Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Gadget · 10 Mei 2024 17:25 WIB · Waktu Baca

Samsung Luncurkan Jam Tangan Canggih, Cek Gula Darah Tanpa Tusuk Jari

Samsung akan perkenalkan Galaxy Watch Ultra 7 dan fitur pemantauan gula darah Perbesar

Samsung akan perkenalkan Galaxy Watch Ultra 7 dan fitur pemantauan gula darah

Samsung Luncurkan Jam Tangan Canggih, Cek Gula Darah Tanpa Tusuk Jari

Ligaponsel.com – Samsung akan perkenalkan Galaxy Watch Ultra 7 dan fitur pemantauan gula darah

Samsung dikabarkan akan segera merilis smartwatch terbaru mereka, Galaxy Watch Ultra 7, yang dibekali dengan fitur pemantauan gula darah. Fitur ini tentu menjadi kabar baik bagi para penderita diabetes atau mereka yang ingin memantau kadar gula darah mereka secara akurat.

Menurut bocoran yang beredar, Galaxy Watch Ultra 7 akan menggunakan teknologi sensor optik untuk memantau kadar gula darah. Teknologi ini bekerja dengan cara menyorotkan cahaya ke kulit dan mengukur jumlah cahaya yang dipantulkan kembali. Jumlah cahaya yang dipantulkan akan bervariasi tergantung pada kadar gula darah, sehingga smartwatch dapat memperkirakan kadar gula darah berdasarkan data tersebut.

Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 diklaim memiliki akurasi yang cukup tinggi. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Samsung, smartwatch ini mampu mendeteksi kadar gula darah dengan akurasi hingga 95%. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penderita diabetes, karena mereka dapat memantau kadar gula darah mereka secara real-time tanpa harus menusuk jari mereka.

Selain fitur pemantauan gula darah, Galaxy Watch Ultra 7 juga dibekali dengan berbagai fitur kesehatan lainnya, seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tekanan darah, dan pemantauan tidur. Smartwatch ini juga memiliki GPS built-in, sehingga pengguna dapat melacak aktivitas fisik mereka secara akurat.

Galaxy Watch Ultra 7 diperkirakan akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2023. Harga smartwatch ini belum diketahui, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi mengingat fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Samsung akan perkenalkan Galaxy Watch Ultra 7 dan fitur pemantauan gula darah

Samsung akan segera merilis smartwatch terbaru mereka, Galaxy Watch Ultra 7, yang dibekali dengan fitur pemantauan gula darah. Fitur ini tentu menjadi kabar baik bagi para penderita diabetes atau mereka yang ingin memantau kadar gula darah mereka secara akurat.

Ada beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan terkait dengan fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7, yaitu:

  1. Akurasi: Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 diklaim memiliki akurasi yang cukup tinggi, hingga 95%.
  2. Kenyamanan: Pengguna dapat memantau kadar gula darah mereka secara real-time tanpa harus menusuk jari mereka, sehingga lebih nyaman.
  3. Kemudahan penggunaan: Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 mudah digunakan, sehingga dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk lansia.
  4. Keterjangkauan: Harga Galaxy Watch Ultra 7 diperkirakan cukup tinggi, sehingga perlu dipertimbangkan oleh pengguna sebelum membeli.

Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 merupakan terobosan baru dalam teknologi kesehatan. Fitur ini dapat membantu para penderita diabetes untuk mengelola kadar gula darah mereka dengan lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Selain itu, fitur ini juga dapat digunakan oleh orang sehat untuk memantau kadar gula darah mereka dan mencegah terjadinya diabetes.

Akurasi

Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 diklaim punya akurasi tinggi, sampai 95%! Gokil, kan? Bayangin, lo bisa cek gula darah tanpa harus tusuk jari. Tinggal pake jam tangan doang, beres deh.

Akurasi ini penting banget, apalagi buat penderita diabetes. Mereka jadi bisa pantau gula darah secara real-time, tanpa ribet. Nggak perlu lagi deh nunggu lama di lab atau klinik.

Kenyamanan

Bayangin deh, lo lagi asyik ngopi di kafe, tiba-tiba kepikiran buat cek gula darah. Biasanya, lo harus buru-buru ke klinik atau lab, kan? Ribet banget! Nah, dengan Galaxy Watch Ultra 7, lo tinggal duduk manis, taruh jam tangan di pergelangan tangan, dan taraaa… kadar gula darah lo langsung kelihatan di layar.

Nggak perlu lagi deh tusuk-tusuk jari yang bikin sakit. Nggak perlu lagi nunggu lama hasil lab yang bikin deg-degan. Semuanya jadi lebih mudah dan nyaman.

Kemudahan penggunaan

Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan. Nggak perlu khawatir deh, meskipun lo nggak jago teknologi, lo pasti bisa pakai fitur ini dengan mudah.

Caranya gampang banget. Tinggal buka aplikasi pemantauan gula darah di jam tangan, taruh jam tangan di pergelangan tangan, dan tunggu beberapa detik. Hasilnya langsung muncul di layar, deh!

Nggak perlu ribet setting ini-itu, nggak perlu baca manual yang tebal. Semuanya udah dibuat simple dan user-friendly, jadi semua orang bisa pakai fitur ini dengan nyaman.

Keterjangkauan: Harga Galaxy Watch Ultra 7 diperkirakan cukup tinggi, sehingga perlu dipertimbangkan oleh pengguna sebelum membeli.

Fitur pemantauan gula darah pada Galaxy Watch Ultra 7 memang canggih dan bermanfaat, tapi perlu diingat bahwa harga smartwatch ini diperkirakan cukup tinggi. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget kamu terlebih dahulu, ya!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget