Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Terungkap Fakta Baru Dugaan Korupsi Timah

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 20:50 0 8 Bryanka

Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Terungkap Fakta Baru Dugaan Korupsi Timah

Ligaponsel.com – Momen Sandra Dewi Diperiksa Kejagung soal Urusan Aset Terkait Korupsi Timah, Aktris cantik Sandra Dewi diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus dugaan korupsi tambang timah di Bangka Belitung. Pemeriksaan tersebut dilakukan pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Sandra Dewi diperiksa sebagai saksi terkait dengan aset milik suaminya, Harvey Moeis, yang diduga terkait dengan kasus korupsi tersebut. Harvey Moeis merupakan pemilik PT Timah Tbk, perusahaan yang diduga terlibat dalam kasus korupsi penambangan timah di Bangka Belitung.

Dalam pemeriksaan tersebut, Sandra Dewi dicecar penyidik Kejagung soal aliran dana dan penggunaan aset milik suaminya. Pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih 4 jam.

Usai diperiksa, Sandra Dewi tidak memberikan keterangan apa pun kepada awak media. Ia langsung meninggalkan Gedung Kejagung dengan pengawalan ketat.

Kasus dugaan korupsi tambang timah di Bangka Belitung merupakan kasus besar yang melibatkan banyak pihak. Kejagung telah menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus ini, termasuk mantan Gubernur Bangka Belitung.

Pemeriksaan Sandra Dewi sebagai saksi diharapkan dapat membantu Kejagung dalam mengungkap aliran dana dan penggunaan aset terkait kasus korupsi tersebut.

Momen Sandra Dewi Diperiksa Kejagung soal Urusan Aset Terkait Korupsi Timah

Sandra Dewi diperiksa Kejagung. Suaminya pemilik PT Timah Tbk. Aliran dana dan aset milik Harvey Moeis jadi pertanyaan penyidik.

Kasus ini melibatkan banyak pihak. Sandra Dewi diharapkan bisa membantu Kejagung mengungkap aliran dana dan penggunaan aset terkait korupsi.