Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Hiburan · 16 Mei 2024 13:42 WIB · Waktu Baca

Bocoran Setlist Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Lima Kota", Siap Bernostalgia!

Perkiraan Setlist Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota Perbesar

Bocoran Setlist Konser Sheila On 7

Ligaponsel.com – Perkiraan Setlist Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota

Buat para penggemar Sheila On 7, bersiaplah untuk bernyanyi bersama saat mereka menggelar konser bertajuk “Tunggu Aku di Lima Kota”. Konser ini akan diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Berikut adalah perkiraan setlist konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota:

  1. Kisah Klasik Untuk Masa Depan
  2. Hari Bersamanya
  3. Dan
  4. Pemuja Rahasia
  5. Sahabat Sejati
  6. Lapang Dada
  7. Melompat Lebih Tinggi
  8. Sebuah Kisah Klasik
  9. Tunggu Aku di Jakarta
  10. Film Favorit
  11. JAP
  12. Betapa Kucinta Padamu
  13. Itu Aku
  14. Kisah Dari Timur
  15. Pria Kesepian
  16. Saat Aku Lanjut Usia
  17. She
  18. Tunggu Aku di Surga

Selain lagu-lagu tersebut, Sheila On 7 juga kemungkinan akan membawakan lagu-lagu hits lainnya, seperti “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”, “Pergi Pagi Pulang Pagi”, dan “Radio”. Konser ini akan menjadi momen yang sangat spesial bagi para penggemar Sheila On 7 untuk bernostalgia dan menyanyikan lagu-lagu favorit mereka bersama.

Perkiraan Setlist Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota

Buat para penggemar Sheila On 7, bersiaplah bernyanyi bersama di konser “Tunggu Aku Di Lima Kota”. Berikut 6 aspek penting perkiraan setlistnya:

  • Lagu-lagu Hits: “Dan”, “Melompat Lebih Tinggi”, “JAP”
  • Album Terbaru: “Kisah Klasik Untuk Masa Depan”
  • Lagu Romantis: “Hari Bersamanya”, “Pemuja Rahasia”
  • Lagu Nostalgia: “Sebuah Kisah Klasik”, “Tunggu Aku di Surga”
  • Lagu Andalan: “Betapa Kucinta Padamu”, “Itu Aku”
  • Kejutan Spesial: Kemungkinan membawakan lagu-lagu jarang dibawakan

Konser ini akan menjadi momen spesial bagi penggemar Sheila On 7 untuk bernostalgia dan menikmati lagu-lagu favorit mereka secara langsung.

Lagu-lagu Hits

Para penggemar Sheila On 7 pasti sudah tidak sabar menantikan konser “Tunggu Aku di Lima Kota”. Nah, berikut bocoran beberapa lagu hits yang kemungkinan akan dibawakan:

  • “Dan”: Lagu cinta ikonik yang selalu bikin baper.
  • “Melompat Lebih Tinggi”: Lagu penyemangat yang mengajak kita untuk terus berjuang.
  • “JAP”: Lagu ceria yang bikin suasana konser makin meriah.

Album Terbaru

Dalam konser “Tunggu Aku di Lima Kota”, Sheila On 7 juga bakal bawain lagu-lagu dari album terbaru mereka, “Kisah Klasik Untuk Masa Depan”. Album ini berisi lagu-lagu bernuansa pop yang easy listening dan relate sama kehidupan sehari-hari.

Salah satu lagu yang kemungkinan besar bakal dibawain adalah “Kisah Klasik Untuk Masa Depan”. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang bertahan lama dan penuh lika-liku. Selain itu, ada juga lagu “Hari Bersamanya” yang bercerita tentang indahnya menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai.

Lagu Romantis

Buat yang lagi kasmaran atau kangen pasangan, konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di Lima Kota” bakal jadi momen yang tepat untuk nyanyi bareng lagu-lagu romantis mereka.

Salah satu lagu yang kemungkinan besar bakal dibawakan adalah “Hari Bersamanya”. Lagu ini bercerita tentang indahnya menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai. Selain itu, ada juga lagu “Pemuja Rahasia” yang bercerita tentang seseorang yang mengagumi seseorang dalam diam.

Lagu Nostalgia

Buat yang kangen sama lagu-lagu Sheila On 7 zaman dulu, konser “Tunggu Aku di Lima Kota” bakal jadi obat kangen yang pas banget. Sheila On 7 kemungkinan besar bakal bawain lagu-lagu nostalgia mereka, seperti “Sebuah Kisah Klasik” dan “Tunggu Aku di Surga”.

Lagu “Sebuah Kisah Klasik” bercerita tentang kisah cinta yang sudah lama berlalu, tapi masih membekas di hati. Sedangkan lagu “Tunggu Aku di Surga” bercerita tentang seseorang yang berjanji untuk menunggu orang yang dicintainya di surga.

Lagu Andalan

Selain lagu-lagu hits dan nostalgia, Sheila On 7 juga bakal bawain lagu-lagu andalan mereka di konser “Tunggu Aku di Lima Kota”. Lagu-lagu ini udah melegenda banget dan pasti bakal bikin penonton ikut nyanyi bareng.

Salah satu lagu andalan yang kemungkinan besar bakal dibawakan adalah “Betapa Kucinta Padamu”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Selain itu, ada juga lagu “Itu Aku” yang bercerita tentang seseorang yang menyatakan perasaan cintanya.

Kejutan Spesial: Kemungkinan Membawakan Lagu-Lagu Jarang Dibawakan

Selain lagu-lagu hits dan nostalgia, Sheila On 7 juga mungkin akan memberikan kejutan spesial di konser “Tunggu Aku di Lima Kota”. Mereka mungkin akan membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan atau bahkan lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis.

Jadi, buat Sheila Gank, jangan lewatkan konser ini karena bakal banyak kejutan yang menanti. Siapkan diri kalian untuk bernyanyi dan bernostalgia bersama Sheila On 7.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resep Rahasia Diet Sehat Pecahkan Rekor, Wajib Tahu!

19 Mei 2024 - 11:07 WIB

Bukan 4 Sehat 5 Sempurna Isi Piringku Pecahkan Rekor Muri

Terungkap! Rahasia di Balik Anak yang Sering Pingsan, Fakta Mengejutkan!

19 Mei 2024 - 09:45 WIB

Kenali Penyebab Anak Sering Pingsan

Temukan Rahasia Peyronie Terungkap: Penyebab dan Solusi Terbaik

19 Mei 2024 - 08:29 WIB

Inilah Penyebab Peyronie Dan Solusinya

Waspada Air Ketuban Berlebih, Ibu Hamil Wajib Tahu!

19 Mei 2024 - 06:55 WIB

Ibu Hamil Perlu Tahu Tanda Mengalami Air Ketuban Berlebihan

Hati Hati! Kenali Penyebab Pembengkakan Hati Sebelum Terlambat

19 Mei 2024 - 05:35 WIB

Hati Hati Kenali Penyebab Hepatomegali

Operasi Angkat Rahim, Solusi Plasenta Akreta yang Menyelamatkan Jiwa

19 Mei 2024 - 05:04 WIB

Operasi Angkat Rahim Untuk Pengobatan Plasenta Akreta
Trending di Hiburan