Guru Matematika Tampil di Konser Alan Walker, Bukti Musik Satukan Semua!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 12:43 0 10 Kinara

Guru Matematika Tampil di Konser Alan Walker, Bukti Musik Satukan Semua!

Guru Matematika Tampil di Konser Alan Walker, Bukti Musik Satukan Semua!

Ligaponsel.com – Alan Walker baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Paradise”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan seorang guru bernama K-391. K-391 adalah seorang guru matematika dari Jakarta yang memiliki hobi membuat musik. Ia pun mengunggah karyanya ke SoundCloud dan menarik perhatian Alan Walker.

Alan Walker pun mengajak K-391 untuk berkolaborasi dalam pembuatan lagu “Paradise”. Lagu ini bercerita tentang keindahan surga dan kerinduan untuk kembali ke sana. Lagu ini pun mendapat sambutan yang baik dari pendengarnya.

Kolaborasi antara Alan Walker dan K-391 ini membuktikan bahwa musik dapat menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang. Lagu “Paradise” pun menjadi bukti bahwa musik dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan keindahan dan kerinduan akan surga.

Alan Walker undang seorang guru untuk tampil di Walkerworld Jakarta

Siapa sangka seorang guru matematika bisa tampil di konser musik internasional? Itulah yang terjadi pada K-391, seorang guru matematika dari Jakarta yang diundang oleh Alan Walker untuk tampil di konsernya di Walkerworld Jakarta.

Kolaborasi antara Alan Walker dan K-391 ini berawal dari unggahan K-391 di SoundCloud. Alan Walker yang mendengar lagu-lagu K-391 pun tertarik untuk mengajaknya berkolaborasi.

Lagu hasil kolaborasi mereka berjudul “Paradise” pun mendapat sambutan yang baik dari penggemar musik. Lagu ini bercerita tentang keindahan surga dan kerinduan untuk kembali ke sana.

Kolaborasi antara Alan Walker dan K-391 ini membuktikan bahwa musik dapat menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang. Musik juga dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan keindahan dan kerinduan akan surga.