5 Plot Twist Ending Drama "Lovely Runner" vs. Webtoon!

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jun 2024 04:09 0 12 Olivia

5 Plot Twist Ending Drama

5 Plot Twist Ending Drama


Ligaponsel.com – Wah, buat para drakor lovers dan pembaca setia Webtoon “Lovely Runner,” pasti udah gak sabar nungguin adaptasi dramanya, kan? Kabarnya sih, bakal ada kejutan di ending ceritanya! Penasaran apa aja perbedaannya? Yuk, kita intip bocorannya! Eits, tapi ingat ya, artikel ini mengandung spoiler. Jadi, kalau belum baca Webtoon-nya sampai habis, mending di-skip dulu deh!

Nah, sebelum kita bahas lebih lanjut, penting banget buat tahu dulu nih, apa sih “5 Perbedaan Ending Drama Lovely Runner dari Webtoon-nya” itu? Simpelnya, frasa ini nunjukin kalau ada 5 hal berbeda di akhir cerita versi drama “Lovely Runner” dibandingkan dengan versi Webtoon-nya. Kenapa ini penting? Karena perbedaan ini bisa bikin gemes, geregetan, bahkan bikin kita nangis bombay!

Siap buat menyelami perbedaan ending “Lovely Runner” versi drama dan Webtoon-nya? Yuk, langsung aja kita bahas satu per satu!

5 Perbedaan Ending Drama Lovely Runner dari Webtoon-nya

Siapa yang udah gak sabar nungguin ending drama “Lovely Runner”? Udah siap-siap baper sama kisah cinta para karakternya? Tapi, buat yang udah baca Webtoon-nya, siap-siap dibuat kaget! Soalnya, ada 5 perbedaan ending yang bikin dramanya makin seru (atau malah bikin geregetan?). Penasaran? Yuk, kita ulik satu persatu!

Pertama, soal nasib hubungan si A dan si B. Kedua, konflik keluarga si C yang lebih dramatis. Ketiga, peran si D yang lebih dominan. Keempat, ending terbuka yang bikin penasaran. Kelima, penampilan spesial yang bikin gemes. Gimana, makin penasaran, kan?

Perbedaan-perbedaan ini bikin kita makin gregetan sekaligus penasaran, kan? Apalagi, nasib hubungan si A dan si B yang dibikin beda sama versi Webtoon-nya. Belum lagi konflik keluarga si C yang makin bikin mewek. Duh, makin nggak sabar nonton dramanya, deh!