Santri Kesurupan Bunuh Ustazah Saat Tidur, Bikin Geger!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 14:04 0 8 Bryanka

Santri Kesurupan Bunuh Ustazah Saat Tidur, Bikin Geger!

Ligaponsel.com – Santri di Palangkaraya Bunuh Ustazah Saat Sedang Tidur, Pelaku Mengaku Kesurupan

Seorang santri di Palangkaraya tega menghabisi nyawa ustazahnya sendiri saat sedang tertidur pulas. Pelaku mengaku saat melakukan aksinya, ia sedang kesurupan.

Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah pondok pesantren di Palangkaraya. Korban diketahui bernama Ustazah Sarah (45), sedangkan pelaku berinisial R (16).

Menurut keterangan polisi, kejadian bermula saat pelaku bangun tengah malam dan menuju ke kamar korban. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan sebilah pisau.

Setelah melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Saat diinterogasi, pelaku mengaku sedang kesurupan saat membunuh korban.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini untuk mengungkap motif sebenarnya di balik pembunuhan tersebut. Sementara itu, pelaku telah ditahan di Mapolres Palangkaraya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Santri di Palangkaraya Bunuh Ustazah Saat Sedang Tidur, Pelaku Mengaku Kesurupan

Kasus “Santri di Palangkaraya Bunuh Ustazah Saat Sedang Tidur, Pelaku Mengaku Kesurupan” menyoroti beberapa aspek penting, yaitu:

Pelaku mengaku kesurupan.

Korban adalah seorang ustazah.

Kejadian terjadi di sebuah pondok pesantren.

Pelaku merupakan seorang santri.

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan masyarakat.

Kasus ini masih dalam proses penyidikan polisi.

Aspek-aspek ini saling terkait dan membentuk sebuah rangkaian peristiwa yang tragis. Pengakuan pelaku bahwa ia kesurupan saat melakukan pembunuhan menimbulkan pertanyaan tentang kesehatan mentalnya dan apakah ia dapat dimintai pertanggungjawaban penuh atas tindakannya. Kasus ini juga menyoroti pentingnya pengawasan dan pembinaan di pondok pesantren, agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.