Rahasia Honor Puluhan Juta Brisia Jodie Terungkap, Gegara Tas Hermes di Nikahan Mahalini?

waktu baca 4 menit
Kamis, 16 Mei 2024 20:13 0 11 Maira

Rahasia Honor Puluhan Juta Brisia Jodie Terungkap, Gegara Tas Hermes di Nikahan Mahalini?

Rahasia Honor Puluhan Juta Brisia Jodie Terungkap, Gegara Tas Hermes di Nikahan Mahalini?


Ligaponsel.com – Brisia Jodie menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang digelar pada 23 Februari 2023. Penampilannya memukau banyak penonton, namun ada satu hal yang menarik perhatian netizen, yaitu tas Hermes yang dibawanya.

Tas Hermes yang dibawa Brisia Jodie merupakan seri Birkin 25 berwarna cokelat. Tas tersebut ditaksir memiliki harga sekitar Rp 200 juta. Sontak, banyak netizen yang mengkritik Brisia Jodie karena dianggap terlalu berlebihan membawa tas semahal itu ke sebuah acara pernikahan.

Namun, di sisi lain, ada juga yang membela Brisia Jodie. Mereka berpendapat bahwa Brisia Jodie berhak membawa tas apapun yang diinginkannya, karena ia telah bekerja keras untuk mendapatkannya. Honor manggung Brisia Jodie sendiri ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, sehingga ia mampu membeli tas mewah tersebut.

Terlepas dari pro dan kontra yang ada, Brisia Jodie tetap tampil percaya diri dengan tas Hermes-nya. Ia pun menuai banyak pujian atas penampilannya di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Dikritik Gegara Bawa Tas Hermes di Nikahan Mahalini, Honor Manggung Brisia Jodie Tembus Puluhan Juta

Brisia Jodie kena kritik karena bawa tas Hermes ke pernikahan Mahalini. Tapi, honor manggungnya tembus puluhan juta!

Ada 5 aspek penting dari berita ini:

  • Kritik: Brisia Jodie dikritik karena membawa tas Hermes ke pernikahan Mahalini.
  • Tas Hermes: Tas Hermes yang dibawa Brisia Jodie ditaksir seharga Rp 200 juta.
  • Honor manggung: Honor manggung Brisia Jodie ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
  • Pembelaan: Ada yang membela Brisia Jodie karena ia berhak membawa tas apapun yang diinginkannya.
  • Penampilan: Brisia Jodie tampil percaya diri dengan tas Hermes-nya dan menuai banyak pujian.

Dari aspek-aspek tersebut, kita bisa melihat bahwa Brisia Jodie adalah penyanyi yang sukses dan mampu membeli barang-barang mewah. Namun, ia juga harus siap menerima kritik dari netizen. Meski begitu, Brisia Jodie tetap tampil percaya diri dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Kritik: Brisia Jodie dikritik karena membawa tas Hermes ke pernikahan Mahalini.

Brisia Jodie, penyanyi muda berbakat, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Penyebabnya adalah tas Hermes yang dibawanya ke pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 23 Februari 2023 lalu.

Banyak netizen yang mengkritik Brisia Jodie karena dianggap terlalu berlebihan membawa tas semahal itu ke sebuah acara pernikahan. Tas Hermes yang dibawa Brisia Jodie merupakan seri Birkin 25 berwarna cokelat, yang ditaksir memiliki harga sekitar Rp 200 juta.

Tas Hermes: Tas Hermes yang dibawa Brisia Jodie ditaksir seharga Rp 200 juta.

Waduh, tas Hermes yang dibawa Brisia Jodie ke nikahan Mahalini harganya selangit! Bisa buat beli rumah tuh.

Tapi ya gimana, namanya juga penyanyi top, honor manggungnya aja tembus puluhan juta. Wajar dong kalau punya tas mahal.

Honor manggung: Honor manggung Brisia Jodie ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Brisia Jodie memang bukan penyanyi kemarin sore. Ia sudah malang melintang di industri musik Indonesia dan memiliki banyak penggemar setia. Nggak heran kalau honor manggungnya tembus puluhan juta rupiah sekali tampil.

Dengan honor sebesar itu, wajar saja kalau Brisia Jodie bisa membeli tas Hermes yang harganya ratusan juta rupiah. Lagipula, tas Hermes itu bisa dijadikan investasi, lho. Harganya bisa terus naik seiring berjalannya waktu.

Pembelaan: Ada yang membela Brisia Jodie karena ia berhak membawa tas apapun yang diinginkannya.

Meskipun banyak yang mengkritik, ada juga yang membela Brisia Jodie. Mereka berpendapat bahwa Brisia Jodie berhak membawa tas apapun yang diinginkannya, karena ia telah bekerja keras untuk mendapatkannya.

Mereka juga berpendapat bahwa tas Hermes tersebut bisa jadi merupakan bentuk investasi bagi Brisia Jodie. Pasalnya, harga tas Hermes cenderung naik seiring berjalannya waktu.

Penampilan: Brisia Jodie tampil percaya diri dengan tas Hermes-nya dan menuai banyak pujian.

Brisia Jodie memang selalu tampil totalitas, termasuk saat menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Ia tampil percaya diri dengan dress cantik dan tas Hermes mewahnya. Penampilannya ini pun menuai banyak pujian dari netizen.

Banyak yang memuji kecantikan Brisia Jodie dan menyebutnya bak putri kerajaan. Ada juga yang memuji tas Hermes-nya yang sangat cocok dengan outfitnya. Tak sedikit pula yang memuji sikap percaya diri Brisia Jodie.

Penampilan Brisia Jodie di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ini membuktikan bahwa ia adalah sosok yang selalu tampil maksimal. Ia tidak takut untuk menjadi pusat perhatian dan selalu percaya diri dengan penampilannya.