Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Gadget · 8 Mei 2024 13:44 WIB · Waktu Baca

iPad Pro (2024): Panel OLED Terbaik di Pasaran, Siap Mengubah Dunia Tablet!

iPad Pro (2024) akan dilengkapi panel OLED terbaik di pasaran Perbesar

iPad Pro (2024) akan dilengkapi panel OLED terbaik di pasaran

iPad Pro (2024): Panel OLED Terbaik di Pasaran, Siap Mengubah Dunia Tablet!

Ligaponsel.com – iPad Pro (2024) akan dilengkapi panel OLED terbaik di pasaran. Hal ini diungkapkan oleh analis ternama, Ming-Chi Kuo, dalam sebuah laporan terbaru.

Kuo mengatakan, panel OLED yang akan digunakan pada iPad Pro (2024) akan memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan panel OLED yang saat ini digunakan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Panel OLED baru ini akan memiliki kecerahan yang lebih tinggi, warna yang lebih akurat, dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Selain itu, Kuo juga mengatakan bahwa iPad Pro (2024) akan menggunakan prosesor Apple M3 yang baru. Prosesor ini akan memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan dengan prosesor M2 yang digunakan pada iPad Pro (2022).

iPad Pro (2024) diharapkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024. Harga jualnya diperkirakan akan dimulai dari $999 untuk model dasar.

iPad Pro (2024) akan dilengkapi panel OLED terbaik di pasaran

Kehadiran iPad Pro (2024) semakin dinantikan, apalagi setelah beredar rumor bahwa iPad ini akan dilengkapi dengan panel OLED terbaik di pasaran. Apa saja keunggulan panel OLED ini? Berikut 5 aspek pentingnya:

  • Lebih cerah
  • Warna lebih akurat
  • Konsumsi daya lebih rendah
  • Kontras lebih baik
  • Sudut pandang lebih luas

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, panel OLED pada iPad Pro (2024) akan memberikan pengalaman visual yang lebih baik bagi pengguna. Misalnya, saat menonton film atau bermain game, warna yang ditampilkan akan lebih akurat dan kontrasnya lebih baik, sehingga gambar terlihat lebih hidup dan nyata. Selain itu, konsumsi daya yang lebih rendah akan membuat baterai iPad Pro (2024) lebih awet.

Lebih cerah

Bayangkan sedang menonton film di iPad Pro (2024) dengan panel OLED terbaik di pasaran. Adegan matahari terbenam akan terlihat begitu nyata, dengan warna jingga dan kuning yang menyala-nyala. Kamu akan merasa seperti sedang berada di sana, menyaksikan matahari terbenam yang indah itu secara langsung.

Selain itu, panel OLED juga memiliki kontras yang lebih baik. Artinya, warna hitam akan terlihat lebih pekat dan warna putih akan terlihat lebih cerah. Hal ini akan membuat gambar terlihat lebih hidup dan nyata. Kamu akan dapat menikmati konten HDR dengan kualitas terbaik di iPad Pro (2024).

Warna lebih akurat

Kamu pasti pernah mengalami saat menonton film atau bermain game di perangkat elektronik, warna yang ditampilkan terlihat tidak akurat atau kusam. Nah, dengan panel OLED terbaik di pasaran pada iPad Pro (2024), kamu tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut.

Panel OLED pada iPad Pro (2024) mampu menampilkan warna yang lebih akurat dan cerah. Artinya, kamu akan dapat menikmati konten favoritmu dengan kualitas warna yang lebih baik. Merah akan terlihat lebih merah, hijau akan terlihat lebih hijau, dan seterusnya. Hal ini akan membuat pengalaman menonton film atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Konsumsi daya lebih rendah

Siapa yang tidak ingin punya gadget dengan baterai yang awet? Nah, iPad Pro (2024) dengan panel OLED terbaik di pasaran ini punya solusinya!

Panel OLED pada iPad Pro (2024) mengonsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan dengan panel LCD. Artinya, kamu bisa menggunakan iPad Pro (2024) lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Kontras lebih baik

Bayangkan kamu sedang bermain game di iPad Pro (2024) dengan panel OLED terbaik di pasaran. Saat karaktermu berada di gua yang gelap, kamu akan dapat melihat detail-detail kecil yang sebelumnya tidak terlihat di perangkat lain. Hal ini karena panel OLED memiliki kontras yang lebih baik, sehingga warna hitam akan terlihat lebih pekat dan warna putih akan terlihat lebih cerah.

Dengan kontras yang lebih baik, kamu akan dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih immersive dan menyenangkan. Kamu akan merasa seperti benar-benar berada di dalam game dan dapat melihat setiap detailnya dengan jelas.

Sudut pandang lebih luas

Saat kamu sedang menonton film atau bermain game di iPad Pro (2024) bersama teman-teman, kamu tidak perlu lagi berebut posisi duduk untuk mendapatkan sudut pandang terbaik. Panel OLED pada iPad Pro (2024) memiliki sudut pandang yang lebih luas, sehingga kamu dapat melihat layar dengan jelas dari berbagai sudut.

Dengan sudut pandang yang lebih luas, kamu dapat menikmati konten favoritmu bersama teman-teman dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget