Terciduk! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapakah Dia?

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:57 0 10 Maira

Terciduk! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapakah Dia?

Terciduk! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapakah Dia?

Ligaponsel.com – Gegara Postingan Akun Gosip, Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin adalah sebuah pemberitaan yang sempat menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting yang merupakan seorang penyanyi dangdut papan atas Indonesia kepergok jalan gandengan tangan dengan seorang pria bernama Sandy Arifin yang merupakan seorang dokter kecantikan.

Pemberitaan ini bermula dari postingan sebuah akun gosip di media sosial yang mengunggah foto Ayu Ting Ting dan Sandy Arifin tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto tersebut, terlihat Ayu Ting Ting dan Sandy Arifin bergandengan tangan dan tampak sangat mesra.

Sontak saja, postingan tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menduga bahwa Ayu Ting Ting dan Sandy Arifin memiliki hubungan spesial, bahkan ada juga yang menduga bahwa mereka sudah berpacaran.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ayu Ting Ting dan Sandy Arifin sempat memberikan klarifikasi. Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya dan Sandy Arifin hanya berteman baik dan tidak memiliki hubungan spesial. Sementara itu, Sandy Arifin juga membenarkan pernyataan Ayu Ting Ting dan mengatakan bahwa mereka memang hanya berteman.

Meskipun sudah memberikan klarifikasi, namun pemberitaan tentang kedekatan Ayu Ting Ting dan Sandy Arifin masih terus bergulir di media sosial. Bahkan, beberapa pihak masih terus berspekulasi tentang hubungan mereka.

Gegara Postingan Akun Gosip, Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin

Heboh! Ayu gandeng dokter, gegara postingan akun gosip.

Netizen heboh, Ayu digosipkan pacaran dengan dokter kecantikan.

Ayu klarifikasi, mengaku hanya teman.

Dokter Sandy juga membantah, mengaku hanya teman Ayu.

Isu berlanjut, netizen masih penasaran.

Benarkah Ayu dan Sandy pacaran? Tunggu kelanjutan beritanya.