Rahasia Kelezatan Sate RSPP Terbongkar! Siap-Siap Ngiler!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 15:41 0 12 Maira

Rahasia Kelezatan Sate RSPP Terbongkar! Siap-Siap Ngiler!

Rahasia Kelezatan Sate RSPP Terbongkar! Siap-Siap Ngiler!


Liputansel.com – Fakta Warung Sate RSPP yang Legendaris, Jadi Viral karena Didatangi Ji Chang Wook Saat ke Jakarta

Warung Sate RSPP atau yang memiliki nama lengkap Sate RSPP Pak Heri merupakan salah satu tempat makan sate legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Warung sate ini berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No.48, RT.11/RW.4, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Warung Sate RSPP ini menjadi viral karena dikunjungi oleh aktor ternama asal Korea Selatan, Ji Chang Wook. Ji Chang Wook diketahui sedang berada di Jakarta untuk menghadiri sebuah acara pada November 2022 lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Ji Chang Wook terlihat menyantap sate ayam dan sate kambing dengan lahap. Ia juga tampak menikmati suasana warung sate yang sederhana dan merakyat.

Kehadiran Ji Chang Wook di Warung Sate RSPP ini tentu saja membuat heboh media sosial. Banyak netizen yang merasa senang dan bangga karena aktor favorit mereka berkunjung ke Indonesia dan menyantap kuliner khas Indonesia.

Selain Ji Chang Wook, Warung Sate RSPP juga pernah dikunjungi oleh beberapa tokoh terkenal lainnya, seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Warung Sate RSPP buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harga sate di warung ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp25.000 per 10 tusuk.

Jika Anda sedang mencari tempat makan sate yang enak dan legendaris di Jakarta, Warung Sate RSPP bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain rasanya yang lezat, warung sate ini juga memiliki suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Fakta Warung Sate RSPP yang Legendaris, Jadi Viral karena Didatangi Ji Chang Wook Saat ke Jakarta

Menilik sejarah panjang berdiri, cita rasa terjaga, harga terjangkau, lokasi strategis, pelanggan setia, dan pengunjung ternama, Warung Sate RSPP layak disebut legendaris.

Sejarah panjang berdiri membuktikan eksistensi dan kualitasnya yang tak lekang oleh waktu. Cita rasa terjaga menjadi kunci kelezatan sate yang diracik dengan bumbu turun temurun. Harga terjangkau membuat sate ini dapat dinikmati semua kalangan. Lokasi strategis di pusat keramaian Jakarta memudahkan akses pengunjung.

Selain itu, pelanggan setia yang selalu kembali menjadi bukti kepuasan yang didapat. Kehadiran pengunjung ternama seperti Ji Chang Wook menambah popularitas dan daya tarik warung sate ini. Kunjungan Ji Chang Wook juga menunjukkan bahwa kelezatan Sate RSPP telah diakui hingga mancanegara.