Menu

Mode Gelap
Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Gadget · 15 Mei 2024 16:52 WIB · Waktu Baca

Terungkap! Seri Huawei P70 Meluncur, Smartphone Spek Dewa?

Huawei Pura 70, 70 Pro, dan 70 Pro Plus Meluncur, Debut Smartphone Pura Series Perbesar


Terungkap! Seri Huawei P70 Meluncur, Smartphone Spek Dewa?

Huawei kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan seri Huawei P70 yang terdiri dari Huawei P70, P70 Pro, dan P70 Pro Plus. Ketiga smartphone ini membawa berbagai fitur dan inovasi terbaru yang siap memanjakan para penggunanya.

Huawei P70 hadir sebagai model dasar dari seri ini, menawarkan keseimbangan yang baik antara fitur dan harga. Smartphone ini dibekali dengan layar OLED 6,58 inci, chipset Snapdragon 888, dan kamera belakang ganda 50MP + 12MP. Sementara itu, Huawei P70 Pro hadir dengan layar OLED yang lebih besar (6,78 inci), chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih bertenaga, dan kamera belakang tiga 50MP + 50MP + 12MP.

Model tertinggi dari seri ini, Huawei P70 Pro Plus, hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Smartphone ini dibekali dengan layar OLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus, dan kamera belakang empat 50MP + 50MP + 12MP + 10MP. Selain itu, Huawei P70 Pro Plus juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 100W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Ketiga smartphone seri Huawei P70 ini hadir dengan sistem operasi Android 12 yang dilapisi dengan antarmuka EMUI 13. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar (4360mAh untuk P70, 4500mAh untuk P70 Pro, dan 5000mAh untuk P70 Pro Plus) yang mendukung pengisian daya cepat.

Huawei P70 series menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda. Apakah Anda mencari smartphone dengan kinerja tinggi, kamera yang mumpuni, atau daya tahan baterai yang lama, seri Huawei P70 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Huawei Pura 70, 70 Pro, dan 70 Pro Plus Meluncur, Debut Smartphone Pura Series

Huawei kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan seri Huawei P70 yang terdiri dari Huawei P70, P70 Pro, dan P70 Pro Plus. Ketiga smartphone ini membawa berbagai fitur dan inovasi terbaru yang siap memanjakan para penggunanya.

Lima aspek penting yang perlu diketahui tentang seri Huawei P70 adalah:

  • Layar OLED: Ketiga model hadir dengan layar OLED yang jernih dan tajam.
  • Chipset Snapdragon: Ditenagai oleh chipset Snapdragon yang bertenaga untuk kinerja yang mulus.
  • Kamera mumpuni: Dilengkapi dengan kamera belakang yang mumpuni untuk hasil foto dan video yang menakjubkan.
  • Baterai tahan lama: Dibekali dengan baterai berkapasitas besar untuk penggunaan seharian.
  • Fitur lengkap: Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Dengan menggabungkan aspek-aspek penting ini, seri Huawei P70 menawarkan pengalaman smartphone yang komprehensif dan memuaskan. Apakah Anda seorang fotografer yang membutuhkan kamera yang mumpuni, seorang gamer yang menginginkan kinerja yang mulus, atau pengguna biasa yang mencari smartphone yang dapat diandalkan, seri Huawei P70 memiliki model yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layar OLED

Layar OLED pada seri Huawei P70 memanjakan mata pengguna dengan tampilannya yang jernih dan tajam. Teknologi OLED memungkinkan smartphone ini menampilkan warna yang lebih akurat dan kontras yang lebih tinggi, sehingga menghasilkan gambar yang lebih hidup dan nyata. Baik saat menonton film, bermain game, atau sekadar menjelajah media sosial, layar OLED pada seri Huawei P70 menjamin pengalaman visual yang memuaskan.

Selain itu, layar OLED juga dikenal lebih hemat daya dibandingkan layar LCD tradisional. Hal ini membuat seri Huawei P70 dapat bertahan lebih lama dengan sekali pengisian daya, sehingga pengguna dapat menikmati smartphone mereka lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai.

Chipset Snapdragon: Ditenagai oleh chipset Snapdragon yang bertenaga untuk kinerja yang mulus.

Dapur pacu pada seri Huawei P70 tidak main-main. Ketiga model ditenagai oleh chipset Snapdragon yang bertenaga, memastikan kinerja yang mulus dan responsif untuk berbagai aktivitas. Mau ngegame, multitasking, atau sekadar browsing media sosial, seri Huawei P70 siap sedia menemani keseharian Anda tanpa hambatan.

Kamera mumpuni

Huawei P70 Series hadir dengan kamera belakang yang mumpuni untuk memanjakan para pecinta fotografi. Kamera utama 50MP dengan sensor besar menangkap setiap detail dengan jernih, sementara lensa ultrawide 12MP dan lensa telefoto 8MP memungkinkan Anda mengambil foto dari berbagai perspektif. Kamera depan 13MP juga siap memanjakan Anda dengan hasil selfie yang memukau.

Tak hanya foto, Huawei P70 Series juga jagonya videografi. Kamera belakang mampu merekam video hingga resolusi 4K, lengkap dengan fitur stabilisasi gambar yang membuat hasil video Anda tetap stabil dan bebas guncangan. Anda juga dapat memanfaatkan berbagai mode perekaman video seperti slow motion, time-lapse, dan panorama untuk mengekspresikan kreativitas Anda.

Baterai tahan lama

Huawei P70 Series tidak akan mengecewakan Anda dalam hal daya tahan baterai. Ketiga model dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang siap menemani aktivitas Anda seharian penuh. Huawei P70 memiliki baterai 4360mAh, Huawei P70 Pro memiliki baterai 4500mAh, dan Huawei P70 Pro Plus memiliki baterai 5000mAh. Dengan baterai sebesar ini, Anda bisa streaming film, bermain game, dan menjelajah media sosial tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, Huawei P70 Series juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. Huawei P70 dan P70 Pro mendukung pengisian daya cepat 66W, sementara Huawei P70 Pro Plus mendukung pengisian daya cepat 100W. Dengan fitur ini, Anda dapat mengisi daya baterai smartphone Anda dengan sangat cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakannya.

Fitur lengkap: Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Huawei P70 Series nggak cuma unggul dalam performa dan kamera aja, tapi juga punya fitur-fitur lengkap yang bikin hidup kamu makin mudah dan praktis.

Semua model di seri ini udah mendukung pengisian daya cepat, jadi kamu nggak perlu nunggu lama buat ngecas smartphone kamu. Huawei P70 dan P70 Pro udah support pengisian daya cepat 66W, sedangkan Huawei P70 Pro Plus udah support pengisian daya cepat 100W. Bayangin, cuma butuh waktu sebentar aja buat ngisi baterai smartphone kamu sampai penuh!

Selain itu, Huawei P70 Series juga udah support pengisian daya nirkabel. Jadi, kamu bisa ngecas smartphone kamu tanpa harus ribet colok kabel. Tinggal taruh aja smartphone kamu di charging pad, dan baterai bakal terisi secara otomatis.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget