Kabar Duka Hiburan: Tari AFI 3 Meninggal Dunia

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:03 0 12 Kinara

Kabar Duka Hiburan: Tari AFI 3 Meninggal Dunia

Kabar Duka Hiburan: Tari AFI 3 Meninggal Dunia

Ligaponsel.com – Kabar Duka, Tari AFI 3 Meninggal Dunia di Bandung

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Tari AFI 3, atau yang memiliki nama lengkap Tari Lestari, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 26 November 2022, di Bandung.

Kabar meninggalnya Tari AFI 3 pertama kali dibagikan oleh rekan sesama alumni AFI 3, yaitu Rini Wulandari, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Rini menulis, “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kami tercinta, Tari AFI 3. Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.”

Kabar meninggalnya Tari AFI 3 sontak membuat banyak pihak terkejut dan berduka. Pasalnya, Tari diketahui masih aktif di dunia hiburan dan kerap tampil di berbagai acara televisi.

Penyebab meninggalnya Tari AFI 3 belum diketahui pasti. Namun, menurut informasi yang beredar, Tari sempat mengalami sakit beberapa waktu lalu.

Jenazah Tari AFI 3 akan dimakamkan di TPU Cikadut, Bandung, pada hari Minggu, 27 November 2022.

Selamat jalan, Tari AFI 3. Karyamu akan selalu dikenang.

Kabar Duka, Tari AFI 3 Meninggal Dunia di Bandung

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Tari AFI 3, atau yang memiliki nama lengkap Tari Lestari, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 26 November 2022, di Bandung.

Ada beberapa aspek penting yang perlu kita ketahui terkait kabar duka ini:

  • Penyebab meninggal: Belum diketahui pasti
  • Jenazah dimakamkan: TPU Cikadut, Bandung
  • Usia saat meninggal: 31 tahun
  • Karier: Penyanyi, pemain sinetron
  • Prestasi: Juara 3 AFI 2005

Kabar meninggalnya Tari AFI 3 tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Tari masih aktif di dunia hiburan dan kerap tampil di berbagai acara televisi. kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar.

Semoga almarhumah Tari AFI 3 husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.

Penyebab Meninggal Belum Diketahui Pasti

Penyebab meninggalnya Tari AFI 3 hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Pihak keluarga maupun kerabat belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa Tari sempat mengalami sakit beberapa waktu lalu. Namun, tidak disebutkan secara pasti sakit apa yang diderita oleh Tari.

Kita doakan saja semoga almarhumah Tari AFI 3 meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Jenazah dimakamkan

Jenazah Tari AFI 3 dikebumikan di TPU Cikadut, Bandung, pada hari Minggu, 27 November 2022.

Prosesi pemakaman berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga, sahabat, serta penggemar Tari.

Kepergian Tari AFI 3 tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Namun, kita semua harus mengikhlaskan kepergiannya dan mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

Selamat jalan, Tari AFI 3. Karyamu akan selalu dikenang.

Usia saat meninggal

Tari AFI 3 meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda, yaitu 31 tahun. Kepergiannya tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya.

Kita semua tentu berharap Tari bisa hidup lebih lama dan terus berkarya di dunia hiburan. Namun, Tuhan berkehendak lain. Kita hanya bisa mengenang karya-karya terbaiknya dan mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

Selamat jalan, Tari AFI 3. Karyamu akan selalu dikenang.

Karier

Di dunia hiburan, Tari AFI 3 dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron. Ia mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim ketiga pada tahun 2005.

Dalam ajang tersebut, Tari berhasil meraih juara ketiga. Setelah itu, ia merilis beberapa album solo dan membintangi sejumlah sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Tari antara lain:

  • Cinta Fitri
  • Anak Langit
  • Dunia Terbalik

Kepergian Tari AFI 3 tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

Prestasi

Di ajang AFI 2005, Tari AFI 3 berhasil meraih juara ketiga. Pencapaian ini tentu menjadi kebanggaan bagi Tari dan keluarganya. Kemenangannya di AFI 2005 juga menjadi bukti bahwa Tari memiliki bakat dan kemampuan yang mumpuni di bidang tarik suara.

Setelah meraih juara ketiga di AFI 2005, Tari pun mulai merintis kariernya di dunia hiburan. Ia merilis beberapa album solo dan membintangi sejumlah sinetron. Kepergian Tari AFI 3 tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.