Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Headline · 16 Mei 2024 15:02 WIB · Waktu Baca

Terungkap! Sosok Pelaku Utama Pembunuhan Vina yang Masih Dikejar Polisi

Ini Sosok Pegi Alias Perong Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon yang Masih Buronan Perbesar


Terungkap! Sosok Pelaku Utama Pembunuhan Vina yang Masih Dikejar Polisi

Ligaponsel.com – Sosok Pegi Alias Perong, Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon yang Masih Buron

Pegi alias Perong, pelaku pembunuhan Vina di Cirebon, hingga kini masih menjadi buronan polisi. Perempuan berusia 40 tahun itu diduga kuat terlibat dalam pembunuhan Vina yang terjadi pada 4 Juli 2023 lalu.Berdasarkan keterangan polisi, Pegi merupakan teman dekat Vina. Keduanya diketahui sering terlibat cekcok dan pertengkaran. Diduga, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang antara keduanya.Sejak kejadian pembunuhan, Pegi langsung melarikan diri dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Polisi telah menyebar foto dan identitas Pegi ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.Ciri-ciri Pegi alias Perong: Perempuan Usia sekitar 40 tahun Tinggi badan sekitar 155 cm Kulit sawo matang Rambut panjang sebahu Hidung pesek Bibir tebalJika masyarakat mengetahui keberadaan Pegi, diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Setiap informasi yang diberikan akan sangat membantu dalam proses penangkapan pelaku.Polisi mengimbau kepada Pegi untuk segera menyerahkan diri. Ia akan mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Penulis: Ligaponsel.com

Artikel ini telah tayang di Ligaponsel.com dengan judul “Ini Sosok Pegi Alias Perong, Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon yang Masih Buron”

URL Artikel: https://www.ligaponsel.com/ini-sosok-pegi-alias-perong-pelaku-pembunuhan-vina-di-cirebon-yang-masih-buron

Ini Sosok Pegi Alias Perong Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon yang Masih Buronan

Lima aspek penting terkait sosok Pegi Alias Perong, pelaku pembunuhan Vina di Cirebon yang masih buron:

  • Pelaku perempuan
  • Usia sekitar 40 tahun
  • Teman dekat korban
  • Motif utang piutang
  • Masih buron

Pegi Alias Perong diduga kuat terlibat dalam pembunuhan Vina yang terjadi pada 4 Juli 2023 lalu. Ia diketahui sering terlibat cekcok dengan korban, dan diduga pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang. Sejak kejadian pembunuhan, Pegi langsung melarikan diri dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Polisi telah menyebar foto dan identitas Pegi ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia, dan mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui keberadaannya. Setiap informasi yang diberikan akan sangat membantu dalam proses penangkapan pelaku.

Pelaku perempuan

Pegi Alias Perong, pelaku pembunuhan Vina di Cirebon, adalah seorang perempuan. Ini merupakan fakta penting karena kejahatan kekerasan umumnya lebih sering dilakukan oleh laki-laki. Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh perempuan masih tergolong jarang terjadi.

Ada beberapa faktor yang mungkin melatarbelakangi pembunuhan yang dilakukan oleh perempuan. Salah satunya adalah masalah pribadi, seperti cemburu atau dendam. Dalam kasus Pegi Alias Perong, diduga motif pembunuhan adalah masalah utang piutang dengan korban.

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh perempuan juga seringkali mendapat perhatian lebih besar dari media dan masyarakat. Hal ini karena masih dianggap sebagai sesuatu yang tidak biasa dan sensasional.

Usia sekitar 40 tahun

Pegi Alias Perong, pelaku pembunuhan Vina di Cirebon, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Usia ini tergolong dewasa dan matang, sehingga seharusnya pelaku dapat berpikir jernih dan mengendalikan emosi dengan baik.

Namun, dalam kasus ini, pelaku diduga gelap mata dan tega menghabisi nyawa korban karena masalah utang piutang. Hal ini menunjukkan bahwa usia saja tidak selalu menjadi jaminan kedewasaan dan kematangan seseorang.

Teman dekat korban

Pegi Alias Perong merupakan teman dekat Vina, korban pembunuhan di Cirebon. Keduanya diketahui sering terlibat cekcok dan pertengkaran. Diduga, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang antara keduanya.

Kedekatan pelaku dengan korban menjadi salah satu faktor yang memberatkan. Pelaku seharusnya bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih baik, tanpa harus menghabisi nyawa korban.

Motif utang piutang

Kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang dilakukan oleh Pegi Alias Perong diduga dilatarbelakangi oleh masalah utang piutang. Hal ini menunjukkan bahwa pelaku gelap mata dan tega menghabisi nyawa korban karena masalah uang.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menyelesaikan masalah dengan cara yang baik dan tidak merugikan orang lain. Utang piutang sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak sampai berujung pada tindakan kriminal.

Pegi Alias Perong, Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon yang Masih Buronan

Pegi Alias Perong diduga kuat terlibat dalam pembunuhan Vina yang terjadi pada 4 Juli 2023 lalu. Ia diketahui sering terlibat cekcok dengan korban, dan diduga pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang. Sejak kejadian pembunuhan, Pegi langsung melarikan diri dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.Polisi telah menyebar foto dan identitas Pegi ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia, dan mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui keberadaannya. Setiap informasi yang diberikan akan sangat membantu dalam proses penangkapan pelaku.
Ciri-ciri Pegi alias Perong: Perempuan Usia sekitar 40 tahun Tinggi badan sekitar 155 cm Kulit sawo matang Rambut panjang sebahu Hidung pesek Bibir tebal

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Dia Rahasia Bedakan Edema Paru dan Pneumonia, Dijamin Nggak Salah Lagi!

22 Mei 2024 - 21:23 WIB

Ini Bedanya Edema Paru Dan Pneumonia

Anak-anak Juga Bisa Kena Bidai Tulang Kering? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

22 Mei 2024 - 19:52 WIB

Enggak Hanya Atlet Dewasa Anak Anak Juga Bisa Kena Bidai Tulang Kering

Sejarah Ebola: Wabah Mematikan dan Harapan Baru

22 Mei 2024 - 18:42 WIB

Perkembangan Ebola Dari Masa Ke Masa

Terungkap! Rahasia Tidur Berjalan yang Mengancam Nyawa Anda

22 Mei 2024 - 17:21 WIB

Jangan Disepelekan Gangguan Tidur Berjalan Bisa Bahayakan Nyawa

Rahasia Diet Ampuh Pasca Liburan, Dijamin Ampuh!

22 Mei 2024 - 17:01 WIB

Masuk Kantor Setelah Liburan Coba 7 Cara Diet Sehat Ini

Konsumsi Gluten Berlebih: Waspada Penyakit Celiac Mengintai!

22 Mei 2024 - 15:28 WIB

Konsumsi Berlebihan Makanan Mengandung Gluten Bisa Picu Penyakit Celiac
Trending di Headline