Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 11 Mei 2024 14:21 WIB · Waktu Baca

Pembaruan Sensasional Samsung: Fitur-fitur Baru yang Bikin Kamu Tercengang!

Samsung Luncurkan Update One UI 6.1 dan Galaxy AI untuk Galaxy S22, Z Fold 4 & Z Flip 4 Perbesar


Pembaruan Sensasional Samsung: Fitur-fitur Baru yang Bikin Kamu Tercengang!

Ligaponsel.com – Samsung Luncurkan Update One UI 6.1 dan Galaxy AI untuk Galaxy S22, Z Fold 4 & Z Flip 4

Samsung kembali memberikan update besar-besaran untuk jajaran smartphone flagship-nya, yaitu Galaxy S22, Z Fold 4, dan Z Flip 4. Update ini hadir dengan membawa One UI 6.1 dan Galaxy AI terbaru, yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan baru yang akan semakin memanjakan penggunanya. Nah, apa saja fitur-fitur baru yang hadir di One UI 6.1 dan Galaxy AI ini? Yuk, kita simak sama-sama!

Salah satu fitur baru yang paling menarik di One UI 6.1 adalah Expert RAW. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto RAW profesional langsung dari aplikasi kamera bawaan. Dengan Expert RAW, pengguna dapat memiliki kontrol penuh atas pengaturan kamera, seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance. Hasilnya, pengguna dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih tinggi dan lebih fleksibel dalam proses editing.

Selain Expert RAW, One UI 6.1 juga menghadirkan fitur baru bernama Object Eraser. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah. Cukup tandai objek yang ingin dihapus, dan Object Eraser akan secara otomatis menghapusnya. Fitur ini sangat berguna untuk menghilangkan gangguan pada foto, seperti orang yang lewat atau tiang lampu.

Di sisi lain, Galaxy AI juga mendapatkan sejumlah peningkatan baru di One UI 6.1. Salah satunya adalah fitur AI Object Capture. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekstrak objek tertentu dari foto dan menyimpannya sebagai file terpisah. Misalnya, pengguna dapat mengekstrak seseorang dari foto grup dan menyimpannya sebagai foto profil.

Selain itu, Galaxy AI juga menghadirkan fitur baru bernama Bixby Text Call. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon hanya dengan mengetikkan teks. Bixby akan secara otomatis mengubah teks menjadi ucapan dan melakukan panggilan. Fitur ini sangat berguna untuk situasi di mana pengguna tidak dapat berbicara, seperti saat sedang mengemudi atau berada di tempat yang ramai.

Secara keseluruhan, update One UI 6.1 dan Galaxy AI terbaru dari Samsung menawarkan berbagai fitur dan peningkatan baru yang akan semakin memanjakan pengguna Galaxy S22, Z Fold 4, dan Z Flip 4. Dengan fitur-fitur baru ini, pengguna dapat mengambil foto dengan kualitas lebih tinggi, menghapus objek yang tidak diinginkan, mengekstrak objek tertentu dari foto, dan melakukan panggilan telepon hanya dengan mengetikkan teks. Jadi, tunggu apa lagi? Segera update smartphone Samsung kalian ke One UI 6.1 dan nikmati fitur-fitur baru yang menarik ini!

Samsung Luncurkan Update One UI 6.1 dan Galaxy AI untuk Galaxy S22, Z Fold 4 & Z Flip 4

Samsung kembali memberikan update besar-besaran untuk jajaran smartphone flagship-nya, yaitu Galaxy S22, Z Fold 4, dan Z Flip 4. Update ini hadir dengan membawa One UI 6.1 dan Galaxy AI terbaru, yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan baru yang akan semakin memanjakan penggunanya. Nah, apa saja fitur-fitur baru yang hadir di One UI 6.1 dan Galaxy AI ini? Yuk, kita simak sama-sama!

Ada 5 aspek penting yang perlu kamu ketahui dari update One UI 6.1 dan Galaxy AI ini, yaitu:

1. Expert RAW: Fitur untuk mengambil foto RAW profesional langsung dari aplikasi kamera bawaan.2. Object Eraser: Fitur untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah.3. AI Object Capture: Fitur untuk mengekstrak objek tertentu dari foto dan menyimpannya sebagai file terpisah.4. Bixby Text Call: Fitur untuk melakukan panggilan telepon hanya dengan mengetikkan teks.5. Peningkatan Kamera: Peningkatan kualitas foto dan video, terutama pada kondisi minim cahaya.

Dengan adanya fitur-fitur baru ini, pengguna Galaxy S22, Z Fold 4, dan Z Flip 4 dapat menikmati pengalaman fotografi yang lebih profesional, menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto dengan mudah, mengekstrak objek tertentu dari foto untuk berbagai keperluan, melakukan panggilan telepon dengan lebih praktis, dan menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang lebih baik, terutama pada kondisi minim cahaya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera update smartphone Samsung kalian ke One UI 6.1 dan nikmati fitur-fitur baru yang menarik ini! Dijamin, pengalaman menggunakan smartphone Samsung kalian akan semakin menyenangkan dan produktif.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

22 Mei 2024 - 19:09 WIB

Samsung Galaxy A35 5G Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Fitur Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

22 Mei 2024 - 17:30 WIB

7 Fitur Andalan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

22 Mei 2024 - 15:03 WIB

Catat, Setting Kamera Samsung S24 Ultra Buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Inovasi Terbaru! Xiaomi Civi 4 Pro Rilis dengan Snapdragon 8S Gen 3

22 Mei 2024 - 11:33 WIB

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi, HP Pertama dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Infinix Note 40 Series: Kamera 108 MP, Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama

22 Mei 2024 - 09:20 WIB

Infinix Note 40 Series Meluncur Global, Ada Empat Model dengan Kamera 108 MP

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing!

22 Mei 2024 - 08:15 WIB

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?
Trending di Gadget