Alan Walker Akan Guncang Jakarta! Tiket Konsernya Ludes Terjual

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 12:51 0 9 Kinara

Alan Walker Akan Guncang Jakarta! Tiket Konsernya Ludes Terjual

Alan Walker Akan Guncang Jakarta! Tiket Konsernya Ludes Terjual

Ligaponsel.com – Alan Walker Siap Guncang Jakarta dalam Walker World Southeast Asia Tour Part 1, Tiket Presale 1 dan 2 Habis Terjual

Alan Walker, DJ dan produser musik asal Norwegia, siap menggebrak Jakarta dalam tur Walker World Southeast Asia Part 1. Konser yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, pada 25 Maret 2023 ini, akan menjadi panggung bagi Alan Walker untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tiket konser Alan Walker di Jakarta terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu VIP (Rp1.050.000), Gold (Rp750.000), Silver (Rp550.000), dan Bronze (Rp350.000). Penjualan tiket presale 1 dibuka pada 10 Februari 2023 dan tiket presale 2 dibuka pada 13 Februari 2023. Kabar gembiranya, tiket presale 1 dan 2 telah habis terjual.

Bagi yang belum kebagian tiket presale, penjualan tiket regular akan dibuka pada 17 Februari 2023 melalui website resmi Loket.com. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan memukau Alan Walker di Jakarta!

Alan Walker dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan penuh energi, seperti “Faded”, “Alone”, dan “Darkside”. Konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1 ini akan menjadi kesempatan bagi penggemar Alan Walker di Indonesia untuk menikmati langsung aksi panggungnya yang spektakuler.

Jadi, siapkan diri kalian untuk bergoyang dan bernyanyi bersama Alan Walker di konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1 di Jakarta! Tiketnya sudah bisa dibeli melalui website resmi Loket.com.

Alan Walker Siap Guncang Jakarta dalam Walker World Southeast Asia Tour Part 1, Tiket Presale 1 dan 2 Habis Terjual

Konser Alan Walker di Jakarta, tiket sold out, lagu-lagu hits, aksi panggung spektakuler, siap bergoyang.

Alan Walker, DJ asal Norwegia, akan mengguncang Jakarta dalam konser Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Konser ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, pada 25 Maret 2023. Tiket konser yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu VIP, Gold, Silver, dan Bronze, telah habis terjual pada tahap presale 1 dan 2. Bagi yang belum kebagian tiket, penjualan tiket regular akan dibuka pada 17 Februari 2023 melalui website resmi Loket.com.