Dewi Sandra Dukung Palestina di Forum Qatar, Suaranya Menggema!

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:31 0 10 Maira

Dewi Sandra Dukung Palestina di Forum Qatar, Suaranya Menggema!

Dewi Sandra Dukung Palestina di Forum Qatar, Suaranya Menggema!

Aktris dan penyanyi Dewi Sandra mengenang saat dirinya menyampaikan dukungan untuk Palestina di Forum BBS (Doha Debates) Qatar pada tahun 2014 lalu.

Dalam forum tersebut, Dewi Sandra berbicara tentang pentingnya perdamaian dan kemanusiaan di Palestina. Ia juga menyerukan agar dunia internasional mengambil tindakan nyata untuk mengakhiri konflik yang berkepanjangan di wilayah tersebut.

Pernyataan Dewi Sandra tersebut mendapat apresiasi dari banyak pihak, baik di Indonesia maupun internasional. Ia dinilai berani menyuarakan dukungannya untuk Palestina di tengah situasi yang sensitif.

Hingga saat ini, Dewi Sandra tetap aktif menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Ia seringkali menggunakan platform media sosialnya untuk mengkampanyekan perdamaian dan keadilan di wilayah tersebut.

Dukungan Dewi Sandra untuk Palestina merupakan wujud dari kepeduliannya terhadap sesama manusia. Ia percaya bahwa setiap orang berhak hidup dalam damai dan sejahtera, tanpa memandang latar belakang agama, ras, atau kebangsaan.

Dewi Sandra Kenang Saat Sampaikan Dukungan untuk Palestina di Forum BBS Qatar

Dukungan, Kemanusiaan, Perdamaian, Forum BBS Qatar, Dewi Sandra.

Dukungan Dewi Sandra untuk Palestina, yang disampaikan di Forum BBS Qatar, merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama manusia dan harapannya akan perdamaian di wilayah tersebut.