Bos Alfamidi Geram, Tukang Parkir Liar Bikin Pembeli Ogah Belanja

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 17:47 0 10 Bryanka

Bos Alfamidi Geram, Tukang Parkir Liar Bikin Pembeli Ogah Belanja

Ligaponsel.com – Bos Alfamidi Buka Suara soal Tukang Parkir Liar Bikin Orang Malas Belanja

Bos Alfamidi buka suara soal tukang parkir liar yang kerap membuat orang malas belanja. Ia menyebut keberadaan tukang parkir liar sangat meresahkan dan merugikan konsumen.

Menurut bos Alfamidi, keberadaan tukang parkir liar membuat konsumen merasa tidak nyaman dan terganggu. Selain itu, tukang parkir liar juga seringkali mematok tarif parkir yang tidak sesuai.

Ia pun meminta kepada pihak berwajib untuk segera menindak tegas tukang parkir liar. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan jasa tukang parkir liar.

Bos Alfamidi Buka Suara soal Tukang Parkir Liar Bikin Orang Malas Belanja

Tukang parkir liar meresahkan konsumen. Mereka membuat konsumen malas belanja. Bos Alfamidi minta tukang parkir liar ditindak.

Keberadaan tukang parkir liar sangat meresahkan dan merugikan konsumen. Konsumen merasa tidak nyaman dan terganggu. Tukang parkir liar juga seringkali mematok tarif parkir yang tidak sesuai.

Bos Alfamidi meminta kepada pihak berwajib untuk segera menindak tegas tukang parkir liar. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan jasa tukang parkir liar.