Prediksi Kejutan Chapter Baru Jujutsu Kaisen 260, Wajib Dibaca!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 09:53 0 10 Kinara

Prediksi Kejutan Chapter Baru Jujutsu Kaisen 260, Wajib Dibaca!

Prediksi Kejutan Chapter Baru Jujutsu Kaisen 260, Wajib Dibaca!

Ligaponsel.com – Baca Komik Jujutsu Kaisen 260 Sub Indo Prediksi JJK Chapter Baru

Penggemar setia seri manga Jujutsu Kaisen pasti sudah tidak sabar menantikan chapter terbarunya, yaitu chapter 260. Chapter ini dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 6 Maret 2023. Nah, sembari menanti chapter resminya, kalian bisa membaca spoiler dan prediksi chapter 260 terlebih dahulu di Ligaponsel.com!

Berdasarkan spoiler yang beredar, chapter 260 akan berjudul “Kematian”. Chapter ini akan menyajikan pertempuran sengit antara Yuji Itadori dan Kenjaku. Pertarungan ini akan menjadi sangat menegangkan, karena Kenjaku adalah penjahat yang sangat kuat. Selain itu, chapter ini juga akan mengungkap masa lalu Kenjaku dan hubungannya dengan .

Tidak hanya itu, chapter 260 juga akan memperlihatkan perkembangan karakter lainnya, seperti Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki. Mereka berdua akan mendapatkan power-up baru yang akan membantu mereka dalam pertempuran melawan kutukan. Di sisi lain, Gojo Satoru masih belum diketahui keberadaannya setelah disegel oleh Kenjaku.

Lalu, bagaimana kelanjutan pertarungan antara Yuji dan Kenjaku? Akankah Yuji berhasil mengalahkan Kenjaku dan menyelamatkan teman-temannya? Semua itu akan terjawab di chapter 260. Jadi, jangan lewatkan chapter terbaru Jujutsu Kaisen ini ya!

Baca Komik Jujutsu Kaisen 260 Sub Indo Prediksi JJK Chapter Baru

Baca Komik Jujutsu Kaisen 260 Sub Indo Prediksi JJK Chapter Baru

Baca komik terbaru Jujutsu Kaisen chapter 260 sub Indo untuk mengetahui prediksi chapter terbaru dari manga Jujutsu Kaisen. Di chapter ini, pertarungan antara Yuji Itadori dan Kenjaku akan semakin sengit. Selain itu, chapter ini juga akan mengungkap masa lalu Kenjaku dan hubungannya dengan Gojo Satoru. Jangan lewatkan chapter terbaru Jujutsu Kaisen ini!