Nyinyiran Ria Ricis Berujung Hujatan Netizen, Kenapa?

waktu baca 3 menit
Kamis, 16 Mei 2024 09:53 0 9 Maira

Nyinyiran Ria Ricis Berujung Hujatan Netizen, Kenapa?

Nyinyiran Ria Ricis Berujung Hujatan Netizen, Kenapa?

Ligaponsel.com – Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Ria Ricis baru-baru ini dihujat netizen setelah mengomentari postingan Putri Isnari yang mengaku bahagia pasca menikah. Dalam postingannya, Putri Isnari menulis, “Bahagia itu sederhana, cukup dengan memiliki orang yang tepat di samping kita.”

Sontak, komentar Ria Ricis yang berbunyi, “Bahagia itu gak sesimpel itu,” langsung menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menganggap komentar Ria Ricis tidak pantas dan menyakitkan hati Putri Isnari.

“Kok gitu? Kasihan dong Putri Isnari,” tulis seorang netizen.

“Ria Ricis kayaknya iri deh,” sahut netizen lainnya.

Namun, ada juga yang membela Ria Ricis. Mereka menganggap komentar Ria Ricis hanya bermaksud untuk bercanda dan tidak perlu ditanggapi serius.

“Ria Ricis itu orangnya emang suka bercanda. Jangan diambil hati dong,” bela seorang netizen.

Terlepas dari pro dan kontra yang terjadi, postingan Putri Isnari dan komentar Ria Ricis telah menjadi viral di media sosial. Hal ini membuktikan bahwa kehidupan pribadi selebriti selalu menjadi sorotan publik dan tak jarang mengundang kontroversi.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Lima aspek penting terkait “Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen”:

  1. Komentar Ria Ricis
  2. Reaksi netizen
  3. Pembelaan terhadap Ria Ricis
  4. Viral di media sosial
  5. Kehidupan pribadi selebriti

Komentar Ria Ricis yang dianggap menyakitkan hati Putri Isnari memicu reaksi keras dari netizen. Namun, ada juga yang membela Ria Ricis dengan menganggap komentarnya hanya bercanda. Terlepas dari pro dan kontra, postingan tersebut menjadi viral di media sosial, membuktikan bahwa kehidupan pribadi selebriti selalu menjadi sorotan publik dan tak jarang mengundang kontroversi.

Komentar Ria Ricis

Ria Ricis kena “hujat” netizen gara-gara komentarnya di postingan Putri Isnari yang ngaku bahagia setelah menikah.

Dalam postingannya, Putri Isnari menulis, “Bahagia itu sederhana, cukup dengan memiliki orang yang tepat di samping kita.”

Sontak, komentar Ria Ricis yang berbunyi, “Bahagia itu gak sesimpel itu,” langsung mendapat reaksi keras dari netizen.

Banyak yang menganggap komentar Ria Ricis tidak pantas dan menyakitkan hati Putri Isnari.

Reaksi netizen

Komentar Ria Ricis langsung mendapat reaksi keras dari netizen. Banyak yang menganggap komentar Ria Ricis tidak pantas dan menyakitkan hati Putri Isnari.

Salah satu netizen menulis, “Kok gitu? Kasihan dong Putri Isnari.”

Netizen lainnya ikut menimpali, “Ria Ricis kayaknya iri deh.”

Hujatan netizen terhadap Ria Ricis pun bertebaran di media sosial. Ria Ricis dianggap tidak peka dan tidak bisa menghargai kebahagiaan orang lain.

Pembelaan terhadap Ria Ricis

Di tengah hujatan netizen, ada juga yang membela Ria Ricis. Mereka menganggap komentar Ria Ricis hanya bercanda dan tidak perlu ditanggapi serius.

“Ria Ricis itu orangnya emang suka bercanda. Jangan diambil hati dong,” bela seorang netizen.

Pembelaan terhadap Ria Ricis juga datang dari kalangan sesama selebriti. Salah satunya adalah Ashanty yang menulis komentar, “Sabar ya Ricis, netizen mah gitu.”

Viral di media sosial

Siapa yang nggak kenal Ria Ricis? YouTuber sekaligus selebgram ini memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi setelah menikah dengan Teuku Ryan, kehidupan pribadinya semakin menjadi konsumsi publik.

Baru-baru ini, Ria Ricis kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini berawal dari komentarnya di postingan Putri Isnari yang mengaku bahagia setelah menikah.

Kehidupan pribadi selebriti

Kehidupan pribadi selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Tak jarang, kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik dan mengundang kontroversi.

Salah satu contohnya adalah komentar Ria Ricis di postingan Putri Isnari yang mengaku bahagia setelah menikah. Komentar Ria Ricis yang dianggap menyakitkan hati Putri Isnari memicu reaksi keras dari netizen. Hal ini membuktikan bahwa kehidupan pribadi selebriti selalu menjadi sorotan publik dan tak jarang mengundang kontroversi.