Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Headline · 17 Mei 2024 01:53 WIB · Waktu Baca

Pengawal Jokowi Ternyata dari Korps Baret Merah!

Sosok Paspampres yang 'Lindungi' Jokowi di Konawe, Ternyata dari Korps Baret Merah Perbesar


Pengawal Jokowi Ternyata dari Korps Baret Merah!


Ligaponsel.com – Sosok Paspampres yang ‘Lindungi’ Jokowi di Konawe, Ternyata dari Korps Baret Merah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (27/10/2022). Dalam kunjungan tersebut, Jokowi mendapat pengawalan ketat dari Paspampres. Salah satu sosok Paspampres yang menarik perhatian adalah seorang anggota Korps Baret Merah.

Sosok Paspampres tersebut terlihat gagah dengan baret merahnya. Ia berdiri tegap di samping Jokowi, siap melindungi orang nomor satu di Indonesia itu dari segala ancaman. Kehadiran anggota Korps Baret Merah dalam pengamanan Jokowi menunjukkan kesiapsiagaan TNI dalam menjaga keamanan kepala negara.

Korps Baret Merah merupakan pasukan elite TNI yang dikenal dengan kemampuan tempurnya yang mumpuni. Pasukan ini sering ditugaskan dalam misi-misi khusus, seperti penanggulangan terorisme dan pembebasan sandera. Kehadiran anggota Korps Baret Merah dalam pengamanan Jokowi menunjukkan bahwa pemerintah tidak main-main dalam menjaga keamanan presiden.

Selain anggota Korps Baret Merah, Jokowi juga mendapat pengawalan dari anggota Paspampres lainnya. Mereka terlihat siaga di sekitar Jokowi, memastikan keamanan presiden selama kunjungan kerjanya di Konawe.

Sosok Paspampres yang ‘Lindungi’ Jokowi di Konawe, Ternyata dari Korps Baret Merah

Aspek penting dalam sosok Paspampres yang ‘Lindungi’ Jokowi di Konawe, Ternyata dari Korps Baret Merah:

  • Korps Baret Merah: Pasukan elite TNI
  • Pengawalan ketat: Jaga keamanan Jokowi
  • Siap siaga: Lindungi dari ancaman
  • Kemampuan tempur mumpuni: Siap bertugas khusus
  • Misi khusus: Penanggulangan terorisme
  • Pengamanan presiden: Tidak main-main

Keenam aspek ini menunjukkan pentingnya peran Paspampres, khususnya dari Korps Baret Merah, dalam menjaga keamanan presiden. Kehadiran mereka memastikan bahwa Jokowi dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan lancar.

Korps Baret Merah: Pasukan elite TNI

Saat Presiden Jokowi berkunjung ke Konawe, sosok Paspampres yang lindungi beliau ternyata berasal dari pasukan pilihan, yaitu Korps Baret Merah. Pasukan ini terkenal dengan kemampuan tempurnya yang luar biasa dan sering ditugaskan dalam misi-misi khusus, seperti melawan teroris dan membebaskan sandera. Keren banget, ya!

Pengawalan ketat

Sosok Paspampres yang bertugas melindungi Presiden Jokowi di Konawe tidak hanya gagah, tapi juga sigap. Mereka selalu berada di sekitar Jokowi, memastikan tidak ada ancaman yang mendekat. Pengawalan ketat ini menunjukkan bahwa keamanan presiden menjadi prioritas utama.

Kehadiran Paspampres memberikan rasa aman bagi Jokowi, sehingga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan tenang. Masyarakat juga merasa lebih tenang mengetahui bahwa presiden mereka terlindungi dengan baik.

Siap siaga

Para Paspampres yang bertugas melindungi Presiden Jokowi di Konawe tidak hanya gagah dan sigap, tapi juga selalu siap siaga. Mereka selalu waspada, mengawasi setiap gerakan di sekitar Jokowi, dan siap bertindak cepat jika ada ancaman. Kehadiran mereka membuat Jokowi merasa aman dan tenang dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, kesiapsiagaan Paspampres juga membuat masyarakat merasa lebih aman. Mereka tahu bahwa presiden mereka terlindungi dengan baik, sehingga mereka bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang.

Kemampuan tempur mumpuni

Selain gagah dan sigap, Paspampres yang melindungi Presiden Jokowi di Konawe juga punya kemampuan tempur yang luar biasa. Mereka terlatih untuk menjalankan misi-misi khusus, seperti melawan teroris dan membebaskan sandera. Keren banget, ya!

Dengan kemampuan tempur yang mumpuni, Paspampres siap melindungi Presiden Jokowi dari segala ancaman. Mereka selalu waspada dan siap bertindak cepat untuk memastikan keselamatan orang nomor satu di Indonesia.

Misi khusus

Selain kemampuan tempur yang mumpuni, Paspampres yang melindungi Presiden Jokowi di Konawe juga terlatih untuk menjalankan misi-misi khusus, seperti penanggulangan terorisme. Mereka siap siaga untuk menghadapi segala ancaman yang membahayakan keselamatan presiden.

Kehadiran Paspampres yang terlatih dalam penanggulangan terorisme memberikan rasa aman bagi Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia. Mereka tahu bahwa presiden terlindungi dari segala ancaman, termasuk ancaman terorisme yang semakin marak terjadi.

Pengamanan presiden

Sosok Paspampres yang gagah dan sigap mengawal Presiden Jokowi di Konawe bukan sekadar formalitas, lho. Mereka adalah pasukan pilihan yang siap melindungi presiden dari segala ancaman, termasuk terorisme.

Kehadiran Paspampres yang terlatih khusus ini menunjukkan bahwa pemerintah tidak main-main dalam menjaga keamanan presiden. Mereka memastikan orang nomor satu di Indonesia dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan lancar.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Awas, Salah Pakai Lem Bulu Mata Bisa Bikin Kena Virus!

21 Mei 2024 - 16:17 WIB

Salah Lem Bulu Mata Bisa Bikin Kena Virus Penyebab Blefaritis

Fakta Anemia Zat Besi dan Folat, Bikin Lemas dan Pucat!

21 Mei 2024 - 15:34 WIB

3 Fakta Tentang Anemia Defisiensi Zat Besi Dan Folat

Sembelit Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya, Jangan Diabaikan!

21 Mei 2024 - 14:10 WIB

Sering Diabaikan Sembelit Bisa Jadi Pertanda Gonore

7 Rahasia Batu Empedu yang Tak Terkuak, Simak Penjelasannya!

21 Mei 2024 - 12:57 WIB

7 Gejala Batu Empedu Yang Diabaikan

Tanda Radang Amandel yang Wajib Diwaspadai, Jangan Disepelekan!

21 Mei 2024 - 12:14 WIB

Inilah Tanda Radang Amandel Perlu Dikhawatirkan

Terungkap! Rahasia Membedakan Rhinitis Alergi dan Non Alergi

21 Mei 2024 - 11:05 WIB

Jangan Salah Ini Bedanya Rhinitis Alergi Dan Rhinitis Non Alergi
Trending di Headline