Tegur Atta Aurel yang Tak Bermasker di Ultah Vidi, Netizen: Nggak Usah Dugem!

waktu baca 4 menit
Kamis, 16 Mei 2024 22:02 0 7 Maira

Tegur Atta Aurel yang Tak Bermasker di Ultah Vidi, Netizen: Nggak Usah Dugem!

Tegur Atta Aurel yang Tak Bermasker di Ultah Vidi, Netizen: Nggak Usah Dugem!

Ligaponsel.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikritik netizen karena datang ke pesta ulang tahun Vidi Aldiano di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, dalam pesta tersebut terlihat banyak tamu yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Banyak yang menyayangkan sikap Atta dan Aurel karena sebagai publik figur, seharusnya mereka memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Apalagi, saat ini kasus COVID-19 di Indonesia sedang meningkat.

Atta dan Aurel pun buka suara terkait kritik yang mereka terima. Atta mengatakan bahwa acara tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan semua tamu sudah menjalani tes swab antigen. Namun, ia mengakui bahwa memang ada beberapa tamu yang tidak memakai masker.

Aurel pun meminta maaf atas kesalahan yang terjadi dan berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya. Ia juga berharap masyarakat bisa lebih bijak dalam memberikan kritik dan tidak langsung menghakimi.

Datang ke Ultah Vidi Aldiano, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikritik

Pesta ulang tahun Vidi Aldiano yang dihadiri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kritik karena dianggap melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Keenam aspek penting yang menjadi sorotan meliputi:

  • Tamu tidak bermasker
  • Tidak jaga jarak
  • Langgar prokes
  • Selebriti beri contoh buruk
  • Kasus COVID-19 meningkat
  • Kritik netizen

Keenam aspek ini saling terkait dan menunjukkan pentingnya menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebagai figur publik, Atta dan Aurel seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan malah melanggar aturan. Kritik dari netizen pun wajar karena mereka kecewa dengan sikap pasangan tersebut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk tetap waspada dan tidak lengah dalam menghadapi pandemi. Protokol kesehatan harus diterapkan secara disiplin untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain.

Tamu tidak bermasker

Salah satu hal yang paling disayangkan dari pesta ulang tahun Vidi Aldiano adalah banyaknya tamu yang tidak memakai masker. Padahal, memakai masker adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Ada beberapa alasan mengapa tamu tidak memakai masker. Ada yang mungkin lupa membawa masker, ada yang merasa tidak nyaman memakai masker, dan ada juga yang tidak percaya bahwa COVID-19 itu berbahaya.

Apa pun alasannya, tidak memakai masker di pesta ulang tahun Vidi Aldiano adalah sebuah kesalahan besar. Hal ini tidak hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga membahayakan orang lain.

Tamu tidak bermasker

Yang paling disayangkan dari pesta ulang tahun Vidi Aldiano adalah banyaknya tamu yang tidak memakai masker. Padahal, memakai masker adalah salah satu cara paling ampuh mencegah penyebaran COVID-19.

Beberapa orang mungkin lupa membawa masker, merasa tidak nyaman memakainya, atau bahkan tidak percaya COVID-19 itu berbahaya. Apa pun alasannya, tidak memakai masker di pesta ulang tahun Vidi Aldiano adalah sebuah kesalahan.

Langgar prokes

Yang paling disayangkan dari pesta ulang tahun Vidi Aldiano adalah banyaknya tamu yang melanggar protokol kesehatan. Padahal, protokol kesehatan sudah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Beberapa tamu tidak memakai masker, tidak menjaga jarak, dan bahkan ada yang berkerumun. Hal ini sangat berbahaya karena dapat memudahkan virus menyebar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai tuan rumah seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi para tamu. Namun, mereka justru ikut melanggar protokol kesehatan.

Selebriti beri contoh buruk

Sayangnya, pesta ulang tahun Vidi Aldiano dihadiri banyak tamu yang melanggar protokol kesehatan. Mereka tidak memakai masker, tidak menjaga jarak, dan bahkan ada yang berkerumun.

Hal ini sangat disayangkan karena selebriti seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru ikut melanggar protokol kesehatan.

Kasus COVID-19 meningkat

Kasus COVID-19 di Indonesia sedang meningkat. Hal ini membuat masyarakat semakin khawatir dan waspada.

Pemerintah sudah menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Masyarakat juga diimbau untuk mengikuti protokol kesehatan tersebut.

Namun, masih banyak masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan. Hal ini terlihat dari banyaknya pesta dan kerumunan yang terjadi belakangan ini.

Salah satu pesta yang menjadi sorotan adalah pesta ulang tahun Vidi Aldiano. Pesta tersebut dihadiri oleh banyak tamu, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sayangnya, banyak tamu yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Hal ini membuat masyarakat geram dan mengkritik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kritik netizen

Pesta ulang tahun Vidi Aldiano yang dihadiri oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kritik dari netizen. Pasalnya, dalam pesta tersebut banyak tamu yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Netizen menyayangkan sikap Atta dan Aurel yang dianggap tidak memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Terlebih lagi, saat ini kasus COVID-19 di Indonesia sedang meningkat.