Kabar Bahagia! Syahrini Hamil Anak Pertama, Reino Barack Umumkan ke Sahabat

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 13:36 0 5 Maira

Kabar Bahagia! Syahrini Hamil Anak Pertama, Reino Barack Umumkan ke Sahabat

Kabar Bahagia! Syahrini Hamil Anak Pertama, Reino Barack Umumkan ke Sahabat

Ligaponsel.com – Informasi Kehamilan Syahrini Ternyata Disampaikan Reino Barack ke Sahabat Terdekat

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang menikah pada Februari 2019 lalu ini dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh sahabat terdekat Syahrini, Aisyahrani.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Aisyahrani mengunggah foto Syahrini yang tengah memamerkan perut buncitnya. Dalam keterangan foto, Aisyahrani menulis, “Alhamdulillah, akhirnya penantian panjang kami terjawab. Sahabatku tersayang, @princessyahrini, sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.”

Kabar kehamilan Syahrini ini sontak membuat heboh jagat maya. Pasalnya, selama ini Syahrini dan Reino memang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Bahkan, pernikahan mereka pun sempat dirahasiakan dari publik.

Menurut sumber terdekat Syahrini, kabar kehamilan ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pasangan tersebut. Syahrini dan Reino sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak dalam kehidupan mereka.

Saat ini, Syahrini dikabarkan tengah mengandung anak berusia 4 bulan. Ia pun sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan agar bisa fokus pada kehamilannya.

Selamat untuk Syahrini dan Reino Barack atas kabar bahagia ini. Semoga kehamilan Syahrini berjalan lancar hingga persalinan nanti.

Informasi Kehamilan Syahrini Ternyata Disampaikan Reino Barack ke Sahabat Terdekat

Kehamilan yang dinanti, kabar bahagia, sahabat terdekat, pasangan selebriti, pernikahan tertutup, usia kandungan.

Informasi kehamilan Syahrini yang disampaikan Reino Barack kepada sahabat terdekatnya menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Pasangan selebriti yang menikah secara tertutup ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka setelah menikah selama 4 tahun. Kabar bahagia ini dibagikan oleh sahabat terdekat Syahrini, Aisyahrani, melalui unggahan foto Syahrini yang memamerkan perut buncitnya di akun Instagram pribadinya. Menurut sumber terdekat Syahrini, kehamilan ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pasangan tersebut. Saat ini, Syahrini dikabarkan tengah mengandung anak berusia 4 bulan dan sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan untuk fokus pada kehamilannya.