Mpok Alpa Terharu, Raffi Ahmad Bakal Biayai Persalinannya!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 19:23 0 12 Kinara

Mpok Alpa Terharu, Raffi Ahmad Bakal Biayai Persalinannya!

Mpok Alpa Terharu, Raffi Ahmad Bakal Biayai Persalinannya!

Ligaponsel.com – Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Raffi Ahmad, salah satu selebriti ternama Indonesia, baru-baru ini menyatakan kesiapannya untuk menanggung biaya persalinan Mpok Alpa. Hal ini sontak membuat heboh jagat maya, mengingat Mpok Alpa adalah seorang komedian yang dikenal dengan kehidupan sederhana.

Mpok Alpa, yang memiliki nama asli Nina Carolina, mengaku sangat terharu dengan tawaran Raffi Ahmad. Ia mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan mendapat perhatian dari seorang selebriti sebesar Raffi Ahmad.

“Saya sangat terharu, nggak nyangka banget. Saya cuma orang biasa, tapi Mas Raffi mau bantu saya. Saya bersyukur banget,” ujar Mpok Alpa saat dihubungi wartawan.

Mpok Alpa sendiri saat ini sedang mengandung anak keduanya. Ia diperkirakan akan melahirkan pada bulan depan.

Raffi Ahmad diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Mpok Alpa. Keduanya pernah terlibat dalam beberapa projek bersama, salah satunya adalah acara komedi “Pesbukers”.

Tawaran Raffi Ahmad untuk menanggung biaya persalinan Mpok Alpa mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menilai bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang baik hati dan tidak melupakan teman-temannya.

“Raffi Ahmad memang baik banget. Nggak cuma jago ngelawak, tapi juga dermawan,” komentar salah satu netizen.

“Salut sama Raffi Ahmad. Semoga rezekinya semakin lancar,” komentar netizen lainnya.

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Terharu, Mpok Alpa mengaku tidak menyangka akan mendapat perhatian dari Raffi Ahmad. Ia bersyukur dan berharap rezeki Raffi Ahmad semakin lancar. Tawaran Raffi Ahmad ini mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menilai Raffi Ahmad adalah sosok yang baik hati dan tidak melupakan teman-temannya.