Terbongkar! Sosok di Balik Mal Disegel Bobby Nasution, Ternyata…

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 08:55 0 8 Bryanka

Terbongkar! Sosok di Balik Mal Disegel Bobby Nasution, Ternyata...

Ligaponsel.com – Siapa Orang di Balik Mal Centre Point yang Disegel Bobby Nasution?

Siapa Orang di Balik Mal Centre Point yang Disegel Bobby Nasution? Pusat perbelanjaan Centre Point di Jalan Jawa, Medan ditutup sementara oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution pada hari Rabu (23/6/2021). Penutupan ini dilakukan karena mal tersebut melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Lalu, siapa sebenarnya pemilik Mal Centre Point yang disegel Bobby Nasution tersebut? Ternyata, pemiliknya adalah seorang pengusaha terkenal bernama H Anthoni Salim. Ia merupakan pemilik dari Salim Group, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia.

Salim Group memiliki banyak bisnis di berbagai bidang, seperti makanan, ritel, perbankan, dan telekomunikasi. Beberapa bisnis terkenal yang dimiliki oleh Salim Group antara lain Indofood, Indomaret, BCA, dan XL Axiata.

H Anthoni Salim sendiri merupakan orang terkaya ke-6 di Indonesia menurut Forbes. Ia memiliki kekayaan mencapai Rp 83 triliun.

Penyegelan Mal Centre Point oleh Bobby Nasution menunjukkan bahwa pemerintah tidak main-main dalam menegakkan protokol kesehatan. Semua pihak, termasuk pengusaha besar, harus mematuhi aturan yang berlaku untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Siapa Orang di Balik Mal Centre Point yang Disegel Bobby Nasution?

Pemilik mal, pengusaha kaya, penindakan tegas, protokol kesehatan, kepentingan publik

Mal Centre Point disegel karena melanggar protokol kesehatan. Pemilik mal, H Anthoni Salim, adalah pengusaha kaya raya yang memiliki Salim Group, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Penyegelan ini merupakan penindakan tegas dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menegakkan protokol kesehatan dan melindungi kepentingan publik.