Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 5 Mei 2024 07:57 WIB · Waktu Baca

Cara Baru Instal Aplikasi Android, Pasang Dua Aplikasi Sekaligus!

Fitur baru Google Play Store memungkinkan install dua aplikasi secara bersamaan Perbesar


Cara Baru Instal Aplikasi Android, Pasang Dua Aplikasi Sekaligus!

Ligaponsel.com – Fitur baru Google Play Store memungkinkan install dua aplikasi secara bersamaan

Fitur baru Google Play Store memungkinkan pengguna untuk menginstal dua aplikasi secara bersamaan. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menghemat waktu dan tidak ingin menunggu satu aplikasi selesai diinstal sebelum menginstal aplikasi lainnya.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup membuka Google Play Store dan mencari aplikasi yang ingin diinstal. Setelah menemukan aplikasi yang diinginkan, pengguna dapat mengetuk tombol “Instal” dan kemudian memilih opsi “Instal dua aplikasi”. Google Play Store kemudian akan mulai menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Fitur ini masih dalam tahap awal pengembangan dan hanya tersedia untuk beberapa pengguna. Google belum mengumumkan kapan fitur ini akan dirilis secara luas.

Fitur baru Google Play Store memungkinkan install dua aplikasi secara bersamaan

Fitur baru dari Google Play Store ini memungkinkan pengguna untuk menginstal dua aplikasi secara bersamaan. Hal ini dapat menghemat banyak waktu, terutama bagi pengguna yang sering menginstal aplikasi baru.

Berikut adalah 5 aspek penting dari fitur baru ini:

  • Hemat waktu
  • Mudah digunakan
  • Tersedia untuk semua pengguna
  • Masih dalam tahap pengembangan
  • Berpotensi menjadi fitur yang sangat berguna

Secara keseluruhan, fitur baru ini merupakan tambahan yang bagus untuk Google Play Store. Fitur ini dapat menghemat banyak waktu bagi pengguna dan memudahkan mereka untuk menginstal aplikasi baru. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, fitur ini berpotensi menjadi fitur yang sangat berguna bagi pengguna Android di seluruh dunia.

Hemat waktu

Dengan fitur baru ini, kamu bisa menghemat banyak waktu saat menginstal aplikasi baru. Kamu tidak perlu lagi menunggu satu aplikasi selesai diinstal sebelum menginstal aplikasi lainnya. Cukup buka Google Play Store, cari aplikasi yang ingin diinstal, lalu ketuk tombol “Instal”. Setelah itu, pilih opsi “Instal dua aplikasi” dan Google Play Store akan mulai menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Mudah digunakan

Fitur baru ini sangat mudah digunakan. Cukup buka Google Play Store, cari aplikasi yang ingin diinstal, lalu ketuk tombol “Instal”. Setelah itu, pilih opsi “Instal dua aplikasi” dan Google Play Store akan mulai menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang sering menginstal aplikasi baru. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghemat banyak waktu dan tidak perlu menunggu satu aplikasi selesai diinstal sebelum menginstal aplikasi lainnya.

Tersedia untuk semua pengguna

Fitur baru Google Play Store ini tersedia untuk semua pengguna, baik pengguna perangkat Android maupun iOS. Jadi, semua orang bisa menikmati kemudahan menginstal dua aplikasi secara bersamaan.

Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi menunggu satu aplikasi selesai diinstal sebelum menginstal aplikasi lainnya. Cukup buka Google Play Store, cari aplikasi yang ingin diinstal, lalu ketuk tombol “Instal”. Setelah itu, pilih opsi “Instal dua aplikasi” dan Google Play Store akan mulai menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Masih dalam tahap pengembangan

Fitur baru Google Play Store ini masih dalam tahap pengembangan. Artinya, fitur ini masih belum sempurna dan mungkin masih ada beberapa bug atau masalah yang belum terselesaikan.

Namun, Google terus bekerja untuk meningkatkan fitur ini dan membuatnya tersedia untuk semua pengguna. Jadi, meskipun masih dalam tahap pengembangan, fitur ini berpotensi menjadi fitur yang sangat berguna bagi pengguna Android di seluruh dunia.

Fitur baru Google Play Store memungkinkan install dua aplikasi secara bersamaan

Fitur baru dari Google Play Store ini memungkinkan pengguna untuk menginstal dua aplikasi secara bersamaan. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menghemat waktu dan ingin menginstal aplikasi baru dengan cepat dan mudah.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup membuka Google Play Store dan mencari aplikasi yang ingin diinstal. Setelah menemukan aplikasi yang diinginkan, pengguna dapat mengetuk tombol “Instal” dan kemudian memilih opsi ” Instal dua aplikasi“. Google Play Store kemudian akan mulai menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Fitur ini masih dalam tahap awal pengembangan dan hanya tersedia untuk beberapa pengguna. Google belum mengumumkan kapan fitur ini akan dirilis secara luas.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

22 Mei 2024 - 19:09 WIB

Samsung Galaxy A35 5G Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Fitur Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

22 Mei 2024 - 17:30 WIB

7 Fitur Andalan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

22 Mei 2024 - 15:03 WIB

Catat, Setting Kamera Samsung S24 Ultra Buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Inovasi Terbaru! Xiaomi Civi 4 Pro Rilis dengan Snapdragon 8S Gen 3

22 Mei 2024 - 11:33 WIB

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi, HP Pertama dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Infinix Note 40 Series: Kamera 108 MP, Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama

22 Mei 2024 - 09:20 WIB

Infinix Note 40 Series Meluncur Global, Ada Empat Model dengan Kamera 108 MP

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing!

22 Mei 2024 - 08:15 WIB

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?
Trending di Gadget