Pesan Menyentuh Kakak Syahrini Sebelum Meninggal, Berharap Kesembuhan

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 13:44 0 13 Kinara

Pesan Menyentuh Kakak Syahrini Sebelum Meninggal, Berharap Kesembuhan

Pesan Menyentuh Kakak Syahrini Sebelum Meninggal, Berharap Kesembuhan

Ligaponsel.com – Unggahan Terakhir Kakak Syahrini Sebelum Meninggal, Tulis Pesan Menyentuh dan Ingin Sembuh

Kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, mengunggah pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya sebelum meninggal dunia. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan keinginannya untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Ridwan Zaelani meninggal dunia pada hari Selasa, 25 Januari 2023, di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. Ia sempat dirawat di rumah sakit tersebut selama beberapa minggu karena penyakit kanker paru-paru.

Dalam unggahan terakhirnya, Ridwan Zaelani menuliskan, “Ya Allah, hamba hanya ingin sembuh. Hamba ingin sehat kembali seperti sedia kala. Hamba ingin bisa menemani anak-anak hamba tumbuh dan berkembang.”

Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka turut berduka cita atas meninggalnya Ridwan Zaelani dan mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Unggahan Terakhir Kakak Syahrini Sebelum Meninggal, Tulis Pesan Menyentuh dan Ingin Sembuh

Kakak Syahrini tinggalkan pesan mengharukan.

Ungkapan ingin sembuh dan sehat kembali.

Keinginan menemani anak-anak tumbuh.

Warganet turut berduka dan mendoakan.

Ungkapan cinta dan kasih sayang keluarga.

Pesan pengingat tentang pentingnya kesehatan.

Setiap aspek saling berkaitan, membentuk kisah mengharukan tentang perjuangan seseorang melawan penyakit. Unggahan terakhir kakak Syahrini menjadi pengingat bahwa hidup sangat berharga dan harus dijalani dengan penuh syukur. Kita tidak pernah tahu kapan waktu kita akan berakhir, jadi penting untuk menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan menghargai setiap momen bersama orang yang kita cintai.