Bareskrim Polri Buru Tersangka Penyebar Video Vina Cirebon

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:19 0 7 Bryanka

Bareskrim Polri Buru Tersangka Penyebar Video Vina Cirebon

Ligaponsel.com – Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Tersangka Kasus Vina Cirebon

Bareskrim Polri telah bergerak untuk memburu tiga tersangka dalam kasus Vina Cirebon. Ketiga tersangka tersebut diduga terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video syur yang melibatkan selebgram asal Cirebon, Vina Garut.

Kepala Bareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi ketiga tersangka dan saat ini sedang dalam pengejaran. “Kami sudah mengidentifikasi tiga tersangka dan saat ini sedang kami kejar,” kata Agus di Jakarta, Selasa (14/4/2020).

Agus menambahkan, ketiga tersangka diduga berada di luar negeri. “Kami menduga mereka berada di luar negeri, tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Bareskrim Polri telah berkoordinasi dengan pihak Interpol untuk membantu pengejaran ketiga tersangka. “Kami sudah berkoordinasi dengan Interpol untuk membantu kami dalam pengejaran ini,” kata Agus.

Kasus Vina Cirebon sendiri telah menjadi perhatian publik setelah video syur yang melibatkan Vina Garut beredar di media sosial. Video tersebut diduga dibuat oleh mantan pacar Vina Garut dan disebarkan tanpa sepengetahuannya.

Akibat kasus ini, Vina Garut telah melaporkan mantan pacarnya ke polisi. Polisi kemudian menetapkan mantan pacar Vina Garut sebagai tersangka dan saat ini sedang dalam proses penyidikan.

Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Tersangka Kasus Vina Cirebon

Tiga tersangka kasus Vina Cirebon sedang diburu Bareskrim Polri.

Mereka diduga berada di luar negeri.

Bareskrim Polri berkoordinasi dengan Interpol untuk mengejar mereka.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena melibatkan selebgram Vina Garut.

Vina Garut melaporkan mantan pacarnya ke polisi karena diduga membuat dan menyebarkan video syur tanpa sepengetahuannya.

Kasus ini menjadi pengingat bahwa kita harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Sebab, apa yang kita posting di media sosial dapat berdampak besar pada kehidupan kita.

Oleh karena itu, sebaiknya kita berpikir dua kali sebelum mengunggah sesuatu ke media sosial.