Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Hiburan · 16 Mei 2024 13:08 WIB · Waktu Baca

Cantik & Pintar! Intip Paras Anak Indah Permatasari & Arie Kriting, Bukti Genetika Unggul

Indah Permatasari dan Arie Kriting Perlihatkan Wajah Anak, Definisi Genetika Unggul Perbesar

Cantik & Pintar! Intip Paras Anak Indah Permatasari & Arie Kriting, Bukti Genetika Unggul

Ligaponsel.com – Indah Permatasari dan Arie Kriting Perlihatkan Wajah Anak, Definisi Genetika Unggul

Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting baru-baru ini memperlihatkan wajah anak mereka untuk pertama kalinya. Foto yang diunggah di akun Instagram Indah tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikan sang anak yang dinilai mewarisi gen unggul dari kedua orang tuanya.

Dalam foto tersebut, terlihat sang anak yang diberi nama Ara Kirana Renjana sedang digendong oleh Indah. Arie Kriting juga terlihat berada di samping mereka, tersenyum bahagia. Wajah Ara yang cantik dan menggemaskan langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikan Ara yang dinilai mewarisi gen unggul dari kedua orang tuanya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada tahun 2021. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi karena perbedaan usia dan latar belakang mereka. Namun, Indah dan Arie membuktikan bahwa cinta mereka mampu mengatasi semua perbedaan tersebut.

Kini, Indah dan Arie telah dikaruniai seorang anak yang cantik dan menggemaskan. Kehadiran Ara semakin menambah kebahagiaan rumah tangga mereka. Kita doakan semoga Indah, Arie, dan Ara selalu bahagia dan sehat.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Perlihatkan Wajah Anak, Definisi Genetika Unggul

Lima aspek penting terkait Indah Permatasari dan Arie Kriting perlihatkan wajah anak, definisi genetika unggul:

  • Anak cantik dan menggemaskan
  • Mewarisi gen unggul orang tua
  • Bukti cinta sejati
  • Menepis perbedaan usia dan latar belakang
  • Menambah kebahagiaan keluarga

Kehadiran Ara, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, membuktikan bahwa cinta sejati mampu mengatasi segala perbedaan. Semoga keluarga kecil mereka selalu bahagia dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Anak cantik dan menggemaskan

Lihat saja wajah Ara Kirana Renjana, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Cantik dan menggemaskan, persis seperti boneka. Siapa yang tidak gemas melihatnya?

Kecantikan Ara mewarisi gen unggul dari kedua orang tuanya. Indah Permatasari yang berparas ayu dan Arie Kriting yang karismatik. Tak heran jika perpaduan gen tersebut menghasilkan anak yang cantik dan menawan.

Mewarisi gen unggul orang tua

Tak hanya cantik, Ara juga mewarisi kecerdasan kedua orang tuanya. Indah Permatasari yang merupakan sarjana psikologi dan Arie Kriting yang lulusan Universitas Indonesia jurusan hukum. Tak heran jika Ara kelak akan menjadi anak yang pintar dan berprestasi.

Gen unggul yang dimiliki Ara juga akan membantunya dalam meraih kesuksesan di masa depan. Siapa tahu, kelak Ara akan menjadi artis terkenal seperti Indah Permatasari atau pengacara hebat seperti Arie Kriting.

Bukti cinta sejati

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menuai kontroversi karena perbedaan usia dan latar belakang mereka. Namun, kehadiran Ara membuktikan bahwa cinta sejati mereka mampu mengatasi semua perbedaan tersebut.

Indah dan Arie membuktikan bahwa cinta sejati tidak memandang usia, latar belakang, atau perbedaan lainnya. Cinta sejati adalah tentang menerima pasangan apa adanya dan saling mendukung dalam suka dan duka.

Menepis perbedaan usia dan latar belakang

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menuai kontroversi karena perbedaan usia dan latar belakang mereka. Namun, kehadiran Ara membuktikan bahwa cinta sejati mereka mampu mengatasi semua perbedaan tersebut.

Indah dan Arie membuktikan bahwa cinta sejati tidak memandang usia, latar belakang, atau perbedaan lainnya. Cinta sejati adalah tentang menerima pasangan apa adanya dan saling mendukung dalam suka dan duka.

Menambah kebahagiaan keluarga

Kehadiran Ara membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi keluarga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Rumah tangga mereka yang sebelumnya hanya diisi oleh dua orang kini menjadi lebih ramai dan ceria.

Indah dan Arie sangat menikmati peran mereka sebagai orang tua. Mereka sering terlihat menggendong, mencium, dan memeluk Ara. Sebagai orang tua baru, mereka masih belajar banyak hal, tetapi mereka sangat antusias dan penuh kasih sayang.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Ajaib Atasi Gigitan Anjing Rabies, Buktikan Sendiri!

24 Mei 2024 - 17:31 WIB

Pertolongan Pertama Bila Digigit Anjing Rabies

Terungkap! Penyebab Misterius dan Cara Ampuh Atasi Polisitemia Vera

24 Mei 2024 - 16:20 WIB

Kenali Penyebab Dan Cara Penanganan Polisitemia Vera

4 Penyebab Rabun Jauh pada Anak yang Tak Terduga!

24 Mei 2024 - 15:36 WIB

4 Penyebab Rabun Jauh Pada Anak Anak

Perut Kembung Ganggu Aktivitas? Ini Cara Ampuh Mengatasinya

24 Mei 2024 - 14:06 WIB

Kenali Perut Kembung Dan Solusi Mengatasinya

Waspada! 5 Faktor Ini Tingkatkan Risiko Anda Terkena Peritonitis

24 Mei 2024 - 12:49 WIB

Inilah Faktor Risiko Penyakit Peritonitis

Porfiria, Penyakit Vampir yang Bikin Geger!

24 Mei 2024 - 11:58 WIB

Inilah Yang Terjadi Jika Seorang Terkena Porfiria Alias Penyakit Vampir
Trending di Hiburan