Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Headline · 16 Mei 2024 16:10 WIB · Waktu Baca

Juri Ardiantoro Buka Suara, Tugas Penting Jadi Stafsus Jokowi Terungkap!

Juri Ardiantoro Buka Suara Usai Dapat Tugas Jadi Stafsus Jokowi Perbesar


Juri Ardiantoro Buka Suara, Tugas Penting Jadi Stafsus Jokowi Terungkap!

Ligaponsel.com – Juri Ardiantoro Buka Suara Usai Dapat Tugas Jadi Stafsus Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja melantik 12 Staf Khusus (Stafsus) Presiden pada Kamis (22/12/2022). Salah satu nama yang dilantik adalah Juri Ardiantoro, mantan Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV.

Juri mengaku merasa terhormat dan bangga bisa mengemban tugas sebagai Stafsus Presiden. Ia pun bertekad akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya merasa terhormat dan bangga bisa mengemban tugas ini. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Juri usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Juri mengatakan, sebagai Stafsus Presiden, ia akan fokus pada beberapa bidang, di antaranya komunikasi publik, hubungan masyarakat, dan media sosial.

“Saya akan fokus pada beberapa bidang, di antaranya komunikasi publik, hubungan masyarakat, dan media sosial,” ujarnya.

Juri juga menyatakan siap untuk bekerja sama dengan seluruh pihak, termasuk media, untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi.

“Saya siap bekerja sama dengan seluruh pihak, termasuk media, untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Juri Ardiantoro Buka Suara Usai Dapat Tugas Jadi Stafsus Jokowi

Lima Aspek Penting

  • Pelantikan Stafsus Presiden
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  • Fokus Bidang Kerja
  • Sinergi dan Kolaborasi
  • Dukungan Kinerja Presiden

Pelantikan Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Tugas dan tanggung jawab yang diembannya meliputi komunikasi publik, hubungan masyarakat, dan media sosial. Dalam menjalankan tugasnya, Juri akan fokus pada sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi.

Pelantikan Stafsus Presiden

Pelantikan Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Tugas dan tanggung jawab yang diembannya meliputi komunikasi publik, hubungan masyarakat, dan media sosial. Dalam menjalankan tugasnya, Juri akan fokus pada sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi.

Pelantikan Stafsus Presiden merupakan salah satu upaya Presiden Jokowi untuk memperkuat timnya dalam menjalankan roda pemerintahan. Para Stafsus yang dilantik memiliki beragam latar belakang dan keahlian, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi pemerintah.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan. Tugas dan tanggung jawab tersebut meliputi:

  • Memberikan masukan dan saran kepada Presiden mengenai berbagai isu strategis
  • Membantu Presiden dalam mengkomunikasikan kebijakan dan program pemerintah kepada masyarakat
  • Membantu Presiden dalam membina hubungan dengan berbagai pihak, termasuk media, tokoh masyarakat, dan dunia internasional

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Juri akan bekerja sama dengan staf khusus lainnya serta pejabat pemerintah terkait.

Fokus Bidang Kerja

Juri Ardiantoro akan fokus pada beberapa bidang kerja sebagai Staf Khusus Presiden, di antaranya:

  • Komunikasi publik
  • Hubungan masyarakat
  • Media sosial

Dalam menjalankan tugasnya, Juri akan memanfaatkan pengalaman dan keahliannya di bidang komunikasi dan media.

Sinergi dan Kolaborasi

Sebagai Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro akan mengedepankan sinergi dan kolaborasi dalam menjalankan tugasnya. Ia akan bekerja sama dengan staf khusus lainnya, pejabat pemerintah terkait, serta berbagai pihak eksternal, termasuk media, tokoh masyarakat, dan dunia internasional.

Sinergi dan kolaborasi sangat penting dalam mendukung kinerja Presiden Jokowi. Dengan bekerja sama, semua pihak dapat menyatukan kekuatan dan sumber daya untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Dukungan Kinerja Presiden

Pelantikan Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden merupakan bentuk dukungan terhadap kinerja Presiden Jokowi. Sebagai mantan wartawan senior, Juri memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang dunia media dan komunikasi. Hal ini sangat penting untuk mendukung Presiden Jokowi dalam mengkomunikasikan kebijakan dan program pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Juri juga memiliki jaringan yang luas di berbagai kalangan, baik di dalam maupun luar negeri. Jaringan ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung diplomasi dan kerja sama internasional yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rambut Rontok? Begini Cara Atasinya dengan Transplantasi Rambut

23 Mei 2024 - 17:46 WIB

Begini Transplantasi Rambut Untuk Atasi Kebotakan

5 Rahasia Tingkatkan Kesehatan Mental di 2019

23 Mei 2024 - 16:55 WIB

5 Tips Tingkatkan Kesehatan Mental Di 2019

4 Destinasi Liburan Sehat 2019 yang Akan Merevolusi Kesejahteraan Anda

23 Mei 2024 - 14:50 WIB

4 Rekomendasi Tempat Liburan 2019 Paling Sehat

Waspada! Gangguan Kesehatan Ini Wajib Periksa Feses

23 Mei 2024 - 14:34 WIB

Gangguan Kesehatan Ini Perlu Cek Feses Di Rumah Sakit

Darah, Kunci Rahasia Kesehatan, Benarkah?

23 Mei 2024 - 13:00 WIB

Darah Jadi Sampel Utama Untuk Tes Hematologi Benarkah

Kenali 7 Gejala Tersembunyi Chlamydia yang Wajib Diwaspadai!

23 Mei 2024 - 12:17 WIB

Mengidap 7 Gejala Ini Awas Bisa Jadi Menandai Chlamydia
Trending di Headline