Wajah Tampan Anak Arie Kriting Curi Perhatian Netizen!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 16:14 0 7 Maira

Wajah Tampan Anak Arie Kriting Curi Perhatian Netizen!

Wajah Tampan Anak Arie Kriting Curi Perhatian Netizen!

Ligaponsel.com – Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja mengunggah foto keluarga di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, tampak Arie, Indah, dan anak mereka yang baru lahir. Netizen pun langsung fokus pada wajah anak mereka yang tampan.

Arie dan Indah memang belum mengumumkan nama anak mereka. Namun, netizen sudah ramai-ramai memberikan tebakan. Ada yang menebak anak mereka bernama Arkan, ada juga yang menebak Arjuna.

Yang jelas, anak Arie dan Indah ini sangat menggemaskan. Dia memiliki mata yang besar dan bibir yang mungil. Netizen pun mendoakan agar anak mereka tumbuh sehat dan bahagia.

Arie Kriting dan Indah Permatasari Unggah Foto Keluarga di Instagram, Netizen Fokus pada Wajah Anak

Keluarga kecil yang bahagia, Arie Kriting, Indah Permatasari, dan sang buah hati yang baru lahir mencuri perhatian publik. Netizen pun langsung terpesona dengan wajah anak mereka yang tampan.

Berikut adalah 6 aspek penting yang menjadi sorotan dalam unggahan foto keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari:

1. Keharmonisan Keluarga2. Wajah Tampan Anak3. Nama yang Belum Diumumkan4. Doa dan Harapan Netizen5. Momen Berharga6. Perkembangan Anak

Keenam aspek ini saling berkaitan dan memberikan gambaran yang utuh tentang kebahagiaan keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. Mereka juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk menghargai setiap momen berharga bersama keluarga tercinta.