Misteri Ayu Ting Ting Bungkam, Diduga Calon Suami Lakukan KDRT!

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:53 0 9 Kinara

Misteri Ayu Ting Ting Bungkam, Diduga Calon Suami Lakukan KDRT!

Misteri Ayu Ting Ting Bungkam, Diduga Calon Suami Lakukan KDRT!

Ligaponsel.com – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia dikabarkan telah melaporkan calon suaminya, Adit Jayusman, ke polisi.

Kabar tersebut beredar setelah Ayu Ting Ting terlihat bungkam saat ditanya soal Adit Jayusman. Padahal, sebelumnya Ayu Ting Ting selalu terbuka soal hubungannya dengan Adit Jayusman.

Menurut sumber terdekat Ayu Ting Ting, Ayu Ting Ting melaporkan Adit Jayusman karena adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Sementara itu, Adit Jayusman membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tidak pernah melakukan KDRT terhadap Ayu Ting Ting.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kita tunggu saja perkembangannya.

Pilih Bungkam Saat Ditanya Soal Calon Suaminya yang Red Flag, Ayu Ting Ting Diduga Sudah Lapor Polisi

Lima aspek penting terkait berita tersebut:

  • Ayu Ting Ting bungkam
  • Adit Jayusman diduga KDRT
  • Ayu Ting Ting lapor polisi
  • Adit Jayusman bantah tuduhan
  • Kasus dalam penyelidikan

Berita ini menjadi sorotan publik karena melibatkan dua figur terkenal. Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas, sedangkan Adit Jayusman adalah seorang pengusaha. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah, namun rencana tersebut batal karena adanya dugaan KDRT.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kita tunggu saja perkembangannya.

Ayu Ting Ting Bungkam

Ayu Ting Ting memilih bungkam saat ditanya isu dugaan KDRT yang dilakukan oleh calon suaminya, Adit Jayusman. Padahal, sebelumnya Ayu Ting Ting selalu terbuka soal hubungannya dengan Adit Jayusman.

Sikap bungkam Ayu Ting Ting ini membuat publik berspekulasi bahwa kabar dugaan KDRT tersebut memang benar adanya.

Adit Jayusman diduga KDRT

Kabar dugaan KDRT yang dilakukan oleh Adit Jayusman terhadap Ayu Ting Ting membuat publik geger. Pasalnya, selama ini keduanya terlihat harmonis dan adem ayem.

Dugaan KDRT tersebut muncul setelah Ayu Ting Ting terlihat bungkam saat ditanya soal Adit Jayusman. Padahal, sebelumnya Ayu Ting Ting selalu terbuka soal hubungannya dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting lapor polisi

Berdasarkan sumber terdekat Ayu Ting Ting, Ayu Ting Ting melaporkan Adit Jayusman ke polisi karena adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Sementara itu, Adit Jayusman membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tidak pernah melakukan KDRT terhadap Ayu Ting Ting.

Adit Jayusman bantah tuduhan

Adit Jayusman membantah semua tuduhan KDRT yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tidak pernah melakukan kekerasan terhadap Ayu Ting Ting.

Bantahan Adit Jayusman ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, selama ini Adit Jayusman dikenal sebagai sosok yang lembut dan penyayang.

Namun, bantahan Adit Jayusman ini juga tidak bisa dijadikan acuan utama. Sebab, bisa saja Adit Jayusman berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Kita tunggu saja hasil penyelidikan pihak kepolisian terkait kasus ini.

Kasus dalam penyelidikan

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Adit Jayusman terhadap Ayu Ting Ting masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kita tunggu saja perkembangannya.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena melibatkan dua figur terkenal. Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas, sedangkan Adit Jayusman adalah seorang pengusaha. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah, namun rencana tersebut batal karena adanya dugaan KDRT.

Jika dugaan KDRT tersebut terbukti benar, maka hal ini tentu sangat disayangkan. Sebab, KDRT merupakan tindakan yang tidak bisa ditoleransi. KDRT tidak hanya merugikan korban secara fisik, tetapi juga secara psikologis.

Semoga saja kasus ini segera terungkap dan pelakunya mendapatkan hukuman yang setimpal. Sehingga, tidak ada lagi korban KDRT lainnya.