Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Headline · 16 Mei 2024 16:00 WIB · Waktu Baca

Polwan Teladan, Poengky Indarti Diusulkan Raih Hoegeng Awards 2024

Poengky Indarti: Masyarakat Usulkan Polisi Terbaik di Hoegeng Awards 2024 Perbesar


Polwan Teladan, Poengky Indarti Diusulkan Raih Hoegeng Awards 2024

Ligaponsel.com – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi insan Polri, Hoegeng Awards kembali akan digelar pada 2024 mendatang. Menjelang penyelenggaraan akbar tersebut, masyarakat pun turut dilibatkan dalam mengusulkan anggota Polri terbaik yang layak mendapatkan penghargaan ini.

Salah satu sosok yang diusulkan adalah Poengky Indarti, seorang perwira polisi wanita (Polwan) yang telah menorehkan berbagai prestasi gemilang selama bertugas. Poengky mengawali kariernya di kepolisian sebagai Bintara pada tahun 1991. Berkat kerja keras dan dedikasinya, ia berhasil naik pangkat menjadi Perwira Menengah (Pamen) dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Selama bertugas, Poengky dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Ia juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Poengky kerap turun langsung ke masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan. Tak heran jika ia menjadi sosok yang dikagumi dan dihormati oleh masyarakat.

Prestasi dan dedikasi Poengky telah diakui oleh berbagai pihak. Ia pernah meraih penghargaan Kapolri Award pada tahun 2018. Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada tahun 2019.

Dengan segudang prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan, Poengky Indarti menjadi sosok yang sangat layak untuk mendapatkan penghargaan Hoegeng Awards 2024. Masyarakat pun berharap agar sosok seperti Poengky dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Poengky Indarti

Publik figur, prestasi, dedikasi, inspirasi, layak.

Poengky Indarti, seorang perwira polisi wanita (Polwan) yang dikenal tegas, disiplin, dan memiliki jiwa sosial tinggi, diusulkan masyarakat untuk menerima penghargaan Hoegeng Awards 2024. Kiprahnya selama bertugas dan berbagai prestasinya menjadi alasan kuat mengapa ia layak mendapatkan penghargaan tersebut. Sosoknya yang menginspirasi diharapkan dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resolusi Sehat 2019: Rahasia Hidup Lebih Sehat dan Bahagia

22 Mei 2024 - 04:00 WIB

5 Resolusi Kesehatan Yang Wajib Ada Di Tahun 2019

Rahasia Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga Jadi Super Seru dan Berkesan

22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Yang Perlu Disiapkan Saat Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga Besar

Rahasia Mengatasi Divertikulitis: Penemuan Terbaru yang Menjanjikan

22 Mei 2024 - 01:39 WIB

Perawatan Dan Pengobatan Yang Ampuh Mengatasi Divertikulitis

Terungkap Rahasia Mengapa Wanita Lebih Sering Derita Anoreksia Nervosa

22 Mei 2024 - 01:14 WIB

Alasan Wanita Lebih Banyak Yang Kena Anoreksia Nervosa

Penyebab Wajah Bengkak Terungkap! Kenali 6 Penyebab yang Mengintai

21 Mei 2024 - 23:30 WIB

Wajah Bengkak Ini 6 Penyebabnya

6 Rahasia Mengungkap Penyebab Stres Kerja yang Jarang Diketahui

21 Mei 2024 - 22:47 WIB

Inilah 6 Faktor Pemicu Stres Saat Bekerja
Trending di Headline