Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Hiburan · 16 Mei 2024 13:21 WIB · Waktu Baca

Furiosa, Prekuel Mad Max: Fury Road, Tayang Mei 2024!

Kapan Furiosa: A Mad Max Saga Tayang di Bioskop? Perbesar

Furiosa, Prekuel Mad Max: Fury Road, Tayang Mei 2024!

Ligaponsel.com – Kapan Furiosa: A Mad Max Saga Tayang di Bioskop?

Film prekuel Mad Max: Fury Road, Furiosa, dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024. Film ini akan disutradarai oleh George Miller dan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa muda.

Furiosa adalah salah satu karakter paling populer di franchise Mad Max, dan banyak penggemar yang menantikan film prekuel ini. Film ini diharapkan akan memberikan lebih banyak wawasan tentang karakter Furiosa dan latar belakangnya.

Selain Anya Taylor-Joy, film ini juga akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Dementus dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Immortan Joe muda.

Jika Anda adalah penggemar franchise Mad Max, maka Anda pasti tidak ingin melewatkan film Furiosa. Film ini pasti akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan penuh aksi.

Kapan Furiosa

Catat tanggalnya: 24 Mei 2024!

Film prekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, Furiosa, akhirnya akan hadir di layar lebar. Film ini akan mengungkap kisah asal-usul Furiosa, salah satu karakter paling ikonik di dunia Mad Max.

Berikut adalah 5 aspek penting yang perlu kamu ketahui tentang Furiosa:

  • Tanggal tayang: 24 Mei 2024
  • Sutradara: George Miller
  • Pemeran: Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Yahya Abdul-Mateen II
  • Genre: Aksi, petualangan, drama
  • Durasi: Sekitar 2 jam

Film ini pasti akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan penuh aksi, jadi pastikan untuk mencatatnya di kalendermu!

Tanggal tayang: 24 Mei 2024

Catat tanggalnya: 24 Mei 2024! Film prekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, Furiosa, akhirnya akan hadir di layar lebar. Film ini akan mengungkap kisah asal-usul Furiosa, salah satu karakter paling ikonik di dunia Mad Max.

Jadi, bersiaplah untuk menyaksikan petualangan Furiosa yang mendebarkan dan penuh aksi di bioskop kesayanganmu pada 24 Mei 2024.

Sutradara

Siapakah dalang di balik film prekuel yang ditunggu-tunggu ini? Tidak lain adalah George Miller, sosok visioner yang juga menyutradarai film Mad Max: Fury Road yang fenomenal. Dengan tangan dinginnya, Miller akan membawa kita menyelami lebih dalam dunia Mad Max dan mengungkap kisah asal-usul Furiosa.

Pemeran

Siapa saja aktor dan aktris yang akan menghidupkan karakter-karakter ikonik di film Furiosa?

Kita akan melihat Anya Taylor-Joy yang akan memerankan Furiosa muda. Aktris muda berbakat ini sebelumnya telah memukau penonton dengan penampilannya di film-film seperti The Witch dan The Queen’s Gambit.

Selain itu, Chris Hemsworth akan memerankan karakter Dementus, seorang pria yang memiliki masa lalu kelam dengan Furiosa. Hemsworth yang terkenal dengan perannya sebagai Thor di film-film Marvel, pasti akan memberikan performa yang memukau di film ini.

Terakhir, Yahya Abdul-Mateen II akan berperan sebagai Immortan Joe muda. Aktor yang sebelumnya pernah bermain di film Aquaman ini akan menunjukkan transformasinya yang luar biasa menjadi penjahat karismatik yang kita kenal dari film Mad Max: Fury Road.

Dengan jajaran pemain yang luar biasa ini, kita dapat mengharapkan penampilan yang luar biasa dan penggambaran karakter yang mendalam di film Furiosa.

Genre: Aksi, petualangan, drama

Bersiaplah untuk aksi yang tiada henti, petualangan yang mendebarkan, dan drama yang menggugah dalam film Furiosa. Film ini akan membawa kita ke dunia Mad Max yang penuh dengan kejutan dan tantangan.

Adegan laga yang intens akan membuat jantungmu berdebar, petualangan yang mendebarkan akan membuatmu terpaku pada layar, dan drama yang menggugah akan membuatmu merenungkan makna keberanian dan pengorbanan.

Durasi: Sekitar 2 jam

Catat tanggalnya: 24 Mei 2024! Film prekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, Furiosa, akhirnya akan hadir di layar lebar. Film ini akan mengungkap kisah asal-usul Furiosa, salah satu karakter paling ikonik di dunia Mad Max.

Dengan durasi sekitar 2 jam, bersiaplah untuk tenggelam dalam dunia Mad Max yang penuh aksi, petualangan, dan drama yang menggugah.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sindrom Sotos: Raksasa yang Menggemaskan

22 Mei 2024 - 20:37 WIB

Sindrom Sotos Bisa Sebabkan Gigantisme

Perut Kembung? Awas, Bisa Jadi Gejala Gastritis!

22 Mei 2024 - 18:28 WIB

Perut Sering Kembung Hati Hati Gastritis

Yuk, Hentikan Stigma Pada ODHA! Ini Alasannya

22 Mei 2024 - 17:37 WIB

Hentikan Stigma Pada Odha Atau Pengidap Hiv Aids Ini Alasannya

Terungkap! 4 Cara Flu Burung Menyebar: Awas, Bahaya Mengintai!

22 Mei 2024 - 16:13 WIB

4 Faktor Penyebaran Flu Burung

Selain Vaksin, Ini Cara Baru Cegah Flu Babi yang Mencengangkan!

22 Mei 2024 - 15:06 WIB

Selain Vaksin Ini 3 Cara Mencegah Flu Babi

Terungkap! Fakta Mengejutkan tentang Flu Singapura, Hati-hati Komplikasinya!

22 Mei 2024 - 14:28 WIB

Apakah Flu Singapura Berbahaya
Trending di Hiburan