Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Gadget · 5 Mei 2024 01:24 WIB · Waktu Baca

Moto G04s, Diam-diam Hadir dengan Kamera 50 MP dan Layar Super Mulus 90 Hz!

Moto G04s Diam-diam Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Layar 90 Hz Perbesar


Moto G04s, Diam-diam Hadir dengan Kamera 50 MP dan Layar Super Mulus 90 Hz!

Moto G04s Diam-diam Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Layar 90 Hz, sebuah smartphone terbaru dari Motorola yang hadir dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Hadir dengan kamera utama 50 MP dan layar refresh rate 90 Hz, Moto G04s siap memanjakan pengguna dengan pengalaman fotografi dan gaming yang lebih baik.

Kamera utama 50 MP pada Moto G04s mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Quad Pixel Technology yang menggabungkan empat piksel menjadi satu, sehingga menghasilkan foto dengan kualitas lebih baik dan noise yang lebih sedikit.

Selain kamera, layar Moto G04s juga menjadi salah satu daya tarik utama. Layar IPS LCD berukuran 6,5 inci ini memiliki refresh rate 90 Hz, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman scrolling dan bermain game yang lebih mulus dan responsif. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Max Vision HD+ yang memberikan tampilan warna yang lebih cerah dan jernih.

Dapur pacu Moto G04s dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kombinasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, termasuk game-game berat sekalipun.

Moto G04s juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Baterai ini juga didukung oleh teknologi pengisian cepat 10W, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Secara keseluruhan, Moto G04s adalah smartphone yang sangat menarik di kelasnya. Dengan kamera 50 MP, layar 90 Hz, dan baterai 5000 mAh, Moto G04s siap memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi penggunanya.

Moto G04s Diam-diam Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Layar 90 Hz

Moto G04s, diam-diam meluncur dengan membawa kamera 50 MP dan layar 90 Hz. Berikut 5 aspek penting yang perlu kamu ketahui:

  • Kamera 50 MP: Hasil foto tajam dan jernih.
  • Layar 90 Hz: Scrolling dan gaming lebih mulus.
  • Baterai 5000 mAh: Tahan hingga dua hari.
  • Prosesor Helio G35: Performa mumpuni untuk berbagai aplikasi dan game.
  • Harga terjangkau: Smartphone berkualitas dengan harga bersahabat.

Secara keseluruhan, Moto G04s adalah smartphone yang sangat menarik di kelasnya. Dengan kamera 50 MP, layar 90 Hz, baterai 5000 mAh, dan prosesor Helio G35, Moto G04s siap memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi penggunanya.

Kamera 50 MP

Moto G04s hadir dengan kamera utama 50 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Quad Pixel Technology yang menggabungkan empat piksel menjadi satu, sehingga menghasilkan foto dengan kualitas lebih baik dan noise yang lebih sedikit.

Layar 90 Hz

Moto G04s memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz. Dengan layar ini, pengguna dapat menikmati pengalaman scrolling dan bermain game yang lebih mulus dan responsif. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Max Vision HD+ yang memberikan tampilan warna yang lebih cerah dan jernih.

Baterai 5000 mAh

Moto G04s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Baterai ini juga didukung oleh teknologi pengisian cepat 10W, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Prosesor Helio G35

Dapur pacu Moto G04s dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kombinasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, termasuk game-game berat sekalipun.

Harga terjangkau

Moto G04s menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong.

Layar 90 Hz

Salah satu keunggulan Moto G04s adalah layarnya yang memiliki refresh rate 90 Hz. Refresh rate yang tinggi ini membuat tampilan layar menjadi lebih mulus dan responsif, baik saat scrolling maupun bermain game. Kamu nggak akan lagi merasakan lag atau patah-patah saat menggunakan Moto G04s.

Bayangin aja, waktu kamu lagi scrolling media sosial, layarnya bakal bergerak dengan sangat halus. Nggak ada lagi tuh momen layar yang kayak tersendat-sendat. Begitu juga saat kamu main game, gerakan karakter dan objek di dalam game bakal terlihat lebih smooth dan nggak berbayang.

Jadi, buat kamu yang suka scrolling media sosial atau main game, Moto G04s dengan layar 90 Hz ini bakal kasih pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Baterai 5000 mAh

Moto G04s dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5000 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Wow, awet banget, kan?

Dengan baterai sebesar ini, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat lagi asyik-asyiknya main game, streaming video, atau chatting sama temen. Moto G04s bakal nemenin kamu seharian penuh tanpa perlu ngecas berkali-kali.

Apalagi Moto G04s juga didukung teknologi pengisian cepat 10W. Jadi, kalau baterai kamu habis, kamu bisa isi daya dengan cepat dan nggak perlu nunggu lama.

Prosesor Helio G35

Moto G04s ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kombinasi ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, termasuk game-game berat sekalipun.

Dengan prosesor Helio G35, kamu nggak perlu khawatir smartphone kamu ngelag atau patah-patah saat dipakai main game atau multitasking. Moto G04s bakal tetap ngebut dan responsif, kasih kamu pengalaman bermain game yang lebih seru dan menyenangkan.

Selain itu, penyimpanan internal 128 GB juga lega banget. Kamu bisa menyimpan banyak aplikasi, game, foto, video, dan file lainnya tanpa takut kehabisan ruang.

Harga terjangkau

Moto G04s menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong.

Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa dapetin smartphone dengan kamera 50 MP, layar 90 Hz, baterai 5000 mAh, dan prosesor Helio G35 yang mumpuni. Dijamin, kamu bakal puas sama performa Moto G04s ini.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan beli Moto G04s sekarang juga dan rasakan sendiri pengalaman menggunakan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark, Wajib Diketahui!

18 Mei 2024 - 12:40 WIB

Cara Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark

Fitur Kamera Tecno Spark 20 Pro, Hasil Foto Malam Hari Menor!

18 Mei 2024 - 12:38 WIB

3 Fitur Andalan di Kamera Tecno Spark 20 Pro Series

Alasan Memilih Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Temukan 7 Kelebihannya!

18 Mei 2024 - 11:18 WIB

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Intip Moto Edge 50 Pro, Kamera AI 50 MP Siap Bikin Foto Makin Keren!

18 Mei 2024 - 09:43 WIB

Moto Edge 50 Pro Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Dukungan AI

Banding Spek iPhone 11 dan 13, Mana yang Lebih Kece?

18 Mei 2024 - 08:59 WIB

Simak, Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 13 Yang Lagi Ramai Dipakai Pengguna iPhone

Meluncur! 3 Smartphone HMD Lepas Merek Nokia, Punya Fitur Super

18 Mei 2024 - 08:34 WIB

3 Smartphone Pertama HMD Tanpa Merek Nokia Resmi Meluncur
Trending di Gadget