Kelakar Airlangga Bahas Duet Khofifah-Emil, Ada Paket Komplit!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 14:14 0 8 Bryanka

Kelakar Airlangga Bahas Duet Khofifah-Emil, Ada Paket Komplit!

Ligaponsel.com – Kelakar Airlangga Saat Ditanya soal Duet Khofifah-Emil pada Pilkada Jatim

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melontarkan kelakar saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan duet Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jawa Timur 2024.

Dengan nada bercanda, Airlangga mengatakan bahwa duet Khofifah-Emil merupakan “paket komplit” karena keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. Khofifah merupakan politisi senior yang pernah menjabat Menteri Sosial, sedangkan Emil adalah mantan Bupati Trenggalek yang juga suami dari artis Arumi Bachsin.

“Kalau itu (duet Khofifah-Emil) terjadi, ya paket komplit. Yang satu dari birokrasi, yang satu dari politik. Yang satu dari NU, yang satu dari Muhammadiyah. Yang satu perempuan, yang satu laki-laki. Tinggal cari yang Nasrani,” kata Airlangga sambil tertawa, seperti dikutip dari detikcom.

Kelakar Airlangga tersebut sontak membuat wartawan yang hadir tertawa. Namun, Airlangga menegaskan bahwa Golkar belum memutuskan siapa yang akan diusung pada Pilkada Jatim 2024.

“Kami belum memutuskan. Masih banyak waktu untuk melakukan komunikasi politik,” ujarnya.

Kelakar Airlangga Saat Ditanya soal Duet Khofifah-Emil pada Pilkada Jatim

Humor menghiasi tanya jawab soal Pilkada.

Kelakar Airlangga hadir membawa tawa.

Duet Khofifah-Emil jadi bahan canda.

Paket komplit birokrasi dan politik.

Golkar belum ambil keputusan pasti.

Kelakar Airlangga ini menunjukkan bahwa Pilkada Jatim masih dalam tahap penjajakan. Partai-partai politik masih menimbang-nimbang kandidat yang akan diusung. Duet Khofifah-Emil memang menjadi salah satu opsi yang menarik, namun belum ada keputusan pasti.