Sule dan Santyka Makin Lengket, Sule Belum Mantap Pacari Istri Baru

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:22 0 9 Kinara

Sule dan Santyka Makin Lengket, Sule Belum Mantap Pacari Istri Baru

Sule dan Santyka Makin Lengket, Sule Belum Mantap Pacari Istri Baru

Ligaponsel.com – Hubungan komedian Sule dengan model majalah dewasa, Santyka Fauziah, makin lengket. Hal ini terlihat dari seringnya mereka menghabiskan waktu bersama dan saling mengunggah foto-foto mesra di media sosial.

Namun, Sule mengaku belum mantap menjadikan Santyka sebagai pacar barunya. Hal ini lantaran ia masih trauma dengan kegagalan pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Sule mengatakan, ia masih ingin fokus pada karier dan anak-anaknya. Ia juga ingin lebih mengenal Santyka sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Meski demikian, Sule tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan Santyka sebagai kekasihnya di masa depan. Ia hanya ingin memastikan bahwa ia benar-benar siap untuk memulai hubungan baru.

Sementara itu, Santyka mengaku senang dengan kedekatannya dengan Sule. Ia berharap hubungan mereka bisa berlanjut ke arah yang lebih serius.

Santyka juga mengatakan, ia tidak masalah dengan masa lalu Sule. Ia justru kagum dengan perjuangan Sule sebagai seorang ayah tunggal.

Hubungan Sule dan Santyka mendapat dukungan dari banyak pihak. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng dan berakhir di pelaminan.

Hubungan Sule dengan Santyka Fauziah Makin Lengket, Sule Ngaku Belum Mantap Jadikan Pacar Baru Istri

Status hubungan, masa lalu, trauma, butuh waktu, dukungan, masa depan: Ini semua adalah aspek penting dalam hubungan Sule dan Santyka Fauziah. Sule mengaku belum mantap jadikan pacar baru karena masih trauma dan butuh waktu. Namun hubungan mereka mendapat dukungan banyak pihak dan diharapkan bisa berlanjut ke arah yang lebih serius di masa depan.