Rumah Mewah Jeremy Teti Dijual Demi Sang Ibu, Alasannya Bikin Terharu

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 15:02 0 8 Maira

Rumah Mewah Jeremy Teti Dijual Demi Sang Ibu, Alasannya Bikin Terharu

Rumah Mewah Jeremy Teti Dijual Demi Sang Ibu, Alasannya Bikin Terharu

Ligaponsel.com – Penampakan Rumah Jeremy Teti yang Dijual karena Alasan yang Bikin Haru

Jeremy Teti, pembawa acara kondang Tanah Air, dikabarkan menjual rumahnya. Hal ini terungkap dari unggahannya di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Jeremy memperlihatkan foto-foto rumahnya yang dijual.

Rumah Jeremy Teti yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, terlihat begitu mewah dan megah. Rumah tersebut memiliki dua lantai dengan halaman yang luas. Di bagian depan rumah, terdapat kolam renang dan taman yang tertata rapi.

Jeremy Teti mengaku menjual rumahnya karena alasan yang sangat mengharukan. Ia ingin membantu biaya pengobatan sang ibunda yang sedang sakit. Jeremy mengatakan bahwa biaya pengobatan ibundanya sangat mahal, sehingga ia terpaksa menjual rumahnya.

Penjualan rumah Jeremy Teti ini mendapat banyak respons dari warganet. Mereka turut sedih mendengar alasan Jeremy menjual rumahnya. Tak sedikit pula yang mendoakan agar ibunda Jeremy segera sembuh.

Semoga ibunda Jeremy Teti segera diberikan kesembuhan dan Jeremy Teti dapat segera mendapatkan rumah baru yang lebih nyaman untuk keluarganya.

Penampakan Rumah Jeremy Teti yang Dijual karena Alasan yang Bikin Haru

Rumah mewah, alasan mengharukan, pengobatan ibunda, doa warganet, kesembuhan diharapkan.

Penampakan rumah Jeremy Teti yang dijual karena alasan mengharukan ini mengundang banyak perhatian dan doa dari warganet. Rumah mewah yang terpaksa dijual untuk pengobatan ibunda ini menjadi bukti cinta dan pengorbanan seorang anak. Semoga ibunda Jeremy Teti segera diberikan kesembuhan dan keluarga Jeremy Teti mendapatkan rumah baru yang lebih nyaman.