Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 6 Mei 2024 01:23 WIB · Waktu Baca

OnePlus Ace 3 Pro: Flagship Gahar Snapdragon 8 Gen 3, Baterai 6000mAh!

OnePlus Ace 3 Pro: HP Flagship Bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 punya Baterai 6000mAh! Perbesar


OnePlus Ace 3 Pro: Flagship Gahar Snapdragon 8 Gen 3, Baterai 6000mAh!

Ligaponsel.com – OnePlus Ace 3 Pro: HP Flagship Bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 punya Baterai 6000mAh!

OnePlus Ace 3 Pro adalah HP flagship terbaru dari OnePlus yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3. HP ini memiliki baterai berkapasitas 6000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal.

Selain itu, OnePlus Ace 3 Pro juga dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, RAM 16GB, dan penyimpanan internal 512GB. HP ini juga memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Dengan spesifikasi yang gahar tersebut, OnePlus Ace 3 Pro sangat cocok untuk digunakan bermain game, menonton video, dan menjalankan aplikasi berat lainnya.

OnePlus Ace 3 Pro

Lima aspek penting OnePlus Ace 3 Pro:

  • Prosesor kencang
  • Baterai tahan lama
  • Layar jernih
  • Kamera mumpuni
  • Harga bersaing

Dengan spesifikasi yang gahar dan harga yang kompetitif, OnePlus Ace 3 Pro menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang mencari HP flagship dengan performa tinggi.

Prosesor kencang

OnePlus Ace 3 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan salah satu prosesor terkencang di pasaran saat ini. Dengan prosesor ini, OnePlus Ace 3 Pro mampu menjalankan game-game berat dan aplikasi multitasking dengan lancar tanpa ngelag.

Selain itu, prosesor Snapdragon 8 Gen 3 juga didukung oleh GPU Adreno 740 yang mumpuni untuk bermain game. Dengan kombinasi prosesor dan GPU yang kencang, OnePlus Ace 3 Pro menjadi pilihan tepat bagi para gamers yang mencari HP dengan performa tinggi.

Baterai tahan lama

Buat kalian yang suka nge-game atau nonton video berjam-jam, OnePlus Ace 3 Pro adalah pilihan yang tepat karena HP ini punya baterai berkapasitas 6000mAh yang tahan lama banget. Dengan baterai sebesar ini, kalian bisa seharian penuh pakai HP tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, OnePlus Ace 3 Pro juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 150W yang bisa mengisi daya baterai dari 0% sampai 100% hanya dalam waktu 15 menit saja. Jadi, kalian nggak perlu menunggu lama-lama kalau baterai HP kalian habis.

Layar jernih

Buat kalian yang suka nonton film atau main game, OnePlus Ace 3 Pro punya layar jernih banget yang bikin pengalaman kalian makin seru. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED dan refresh rate 120Hz, jadi gambar yang ditampilkan bakal tajam, jernih, dan nggak ada efek blur sama sekali.

Selain itu, layar OnePlus Ace 3 Pro juga udah dilindungi sama Gorilla Glass 5, jadi kalian nggak perlu khawatir layarnya bakal baret atau pecah kalau nggak sengaja jatuh.

Kamera mumpuni

Buat kalian yang hobi fotografi, OnePlus Ace 3 Pro punya kamera yang mumpuni banget. Kamera utamanya beresolusi 50MP dengan sensor Sony IMX890, jadi hasil fotonya bakal tajam dan detail banget.

Selain itu, OnePlus Ace 3 Pro juga punya kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Dengan kombinasi kamera ini, kalian bisa motret berbagai macam objek dengan hasil yang bagus.

Harga bersaing

Selain punya spesifikasi yang gahar, OnePlus Ace 3 Pro juga punya harga yang bersaing banget. Dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan, kalian bisa dapetin HP flagship dengan performa tinggi yang nggak kalah sama HP-HP flagship lainnya yang harganya lebih mahal.

Jadi, buat kalian yang nyari HP flagship dengan harga terjangkau, OnePlus Ace 3 Pro adalah pilihan yang tepat banget.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Poco F6 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Xiaomi Kencang dengan Harga Terjangkau!

21 Mei 2024 - 17:51 WIB

HP Xiaomi Terbaru Redmi Turbo 3 Dijual di Indonesia sebagai Poco F6?

Rahasia Foto Konser Ed Sheeran Like a Pro dengan Galaxy S24 Ultra

21 Mei 2024 - 15:36 WIB

Expert RAW Samsung Galaxy S24 Ultra di Konser Ed Sheeran Jakarta Bikin Hasil Foto “Like a Pro”

Samsung Rilis All-in-One Pro, PC AIO Penantang iMac

21 Mei 2024 - 11:28 WIB

Samsung Rilis All-In-One Pro, AIO PC Pesaing Apple iMac

Inilah Jagoan Baru! Redmi Note 13 Pro 5G: Spesifikasi dan Harga yang Bikin Penasaran

21 Mei 2024 - 09:39 WIB

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro 5G di Indonesia

Duo Smartphone Anyar Realme P1 dan P1 Pro Resmi Meluncur!

21 Mei 2024 - 08:25 WIB

Realme P1 dan P1 Pro Resmi Meluncur, Duo Ponsel Pertama dari P-Series

Vivo V30e: Smartphone Layar Lengkung yang Aduhai!

21 Mei 2024 - 06:19 WIB

Vivo V30e Resmi di Indonesia, Smartphone dengan Layar Lengkung 3D Curved
Trending di Gadget