Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 17 Mei 2024 06:09 WIB · Waktu Baca

Terungkap! Update HarmonyOS 4.0 Bawa Segudang Fitur Canggih untuk Huawei Watch GT 3

Huawei layangkan update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3 Perbesar


Terungkap! Update HarmonyOS 4.0 Bawa Segudang Fitur Canggih untuk Huawei Watch GT 3

Ligaponsel.com – Huawei layangkan update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3.

Huawei kembali memberikan kejutan bagi pengguna jam tangan pintarnya. Kali ini, pabrikan asal Tiongkok tersebut merilis update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3. Update ini membawa sejumlah fitur baru dan peningkatan yang signifikan, membuat Watch GT 3 semakin canggih dan nyaman digunakan.

Salah satu fitur baru yang paling menonjol adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon langsung dari jam tangan. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian atau tidak ingin repot mengeluarkan ponsel dari saku. Selain itu, HarmonyOS 4.0 juga membawa peningkatan pada antarmuka pengguna, sehingga menjadi lebih intuitif dan mudah digunakan.

Selain fitur-fitur baru, HarmonyOS 4.0 juga membawa sejumlah peningkatan pada fitur-fitur yang sudah ada. Misalnya, fitur pemantauan kesehatan kini menjadi lebih akurat dan komprehensif. Jam tangan juga dapat melacak lebih banyak jenis olahraga, sehingga memudahkan pengguna untuk memantau aktivitas fisik mereka.

Secara keseluruhan, update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3 adalah sebuah peningkatan yang signifikan yang membuat jam tangan ini semakin canggih dan nyaman digunakan. Jika Anda pengguna Watch GT 3, sangat disarankan untuk segera memperbarui perangkat Anda ke HarmonyOS 4.0.

Huawei layangkan update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3

Pembaruan HarmonyOS 4.0 untuk Huawei Watch GT 3 membawa sejumlah peningkatan signifikan yang mencakup berbagai aspek, meliputi:

  • Fitur baru: Fitur panggilan telepon langsung dari jam tangan.
  • Antarmuka pengguna: Lebih intuitif dan mudah digunakan.
  • Fitur kesehatan: Lebih akurat dan komprehensif.
  • Jenis olahraga: Lebih banyak jenis olahraga yang dapat dilacak.
  • Kinerja keseluruhan: Lebih cepat dan responsif.

Semua peningkatan ini menjadikan Huawei Watch GT 3 sebagai jam tangan pintar yang lebih canggih dan nyaman digunakan. Pengguna dapat menikmati pengalaman yang lebih baik dalam melakukan panggilan, memantau kesehatan, berolahraga, dan mengakses berbagai fitur lainnya.

Fitur baru

Sekarang, kamu bisa melakukan panggilan telepon langsung dari Huawei Watch GT 3 kamu! Fitur ini sangat berguna saat kamu sedang bepergian atau tidak ingin repot mengeluarkan ponsel dari saku. Cukup hubungkan Watch GT 3 kamu ke ponsel melalui Bluetooth, dan kamu siap melakukan panggilan telepon dari pergelangan tangan kamu.

Antarmuka pengguna

Huawei Watch GT 3 dengan HarmonyOS 4.0 hadir dengan antarmuka pengguna yang didesain ulang, membuatnya lebih intuitif dan mudah digunakan. Ikon-ikon dan menu-menu disusun secara lebih rapi dan teratur, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan fitur yang mereka cari.

Selain itu, HarmonyOS 4.0 juga membawa fitur-fitur baru yang membuat navigasi menjadi lebih mudah. Misalnya, pengguna sekarang dapat mengakses panel kontrol dengan mengusap layar dari atas ke bawah. Panel kontrol ini menyediakan akses cepat ke berbagai pengaturan, seperti mode Jangan Ganggu, kecerahan layar, dan pengaturan suara.

Fitur kesehatan

Dengan HarmonyOS 4.0, Huawei Watch GT 3 sekarang dapat memantau kesehatan kamu dengan lebih akurat dan komprehensif. Fitur pemantauan detak jantung telah ditingkatkan, sehingga dapat memberikan data yang lebih akurat bahkan saat kamu berolahraga secara intensif. Selain itu, Watch GT 3 sekarang juga dapat mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), sehingga kamu dapat memantau kesehatan pernapasan kamu dengan lebih baik.

Selain itu, HarmonyOS 4.0 juga membawa fitur-fitur baru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran. Misalnya, Watch GT 3 sekarang dapat melacak lebih banyak jenis olahraga, seperti lari, bersepeda, renang, dan yoga. Jam tangan ini juga dapat memberikan rekomendasi latihan yang dipersonalisasi berdasarkan data kesehatan dan kebugaran kamu.

Jenis olahraga

Buat kamu yang hobi berolahraga, Huawei Watch GT 3 dengan HarmonyOS 4.0 adalah teman yang tepat! Jam tangan ini sekarang dapat melacak lebih banyak jenis olahraga, termasuk lari, bersepeda, renang, yoga, dan masih banyak lagi. Dengan fitur ini, kamu dapat memantau aktivitas fisikmu dengan lebih detail dan akurat.

Kinerja keseluruhan

Dengan HarmonyOS 4.0, Huawei Watch GT 3 sekarang memiliki kinerja yang lebih cepat dan responsif. Navigasi menu dan aplikasi terasa lebih mulus, dan jam tangan juga lebih cepat dalam merespons input pengguna. Hal ini membuat pengalaman menggunakan Watch GT 3 menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

Peningkatan kinerja ini dimungkinkan berkat optimalisasi perangkat lunak dan perangkat keras yang dilakukan oleh Huawei. HarmonyOS 4.0 dirancang khusus untuk perangkat yang dapat dikenakan, sehingga dapat memanfaatkan sepenuhnya kemampuan perangkat keras Watch GT 3.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Foto Konser Ed Sheeran Like a Pro dengan Galaxy S24 Ultra

21 Mei 2024 - 15:36 WIB

Expert RAW Samsung Galaxy S24 Ultra di Konser Ed Sheeran Jakarta Bikin Hasil Foto “Like a Pro”

Samsung Rilis All-in-One Pro, PC AIO Penantang iMac

21 Mei 2024 - 11:28 WIB

Samsung Rilis All-In-One Pro, AIO PC Pesaing Apple iMac

Inilah Jagoan Baru! Redmi Note 13 Pro 5G: Spesifikasi dan Harga yang Bikin Penasaran

21 Mei 2024 - 09:39 WIB

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro 5G di Indonesia

Duo Smartphone Anyar Realme P1 dan P1 Pro Resmi Meluncur!

21 Mei 2024 - 08:25 WIB

Realme P1 dan P1 Pro Resmi Meluncur, Duo Ponsel Pertama dari P-Series

Vivo V30e: Smartphone Layar Lengkung yang Aduhai!

21 Mei 2024 - 06:19 WIB

Vivo V30e Resmi di Indonesia, Smartphone dengan Layar Lengkung 3D Curved

Terbaru! Infinix Note 40 Series 5G Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

21 Mei 2024 - 01:57 WIB

Smartphone Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Resmi di Indonesia, Ini Harganya
Trending di Gadget