Akhir Penantian! Wajah Anak Indah Permatasari & Arie Kriting Terungkap!

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 14:04 0 5 Kinara

Akhir Penantian! Wajah Anak Indah Permatasari & Arie Kriting Terungkap!

Akhir Penantian! Wajah Anak Indah Permatasari & Arie Kriting Terungkap!

Ligaponsel.com – Akhirnya penantian panjang terjawab sudah, potret wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap ke publik.

Setelah 2 tahun disembunyikan, pasangan selebriti ini akhirnya memperlihatkan wajah sang buah hati yang diberi nama Arashkalifa Muhammad Kriting. Potret tersebut dibagikan Indah melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/2/2023).

Dalam potret tersebut, Arashkalifa tampak menggemaskan dengan rambut keritingnya yang khas. Bayi berusia 2 tahun itu terlihat sedang duduk di pangkuan sang ayah, Arie Kriting. Sementara Indah berdiri di samping mereka, tersenyum manis ke arah kamera.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan sesama selebriti. Banyak yang memuji paras tampan Arashkalifa dan mendoakan agar ia tumbuh sehat dan bahagia.

“Mashaallah, ganteng banget anaknya,” tulis @ayutingting92.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa lihat wajah gantengnya Arashkalifa,” komentar @raffinagita1717.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Keduanya sempat menuai kontroversi karena pernikahan mereka ditentang oleh orang tua Indah. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin harmonis dan kini telah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan.

Potret Wajah Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Usai Disembunyikan 2 Tahun

Akhirnya terungkap! Setelah 2 tahun disembunyikan, potret wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya terungkap ke publik. Potret tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan sesama selebriti.

Berikut adalah 6 aspek penting terkait “Potret Wajah Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Usai Disembunyikan 2 Tahun”:

  • Menggemaskan
  • Berambut keriting
  • Paras tampan
  • Berusia 2 tahun
  • Diberi nama Arashkalifa Muhammad Kriting
  • Menjadi buah hati pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting

Keenam aspek tersebut menjadi daya tarik utama dari potret wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Parasnya yang tampan dan menggemaskan membuat banyak warganet memuji dan mendoakan agar ia tumbuh sehat dan bahagia.

Menggemaskan

Potret wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap ke publik. Potret tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan sesama selebriti.

Bayi berusia 2 tahun itu terlihat sedang duduk di pangkuan sang ayah, Arie Kriting. Sementara Indah berdiri di samping mereka, tersenyum manis ke arah kamera. Paras tampan Arashkalifa mencuri perhatian warganet.

Berambut keriting

Bayi laki-laki bernama Arashkalifa Muhammad Kriting ini memiliki ciri khas rambut keriting yang menggemaskan. Rambut keritingnya yang ikal dan tebal menjadi salah satu daya tarik utama dari potret wajahnya.

Rambut keriting pada anak-anak seringkali dikaitkan dengan gen yang diturunkan dari orang tua. Dalam hal ini, baik Indah Permatasari maupun Arie Kriting sama-sama memiliki rambut keriting. Sehingga tidak heran jika Arashkalifa mewarisi gen rambut keriting dari kedua orang tuanya.

Selain faktor genetik, rambut keriting pada anak juga bisa dipengaruhi oleh faktor lingkungan, seperti paparan sinar matahari dan kelembapan udara. Namun, faktor genetik tetap menjadi faktor yang paling dominan dalam menentukan jenis rambut seseorang.

Paras tampan

Paras tampan Arashkalifa, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, langsung mencuri perhatian warganet saat potret wajahnya diunggah di media sosial. Parasnya yang tampan dan menggemaskan membuat banyak orang memujinya.

Ketampanan Arashkalifa mungkin berasal dari perpaduan gen kedua orang tuanya. Seperti yang kita tahu, Indah Permatasari dikenal sebagai salah satu aktris cantik di Indonesia, sementara Arie Kriting juga memiliki paras yang menawan.

Berusia 2 tahun

Arashkalifa Muhammad Kriting, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, kini telah berusia 2 tahun. Di usianya yang masih balita, Arashkalifa sudah menunjukkan kecerdasan dan kelucuan yang menggemaskan.

Dalam berbagai unggahan di media sosial, Indah dan Arie kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama Arashkalifa. Dari momen-momen tersebut, terlihat bahwa Arashkalifa tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia.

Diberi nama Arashkalifa Muhammad Kriting

Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting diberi nama Arashkalifa Muhammad Kriting. Nama tersebut memiliki makna yang indah dan mendalam.

Nama “Arashkalifa” berasal dari bahasa Arab yang berarti “singgasana Tuhan”. Nama ini melambangkan harapan orang tua agar anaknya menjadi pribadi yang mulia dan bertakwa kepada Tuhan.

Sementara nama “Muhammad” diambil dari nama Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada beliau.

Sedangkan nama “Kriting” merupakan nama keluarga dari Arie Kriting. Nama ini menjadi identitas bagi Arashkalifa sebagai anak dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Menjadi buah hati pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting

Potret wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap ke publik. Momen ini menjadi sangat istimewa karena Arashkalifa Muhammad Kriting merupakan buah hati pertama dari pasangan selebriti tersebut.

Kehadiran Arashkalifa membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi Indah dan Arie. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang buah hati di media sosial. Potret-potret tersebut selalu dibanjiri komentar positif dari warganet yang gemas melihat Arashkalifa.