Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Gadget · 9 Mei 2024 19:46 WIB · Waktu Baca

Temukan Fotografi Mobile yang Sesungguhnya Bersama Vivo V30 Pro

Menggenggam Vivo V30 Pro, HP Pertama dengan Teknologi Zeiss Perbesar


Temukan Fotografi Mobile yang Sesungguhnya Bersama Vivo V30 Pro

Dengan bangga mempersembahkan Vivo V30 Pro, ponsel pintar pertama yang menggandeng teknologi fotografi kelas dunia dari ZEISS. Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman fotografi seluler yang belum pernah ada sebelumnya, siap memanjakan para pecinta fotografi dan penikmat teknologi.

Dengan mengusung slogan “Photography Redefined”, Vivo V30 Pro hadir sebagai bukti nyata inovasi tiada henti dari Vivo. Perpaduan sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak yang mumpuni, serta sentuhan teknologi ZEISS, akan membawa fotografi seluler Anda ke level yang lebih tinggi.

Mari kita jelajahi lebih dalam fitur-fitur unggulan Vivo V30 Pro dan bagaimana teknologi ZEISS menjadi kunci di balik kehebatannya:

  • Kamera Utama 64MP: Dilengkapi sensor Sony IMX686 yang canggih, kamera utama Vivo V30 Pro mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang memukau, bahkan dalam kondisi minim cahaya.
  • Lensa ZEISS: Lensa ZEISS yang disematkan pada Vivo V30 Pro telah dilapisi T* Coating untuk meminimalisir pantulan cahaya dan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam.
  • Fitur ZEISS Biotar Portrait: Fitur ini memungkinkan Anda menciptakan efek bokeh yang indah dan natural, menghasilkan foto portrait yang menawan dengan latar belakang yang lembut dan artistik.
  • Super Night Mode: Dengan algoritma AI canggih dan teknologi ZEISS, Vivo V30 Pro mampu menghasilkan foto malam yang terang dan minim noise, layaknya kamera profesional.
  • Gimbal Stabilization: Fitur stabilisasi gimbal pada Vivo V30 Pro memastikan video yang Anda rekam tetap stabil dan bebas guncangan, menghasilkan rekaman video yang sinematik dan memukau.

Selain keunggulan di bidang fotografi, Vivo V30 Pro juga menawarkan spesifikasi kelas atas lainnya, seperti:

  • Layar AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 765G
  • RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB
  • Baterai 4.200mAh dengan pengisian cepat 33W

Dengan segala kecanggihan yang ditawarkan, Vivo V30 Pro menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang mencari ponsel pintar dengan kemampuan fotografi mumpuni dan performa yang dapat diandalkan. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan segera Vivo V30 Pro dan rasakan sendiri pengalaman fotografi seluler yang sesungguhnya!

Menggenggam Vivo V30 Pro, HP Pertama dengan Teknologi Zeiss

Vivo V30 Pro, ponsel pintar pertama yang menggenggam teknologi ZEISS, hadir sebagai revolusi dalam dunia fotografi seluler. Dengan menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak yang mumpuni, serta sentuhan teknologi ZEISS, Vivo V30 Pro menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada sebelumnya.

Empat aspek penting yang membuat Vivo V30 Pro istimewa adalah:

  • Kamera ZEISS: Lensa ZEISS dengan lapisan T* Coating menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.
  • Fitur ZEISS Biotar Portrait: Menciptakan efek bokeh yang indah dan natural untuk foto portrait yang memukau.
  • Super Night Mode: Algoritma AI canggih dan teknologi ZEISS menghasilkan foto malam yang terang dan minim noise.
  • Gimbal Stabilization: Video yang stabil dan bebas guncangan, layaknya kamera profesional.

Dengan segala keunggulan tersebut, Vivo V30 Pro menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang mencari ponsel pintar dengan kemampuan fotografi mumpuni. Genggam Vivo V30 Pro dan rasakan sendiri pengalaman fotografi seluler yang sesungguhnya!

Kamera ZEISS

Vivo V30 Pro menggandeng teknologi ZEISS yang sudah terkenal di dunia fotografi. Lensa ZEISS pada Vivo V30 Pro dilengkapi dengan lapisan T Coating. Lapisan ini berfungsi untuk meminimalkan pantulan cahaya yang masuk ke lensa, sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Nggak cuma itu, lensa ZEISS juga membantu mengurangi distorsi dan aberasi kromatik, menghasilkan foto yang lebih akurat dan natural.

Dengan kamera ZEISS di Vivo V30 Pro, kamu bisa mengabadikan setiap momen berharga dengan kualitas gambar yang memukau. Hasil fotonya nggak kalah sama kamera profesional, deh!

Fitur ZEISS Biotar Portrait

Fitur ZEISS Biotar Portrait pada Vivo V30 Pro adalah senjata rahasia untuk menghasilkan foto portrait yang memukau. Fitur ini memungkinkan kamu menciptakan efek bokeh yang indah dan natural, sehingga subjek fotomu terlihat lebih menonjol dan fokus. Nggak cuma itu, efek bokehnya juga bisa kamu atur sesuai keinginan, mau yang lembut atau dramatis, semua bisa!

Dengan fitur ZEISS Biotar Portrait, kamu bisa mengabadikan momen-momen spesial bersama orang tersayang dengan kualitas yang nggak kalah sama fotografer profesional. Hasil fotonya dijamin bikin kamu dan orang yang kamu potret makin kece!

Super Night Mode

Kalau kamu suka jeprat-jepret di malam hari, Vivo V30 Pro punya fitur Super Night Mode yang bakal bikin kamu takjub. Fitur ini menggabungkan algoritma AI canggih dengan teknologi ZEISS untuk menghasilkan foto malam yang terang dan minim noise. Hasilnya, kamu bisa mengabadikan keindahan malam hari dengan kualitas yang setara kamera profesional.

Nggak perlu khawatir lagi sama foto malam yang gelap dan berbintik-bintik. Dengan Super Night Mode, kamu bisa mengabadikan momen-momen berharga di malam hari dengan jernih dan detail yang memukau. Lampu-lampu kota yang gemerlap, suasana kafe yang remang-remang, atau keindahan langit malam, semua bisa kamu tangkap dengan sempurna menggunakan Vivo V30 Pro.

Gimbal Stabilization

Buat kamu yang hobi bikin video, Vivo V30 Pro juga punya fitur kece yang namanya Gimbal Stabilization. Fitur ini bakal bikin video kamu stabil dan bebas guncangan, walaupun kamu lagi jalan atau lari-larian. Hasilnya, video kamu bakal terlihat lebih profesional dan enak ditonton.

Jadi, nggak perlu repot-repot lagi bawa stabilizer tambahan. Cukup pakai Vivo V30 Pro, kamu bisa langsung merekam video dengan kualitas yang memukau. Siap-siap jadi sutradara dadakan!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

22 Mei 2024 - 19:09 WIB

Samsung Galaxy A35 5G Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Fitur Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

22 Mei 2024 - 17:30 WIB

7 Fitur Andalan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

22 Mei 2024 - 15:03 WIB

Catat, Setting Kamera Samsung S24 Ultra Buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Inovasi Terbaru! Xiaomi Civi 4 Pro Rilis dengan Snapdragon 8S Gen 3

22 Mei 2024 - 11:33 WIB

Xiaomi Civi 4 Pro Resmi, HP Pertama dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Infinix Note 40 Series: Kamera 108 MP, Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama

22 Mei 2024 - 09:20 WIB

Infinix Note 40 Series Meluncur Global, Ada Empat Model dengan Kamera 108 MP

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing!

22 Mei 2024 - 08:15 WIB

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Tipis dan Punya Kamera 200 MP?
Trending di Gadget