Gandeng Memes, Sule Trauma Nikah Lagi

waktu baca 3 menit
Kamis, 16 Mei 2024 18:34 0 6 Maira

Gandeng Memes, Sule Trauma Nikah Lagi

Gandeng Memes, Sule Trauma Nikah Lagi

Ligaponsel.com – Sule, komedian kondang tanah air, baru-baru ini menggandeng pacar baru bernama Memes Prameswari. Kabar tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya, kapan Sule akan melepas masa dudanya.

Menanggapi hal itu, Sule mengaku belum ingin terburu-buru menikah lagi. Ia masih ingin menikmati masa pacarannya dengan Memes.

“Saya belum kepikiran ke arah situ (menikah). Saya masih mau pacaran dulu,” kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Selasa (19/10/2021).

Sule juga mengatakan, ia tidak mau terburu-buru menikah karena takut gagal lagi. Seperti diketahui, Sule pernah gagal membina rumah tangga dengan almarhumah Lina Jubaedah dan Nathalie Holscher.

“Saya nggak mau buru-buru karena takut gagal lagi. Saya ingin benar-benar yakin dulu dengan pasangan saya,” ungkapnya.

Meskipun belum ingin menikah, Sule mengaku sangat menyayangi Memes. Ia juga berharap hubungannya dengan Memes bisa langgeng.

“Saya sayang sama Memes. Saya berharap hubungan kami bisa langgeng,” harap Sule.

Gandeng Pacar Baru, Sule Tak Ingin Terburu-buru Menikah Lagi

Lima aspek penting terkait kabar Sule gandeng pacar baru dan tak ingin terburu-buru menikah lagi:

  • Gandeng pacar baru: Sule telah menggandeng Memes Prameswari sebagai kekasih barunya.
  • Tak ingin terburu-buru: Sule mengaku belum ingin menikah lagi dalam waktu dekat.
  • Menikmati masa pacaran: Sule ingin menikmati masa pacarannya dengan Memes terlebih dahulu.
  • Takut gagal lagi: Sule takut gagal membina rumah tangga lagi seperti pernikahan sebelumnya.
  • Sayang Memes: Sule sangat menyayangi Memes dan berharap hubungan mereka langgeng.

Dari kelima aspek tersebut, terlihat bahwa Sule masih berhati-hati dalam membina hubungan baru setelah mengalami kegagalan dalam dua pernikahan sebelumnya. Ia ingin memastikan bahwa hubungannya dengan Memes benar-benar kuat sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Gandeng pacar baru

Setelah resmi bercerai dari Nathalie Holscher, komedian Sule kini telah menggandeng pacar baru bernama Memes Prameswari. Memes adalah seorang penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai presenter televisi.

Kabar hubungan Sule dan Memes pertama kali mencuat ke publik setelah keduanya kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Sule dan Memes juga sempat mengunggah foto mesra mereka di media sosial, yang semakin menguatkan dugaan bahwa mereka memang menjalin hubungan asmara.

Hubungan Sule dan Memes mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari anak-anak Sule. Putri semata wayang Sule, Putri Delina, bahkan sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Memes di media sosial. Dalam foto tersebut, Putri terlihat merangkul Memes dengan mesra.

Tak ingin terburu-buru

Meski telah memiliki pacar baru, Sule mengaku belum ingin terburu-buru menikah lagi. Ia ingin fokus membina hubungannya dengan Memes terlebih dahulu dan memastikan bahwa hubungan mereka benar-benar kuat.

Sule juga mengatakan, ia tidak mau gagal lagi dalam pernikahan. Ia ingin benar-benar yakin dengan Memes sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Menikmati masa pacaran

Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Sule mengaku ingin menikmati masa pacarannya dengan Memes terlebih dahulu. Ia ingin lebih mengenal Memes dan memastikan bahwa mereka benar-benar cocok sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Sule juga mengatakan, ia ingin fokus pada kariernya saat ini. Ia ingin membahagiakan anak-anaknya dan memberikan kehidupan yang layak bagi mereka.

Takut gagal lagi

Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Sule mengaku trauma dan takut gagal lagi. Ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan ingin memastikan bahwa hubungannya dengan Memes benar-benar kuat sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Sule juga mengatakan, ia ingin fokus pada kariernya saat ini. Ia ingin membahagiakan anak-anaknya dan memberikan kehidupan yang layak bagi mereka.

Sayang Memes

Selain takut gagal lagi, Sule juga mengaku sangat menyayangi Memes. Ia berharap hubungannya dengan Memes bisa langgeng dan berakhir di pelaminan.

Sule juga mengatakan, Memes adalah sosok wanita yang baik, pengertian, dan sayang anak-anaknya. Ia merasa sangat nyaman dan bahagia saat bersama Memes.