Waktu Baca

Terungkap Kolaborasi Motorola dan Bose, Lahirkan Earbuds Premium Moto Buds Plus!

Moto Buds Plus: Kolaborasi Motorola dan Bose hadirkan earbuds premium Perbesar


Terungkap Kolaborasi Motorola dan Bose, Lahirkan Earbuds Premium Moto Buds Plus!

Ligaponsel.com – Moto Buds Plus: Kolaborasi Motorola dan Bose hadirkan earbuds premium

Moto Buds Plus, hasil kolaborasi Motorola dan Bose, hadir sebagai earbuds premium yang siap memanjakan telinga para penikmat musik. Dengan mengusung teknologi audio Bose, earbuds ini menjanjikan pengalaman mendengarkan yang jernih, detail, dan imersif.

Dari segi desain, Moto Buds Plus tampil dengan gaya minimalis dan elegan. Earbud ini memiliki bentuk in-ear yang ergonomis, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Tersedia juga beberapa pilihan eartip yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

Fitur unggulan Moto Buds Plus terletak pada teknologi audio Bose. Earbud ini dilengkapi dengan driver ganda yang menghasilkan suara yang seimbang dan powerful. Selain itu, terdapat juga fitur peredam bising aktif (ANC) yang mampu meredam suara bising dari luar, sehingga pengguna dapat lebih fokus menikmati musik atau melakukan panggilan telepon.

Moto Buds Plus memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Dengan sekali pengisian daya, earbuds ini dapat digunakan hingga 6 jam dengan ANC aktif. Sementara itu, casing pengisi dayanya dapat memperpanjang daya tahan baterai hingga 18 jam.

Untuk konektivitas, Moto Buds Plus menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang stabil dan hemat daya. Earbud ini juga kompatibel dengan asisten suara Google Assistant dan Amazon Alexa.

Secara keseluruhan, Moto Buds Plus merupakan earbuds premium yang menawarkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa. Dengan teknologi audio Bose, desain yang nyaman, dan fitur yang lengkap, earbuds ini sangat cocok bagi mereka yang mencari kualitas suara terbaik.

Moto Buds Plus

Moto Buds Plus, hasil kolaborasi Motorola dan Bose, hadir sebagai earbuds premium yang siap memanjakan telinga para penikmat musik. Earbud ini mengusung teknologi audio Bose, desain yang nyaman, fitur yang lengkap, dan daya tahan baterai yang lama.

Berikut empat aspek penting yang perlu Anda ketahui tentang Moto Buds Plus:

  • Teknologi Audio Bose: Nikmati suara yang jernih, detail, dan imersif.
  • Desain Nyaman: Bentuk in-ear yang ergonomis, cocok untuk penggunaan jangka panjang.
  • Fitur Lengkap: Dilengkapi dengan peredam bising aktif (ANC) dan asisten suara.
  • Daya Tahan Baterai Lama: Hingga 6 jam penggunaan dengan ANC aktif, 18 jam dengan casing pengisi daya.

Dengan menggabungkan keempat aspek tersebut, Moto Buds Plus menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari earbuds premium dengan kualitas suara terbaik, kenyamanan, dan fitur yang lengkap.

Teknologi Audio Bose: Nikmati suara yang jernih, detail, dan imersif.

Moto Buds Plus hadir dengan teknologi audio Bose yang canggih, siap memanjakan telinga Anda dengan suara yang jernih, detail, dan imersif. Rasakan setiap nada, ketukan, dan lirik lagu favorit Anda dengan kualitas terbaik.

Dengan driver ganda yang powerful, Moto Buds Plus menghasilkan suara yang seimbang dan bertenaga. Nikmati musik, film, dan panggilan telepon dengan pengalaman audio yang luar biasa, seolah-olah Anda berada di konser langsung.

Desain Nyaman: Bentuk in-ear yang ergonomis, cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Moto Buds Plus didesain dengan bentuk in-ear yang pas di telinga, memberikan kenyamanan optimal bahkan saat digunakan berjam-jam. Dilengkapi dengan berbagai ukuran eartip, Anda dapat menyesuaikannya sesuai bentuk telinga Anda untuk pengalaman penggunaan yang maksimal.

Dengan desain yang ergonomis ini, Anda dapat menikmati musik, film, dan panggilan telepon tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan pada telinga.

Fitur Lengkap

Moto Buds Plus hadir dengan fitur lengkap yang siap memanjakan Anda. Dilengkapi dengan peredam bising aktif (ANC), earbuds ini mampu meredam suara bising dari luar, sehingga Anda dapat lebih fokus menikmati musik atau melakukan panggilan telepon di lingkungan yang ramai.

Tak hanya itu, Moto Buds Plus juga dilengkapi dengan asisten suara Google Assistant dan Amazon Alexa. Asisten suara ini siap membantu Anda mengontrol musik, mengatur alarm, atau mencari informasi tanpa perlu mengeluarkan ponsel.

Daya Tahan Baterai Lama

Moto Buds Plus siap menemani Anda seharian penuh dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Nikmati hingga 6 jam penggunaan dengan ANC aktif, atau hingga 18 jam dengan casing pengisi dayanya yang praktis. Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang asyik mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.

Dengan daya tahan baterai yang mumpuni ini, Moto Buds Plus menjadi pilihan tepat untuk menemani aktivitas Anda yang padat. Anda dapat menikmati hiburan dan tetap terhubung tanpa gangguan sepanjang hari.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch: Mewah tapi Rentan?

22 Mei 2024 - 05:32 WIB

Rawan Rusak, Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch Dihentikan?

Kamera 50 MP, HP 5G Harga Murah? Moto G Power 5G Series Jawabannya!

22 Mei 2024 - 02:28 WIB

Moto G Power 5G Series Meluncur, HP 5G Murah dengan Kamera 50 MP

5 Rahasia Beli Smartphone Baru Buat Lebaran, Dijamin Puas!

21 Mei 2024 - 23:47 WIB

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Smartphone Baru untuk Lebaran

Smartphone Canggih Vivo, V30 Pro atau V30 Reguler? Temukan Perbedaan Menariknya!

21 Mei 2024 - 22:37 WIB

Selisih Harga Rp 2 Juta, Ini Bedanya Smartphone Vivo V30 Pro dan V30 Reguler

Rahasia Boros Baterai Terungkap! 2 Trik Dahsyat untuk HP Android & iPhone

21 Mei 2024 - 19:38 WIB

2 Cara Cek Aplikasi yang Boros Baterai di HP Android dan iPhone

Poco F6 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Xiaomi Kencang dengan Harga Terjangkau!

21 Mei 2024 - 17:51 WIB

HP Xiaomi Terbaru Redmi Turbo 3 Dijual di Indonesia sebagai Poco F6?
Trending di Gadget